Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > NEWS & Chit Chat Cafe



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 22-10-2009, 01:51 PM   #11
kof4ever83
7th Kyu
 
Join Date: Sep 2008
Location: jakarta
Posts: 66
Rep Power: 10 kof4ever83 is on a distinguished road
Default

tekken 6 tgl 26 ini dah masuk indo,dgr2 katanya harga nya skitar 450an.tapi reg.3...gua tadi ada smpet ditawarin ma org yg jual beli gitu...tergiur seh gua...cuman pgn beli yg reg.1..cuman kl reg.1 blon tau masuknya kapan
kof4ever83 is offline   Reply With Quote
Old 28-10-2009, 03:49 PM   #12
Kal-El
Beginner
 
Join Date: Aug 2009
Location: Bintaro
Posts: 2
Rep Power: 0 Kal-El is on a distinguished road
Default

Halo2..baru join indotekken nih..eh mau ngasih info aja,tepat 2 hari yang lalu gw udh beli t6 region1 di raplaz,harga 500rb. plus gw beli arcade joystick merek eyecore 350rb..manstaaab bro..hehe gak berhenti latihan2 kemaren dirumah..ohiya,itu ada scenario mode pake lars sama alisa,ini lanjutan dari tekkenstory yg 5..hehe thx all..cuma mau ngasih info
Kal-El is offline   Reply With Quote
Old 28-10-2009, 05:02 PM   #13
7443879
Overlord
 
Join Date: Sep 2009
Location: BSD
Posts: 3,279
Rep Power: 12 7443879 is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Kal-El View Post
Halo2..baru join indotekken nih..eh mau ngasih info aja,tepat 2 hari yang lalu gw udh beli t6 region1 di raplaz,harga 500rb. plus gw beli arcade joystick merek eyecore 350rb..manstaaab bro..hehe gak berhenti latihan2 kemaren dirumah..ohiya,itu ada scenario mode pake lars sama alisa,ini lanjutan dari tekkenstory yg 5..hehe thx all..cuma mau ngasih info
Wew.. kok gw pernah liad lo maen di BTR ye bro ? /hmm

Btw, keknya enak reg 1 ye /hmm sayang gw gk ada PS3.. ndak isa beli deh /wah
7443879 is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 05:41 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken