Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > NEWS & Chit Chat Cafe



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 22-12-2011, 09:46 PM   #1
Runemaster
Runeimus Prime
 
Runemaster's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Sentul City
Posts: 3,036
Rep Power: 16 Runemaster is on a distinguished road
Exclamation 2012 Party @ Runemaster's

Hi guys!

Tanggal 1 Januari 2012 maen yuk ke rumah gue, kaya taun lalu aja acaranya kita shabu2an di rumah gue di Sentul. Kenapa gak pas new year's evenya? Katanya banyak yg ga bisa kalo pas taun barunya, ya udah pas tangal 1 nya aja, dari siang kita ngumpul.

Gamesnya ada Tekken 6, SF4 AE, MVC3, MK9, SC4, Puzzlefighter, apalagi ye. Tapi TV cuman 1, wakakaka.

Alamat gue ada di:

Jl. Sungai Lamandau no 99
Taman Venesia
Sentul City


Ayo yg mau ikutan daftar yah... biar ketauan nanti gue beli bahan makanannya berapa sesuai sama yang datang. Untuk bantu2 gue beli bahan makanan per orang nyumbang Rp.25rb saja ya. Hehe.

Thanks all, ditunggu~!!!!!!!!!



Dippy
Runemaster is offline   Reply With Quote
Old 23-12-2011, 12:49 PM   #2
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,657
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

Boleh juga nih.
Tapi gw cek dulu ya ada acara keluarga nga tanggal 1 nya.
Lizanias is offline   Reply With Quote
Old 23-12-2011, 05:19 PM   #3
LuCieD
scrub
 
LuCieD's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 6,342
Rep Power: 19 LuCieD is on a distinguished road
Default

oh berubah ya ga tanggal 31, lemme check ya

btw, emang serunya kalo ada tv 1 lagi, siapa bisa volenteer?
LuCieD is offline   Reply With Quote
Old 23-12-2011, 08:16 PM   #4
Lee_yo
Fighting Spirit
 
Lee_yo's Avatar
 
Join Date: Feb 2007
Location: Jakarta - Karawaci
Posts: 1,809
Rep Power: 12 Lee_yo is on a distinguished road
Default

saia bisa ikut kaya taun lalu, asal ada tebengan
Lee_yo is offline   Reply With Quote
Old 23-12-2011, 09:51 PM   #5
Runemaster
Runeimus Prime
 
Runemaster's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Sentul City
Posts: 3,036
Rep Power: 16 Runemaster is on a distinguished road
Default

Ni si Victor mala kaga absen gimana sih ;D

Aho, TVnya sih 1 aja deh setelah dipikir2... takut ga muat juga haha.
Emang pada2 maunya tanggal 1nya apa pas malem taun barunya? Tentuin aja deh, tapi paling telat tgl 27 yah, soalnya besoknya gue dah mau beli bahan makanannya.
Runemaster is offline   Reply With Quote
Old 24-12-2011, 01:13 AM   #6
Silvertear
You will be unprepared
 
Silvertear's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 5,300
Rep Power: 18 Silvertear is on a distinguished road
Default

Jadi, begini skenarionya...

Kalo misalkan diadain pas tanggal 31, itu mau gak mau mesti nginep. Karena kalo pulang hari itu juga asli gak sanggup. Makanya, ke tempat Dippy-nya itu pas tanggal 1, itu pun rada siangan dikit. Tapi kalo mau nginep, salah satu 'temen' ada yang nyediain tempat, di daerah Sentul juga. Itu berarti bakal ada 2 kali BBQ, malem tanggal 31-nya di tempat dia, berikutnya besok di rumah Dippy lagi.

Gue juga sebenernya masih bingung maunya gimana. Berhubung kalo kita-kita sih acaranya pasti diisi dengan kegiatan no life. Nah, 'temen' gue yang satu ini bisa mati kebosenan kalo ngeliatin sekumpulan orang pada maen gim. Apa gak usah diajak aja ya dia? Tapi gue udah janji.
Silvertear is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 06:38 AM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken