Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > Tournament Info



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 27-04-2006, 09:46 PM   #1
Sorrow
7th Kyu
 
Sorrow's Avatar
 
Join Date: Dec 2005
Posts: 60
Rep Power: 13 Sorrow is on a distinguished road
Default Ex-3 JESL 4

Hi e-sports gamers.

sorry for the late notice.
EX3 akan mengadakan Jakarta Electronics Sports League (JESL) 4 selama bulan Mei 2006.

About JESL-4
JESL adalah liga yang sudah 3x diadakan di Jakarta selama 3 tahun terakhir ini.
Dalam pengadaannya kita baru memakai game Counterstrike karena memang pengadaan JESL
itu oleh para gamer CS. Tapi hal tersebut sudah berubah, dan kita dari EX3 sedang dalam proses
menambah game dalam JESL :
1. Counter-strike v1.6 (5on5)
2. Warcraft III Melee (1on1)
3. Warcraft III DOTA (5on5)
1st leg 13-14 Mei 2006
2nd leg 20-21 Mei 2006
Place LANshop di Jakarta Utara, Barat, dan Selatan (5)
4. Pro Evolution Soccer 5 / 6 (1on1)
5. Tekken 5 (1on1)
When and Where TBA (berbarengan grandfinal)
Grandfinal di weekend terakhir bulan Mei 2006.
Registration dan Database akan diposting lebih lanjut.

JESL-4 Resolution?
- TV Coverage in our show E-sports Lifestyle @ MetroTV, every Saturday 3.30 PM
- Official Website EX3 and JESL-4 (exclusive) under construction
- Full Coverage in the Website for JESL-4 (demo, gallery, articles, news)
- More exclusive in the grand final (not in LANshop anymore )
- More Sponsorships for the prize.
- Job for Referee and Server in CS and WC3 qualifying round in LANshop also of course in grand final
with PES5 and Tekken
- many more on May 2006.

just support us
that's all for the community sounding, more information later and our final decision of prize, place,
terms, registration, database before 7 May 2006.

contact person nanti, soalnya ga enak klo gue naro nomer tlp disini ga
nanya orangnya dulu sementara ini yang bakal handle turnamennya
untuk cs itu Anton (hihihiiii) dan wc3 itu Jimmy (kiwii88)

buat tekken,ke gw

EX3|sorrow

Last edited by Sorrow : 27-04-2006 at 10:25 PM.
Sorrow is offline   Reply With Quote
Old 22-05-2006, 09:37 AM   #2
XtiaN
Indotekken.com
 
XtiaN's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 13,803
Rep Power: 10 XtiaN is on a distinguished road
Default

Bagaimana info selanjutnya tentang tournament ini?

Diharapkan pihak panitia (cmiiw, GETS/INDOVISI) lebih bertanggung jawab dalam posting tiap tournament.
Jangan cuma asal posting dan merugikan anak2 sini.

AT LEAST KLO BATAL, TOLONG DIPOSTING DI FORUM INI !!!


Quote:
Originally Posted by Sorrow
Hi e-sports gamers.

sorry for the late notice.
EX3 akan mengadakan Jakarta Electronics Sports League (JESL) 4 selama bulan Mei 2006.

About JESL-4
JESL adalah liga yang sudah 3x diadakan di Jakarta selama 3 tahun terakhir ini.
Dalam pengadaannya kita baru memakai game Counterstrike karena memang pengadaan JESL
itu oleh para gamer CS. Tapi hal tersebut sudah berubah, dan kita dari EX3 sedang dalam proses
menambah game dalam JESL :
1. Counter-strike v1.6 (5on5)
2. Warcraft III Melee (1on1)
3. Warcraft III DOTA (5on5)
1st leg 13-14 Mei 2006
2nd leg 20-21 Mei 2006
Place LANshop di Jakarta Utara, Barat, dan Selatan (5)
4. Pro Evolution Soccer 5 / 6 (1on1)
5. Tekken 5 (1on1)
When and Where TBA (berbarengan grandfinal)
Grandfinal di weekend terakhir bulan Mei 2006.
Registration dan Database akan diposting lebih lanjut.

JESL-4 Resolution?
- TV Coverage in our show E-sports Lifestyle @ MetroTV, every Saturday 3.30 PM
- Official Website EX3 and JESL-4 (exclusive) under construction
- Full Coverage in the Website for JESL-4 (demo, gallery, articles, news)
- More exclusive in the grand final (not in LANshop anymore )
- More Sponsorships for the prize.
- Job for Referee and Server in CS and WC3 qualifying round in LANshop also of course in grand final
with PES5 and Tekken
- many more on May 2006.

just support us
that's all for the community sounding, more information later and our final decision of prize, place,
terms, registration, database before 7 May 2006.

contact person nanti, soalnya ga enak klo gue naro nomer tlp disini ga
nanya orangnya dulu sementara ini yang bakal handle turnamennya
untuk cs itu Anton (hihihiiii) dan wc3 itu Jimmy (kiwii88)

buat tekken,ke gw

EX3|sorrow

Last edited by XtiaN : 22-05-2006 at 09:48 AM.
XtiaN is offline   Reply With Quote
Old 07-06-2006, 11:09 AM   #3
Sorrow
7th Kyu
 
Sorrow's Avatar
 
Join Date: Dec 2005
Posts: 60
Rep Power: 13 Sorrow is on a distinguished road
Default

sori2.

gw baru sempet posting lagi disini,jgn ngomel2 donk?
ex3 ada bentrok dikit ama sponsor,makanya diundur 2-3 bulan ke depan.

diundur 2-3 bln ke dpn.ntar kalo kira2 uda 1bln mendekati jadwal,gw posting lagi.
Sorrow is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 08:38 AM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken