Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > NEWS & Chit Chat Cafe



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 06-12-2009, 09:57 PM   #31
Kazama-Albert
Might.Controls.Everything
 
Kazama-Albert's Avatar
 
Join Date: Jan 2009
Location: South Jakarta
Posts: 1,266
Rep Power: 10 Kazama-Albert is on a distinguished road
Default

kalo gw lebih enak analog daripada Pad (buat Xbox 360).

alasan:
CD, WD, ama ff,bf gua lebih konsisten

kalo Pad mo ff jadinya malah f,uf T_T
Kazama-Albert is offline   Reply With Quote
Old 06-12-2009, 10:04 PM   #32
Nivex
5th Kyu
 
Join Date: Apr 2008
Location: Gading
Posts: 104
Rep Power: 10 Nivex is on a distinguished road
Default

Kalo pake pad mau mencet ff malah sering loncat gw.. analog gw mencet ff nya dah bisa sih, tapi sekarang mesti mikir dulu agak lemot.. blom biasa aja sih.. kalo isw dari dulu gw ga bisa jadi ya ga tau deh.. cd sih gw bisa.. iws dari biasa (steve iws 1,2 kan penting tuh) bisa tapi iws di juggle kyk nina punya blom bisa (dari dulu ga bisa sih).. kalo buat gw d-pad=hopeless!!!!
Nivex is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 02:23 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken