Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > Tournament Info



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 05-05-2006, 12:09 PM   #21
Kira
7th Kyu
 
Kira's Avatar
 
Join Date: Dec 2005
Location: My girlfriend's heart.....
Posts: 78
Rep Power: 13 Kira is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by L4W_M45T4Z
iya yang champion aja yang 150%, yang umum 100%...
soalnya buat menghindari jurus infinite nya steve, biar ga langsung mati kalo kena yang SSL 3,3...

perasaan ya ga lama lha 150%, biasa aja lha kalo tekken, kecuali kalo maen Guilty Gear, baru terasa luama....
Lho cara'e menghindar'i infinite tuh ya pake b 1+2 toh, mastaz ... Yg sering lu pake ke aku
Betul'e life bar 100% ato 150% tuh sama aja, cuman beda lama doang. Cpt ato lambat ntar jg tau siapa yg menang. Biar waktu yg berbicara ...
Kira is offline   Reply With Quote
Old 05-05-2006, 12:57 PM   #22
DFA
Master
 
DFA's Avatar
 
Join Date: Jan 2006
Location: Wangan Area
Posts: 606
Rep Power: 13 DFA is on a distinguished road
Default

Btw yg punya gawe kok gk muncul di forum ya ???
DFA is offline   Reply With Quote
Old 05-05-2006, 03:51 PM   #23
FREIA
1st Kyu
 
FREIA's Avatar
 
Join Date: Feb 2006
Location: dolly
Posts: 193
Rep Power: 13 FREIA is on a distinguished road
Default

iya nih masi 100% apa gak kecepetan yah kali ini gua pake nina ajah biar bikin musuh jengkel
FREIA is offline   Reply With Quote
Old 05-05-2006, 08:12 PM   #24
cool_johnny
Tekken Player
 
cool_johnny's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Japan
Posts: 1,254
Rep Power: 14 cool_johnny is on a distinguished road
Default

gua pake jinpachi ahhhh.... mau nina mau steve maju sini semua engkong jinpachi kagak bakalan takut :lick:
Hmm si yuri kok jarang muncul yah di forum ini ?? lagi sibuk kali yah ?
cool_johnny is offline   Reply With Quote
Old 06-05-2006, 10:43 AM   #25
DFA
Master
 
DFA's Avatar
 
Join Date: Jan 2006
Location: Wangan Area
Posts: 606
Rep Power: 13 DFA is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by cool_johnny
Hmm si yuri kok jarang muncul yah di forum ini ?? lagi sibuk kali yah ?
Iya nih mo tanya hadiah buat juara2nya berapa aja :lick:
DFA is offline   Reply With Quote
Old 06-05-2006, 03:38 PM   #26
L4W_M45T4Z
Brawler
 
Join Date: Jun 2005
Location: Surabaya
Posts: 800
Rep Power: 13 L4W_M45T4Z is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Kira
Lho cara'e menghindar'i infinite tuh ya pake b 1+2 toh, mastaz ... Yg sering lu pake ke aku
Betul'e life bar 100% ato 150% tuh sama aja, cuman beda lama doang. Cpt ato lambat ntar jg tau siapa yg menang. Biar waktu yg berbicara ...
ya kalo buat LAW ada penangkal nya memang, tapi buat karakter laen kan kasian, kan enak yang pake steve udah mo mati trs musuh masih penuh, trs kena ssl 33 ampe mati, soalnya kan steve menangnya cmn bisa pake jurus itu, soalnya kalo jurus yang laen ga bakalan bisa menang...

apalagi kalo steve tinggal dikit lawan pasti pengen secepat mungkin matiin steve yg tinggal dikit, lha trs steve dpt infinite, kan ya ga adil toh, pake jurus g2an bisa menang....
L4W_M45T4Z is offline   Reply With Quote
Old 06-05-2006, 04:20 PM   #27
DFA
Master
 
DFA's Avatar
 
Join Date: Jan 2006
Location: Wangan Area
Posts: 606
Rep Power: 13 DFA is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by L4W_M45T4Z
ya kalo buat LAW ada penangkal nya memang, tapi buat karakter laen kan kasian, kan enak yang pake steve udah mo mati trs musuh masih penuh, trs kena ssl 33 ampe mati, soalnya kan steve menangnya cmn bisa pake jurus itu, soalnya kalo jurus yang laen ga bakalan bisa menang...

apalagi kalo steve tinggal dikit lawan pasti pengen secepat mungkin matiin steve yg tinggal dikit, lha trs steve dpt infinite, kan ya ga adil toh, pake jurus g2an bisa menang....

Kalo steve dpt infinite emang kayak dapat diskon gedhe2an :lick:
Mungkin itu sebabnya kenapa namco bikin T5DR
DFA is offline   Reply With Quote
Old 07-05-2006, 09:16 AM   #28
cool_johnny
Tekken Player
 
cool_johnny's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Japan
Posts: 1,254
Rep Power: 14 cool_johnny is on a distinguished road
Default

makanya tambahin fitur BURST pada tekken biar bisa mentalin musuh pas di juggle :lick:
cool_johnny is offline   Reply With Quote
Old 07-05-2006, 09:40 AM   #29
Law
Brawler
 
Law's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: Samarinda
Posts: 804
Rep Power: 13 Law is on a distinguished road
Default

Kalo gak suka digituin steve, pake steve aja...
Gue udah gak pede ama tekken.....Gara2 gak ada musuh kuat disini...
Mau ikut champion, sama aja omong kosong mah...biar daftar berapa juga ...
Law is offline   Reply With Quote
Old 07-05-2006, 11:11 AM   #30
DFA
Master
 
DFA's Avatar
 
Join Date: Jan 2006
Location: Wangan Area
Posts: 606
Rep Power: 13 DFA is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Law
Gue udah gak pede ama tekken.....Gara2 gak ada musuh kuat disini...
Mau ikut champion, sama aja omong kosong mah...biar daftar berapa juga ...

Kenapa gk nyoba ikut lomba yg di Jkt aja ???
Jd biar yg di Sby yg ikut kelas champ lebih pede lg krn kamu gk ikut
DFA is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
General History of Tekken Ling Ling Fat NEWS & Chit Chat Cafe 42 31-03-2008 09:32 AM
Report : Surabaya Tekken & WE Competition 2 cool_johnny Tournament Info 49 08-03-2007 12:10 PM
Surabaya Tekken & WE Competition cool_johnny Tournament Info 206 05-06-2006 10:14 PM
E-sports lifestyle Sorrow NEWS & Chit Chat Cafe 71 20-05-2006 09:15 AM
Report: Tekken & WE competition @ Sby 25 Feb 2006 cool_johnny Tournament Info 126 06-04-2006 10:14 AM


All times are GMT +7. The time now is 03:49 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken