Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > NEWS & Chit Chat Cafe



 
 
Thread Tools Display Modes
Prev Previous Post   Next Post Next
Old 22-12-2011, 09:46 PM   #1
Runemaster
Runeimus Prime
 
Runemaster's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Sentul City
Posts: 3,036
Rep Power: 16 Runemaster is on a distinguished road
Exclamation 2012 Party @ Runemaster's

Hi guys!

Tanggal 1 Januari 2012 maen yuk ke rumah gue, kaya taun lalu aja acaranya kita shabu2an di rumah gue di Sentul. Kenapa gak pas new year's evenya? Katanya banyak yg ga bisa kalo pas taun barunya, ya udah pas tangal 1 nya aja, dari siang kita ngumpul.

Gamesnya ada Tekken 6, SF4 AE, MVC3, MK9, SC4, Puzzlefighter, apalagi ye. Tapi TV cuman 1, wakakaka.

Alamat gue ada di:

Jl. Sungai Lamandau no 99
Taman Venesia
Sentul City


Ayo yg mau ikutan daftar yah... biar ketauan nanti gue beli bahan makanannya berapa sesuai sama yang datang. Untuk bantu2 gue beli bahan makanan per orang nyumbang Rp.25rb saja ya. Hehe.

Thanks all, ditunggu~!!!!!!!!!



Dippy
Runemaster is offline   Reply With Quote
 
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 04:46 AM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken