Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > NEWS & Chit Chat Cafe



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 06-10-2006, 11:00 PM   #11
Ling Ling Fat
terpaksapensiun
 
Ling Ling Fat's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Sunset Road
Posts: 2,958
Rep Power: 15 Ling Ling Fat is on a distinguished road
Default

Namanya stik rusak ya suek lah... yg kocak kalo dah tau rusak tapi maksa ngadu trus pas kalah bilang stik rusak.
Ling Ling Fat is offline   Reply With Quote
Old 06-10-2006, 11:22 PM   #12
Zhuge Liang
Master
 
Zhuge Liang's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: Jakarta
Posts: 729
Rep Power: 13 Zhuge Liang is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Fakin Freak
very2 wierd statement, let me reverse the statement

The BEST player CAN lose EVEN the stick is very Comfortable

:D

Tbh, gue gak ngerti maksud elo.
Zhuge Liang is offline   Reply With Quote
Old 07-10-2006, 01:12 AM   #13
Mr. KuLa
MOD OF THE YEAR
 
Mr. KuLa's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Manji Hideout
Posts: 2,590
Rep Power: 15 Mr. KuLa is on a distinguished road
Default

maksud lu kan pemain jago pun bisa kalah kl stik ga enak..

sedang maksud dia pemain jago pun bisa kalah walau stiknya bener..

namanya maen mana bisa menang terus.. yang penting persentase menang /gg
Mr. KuLa is offline   Reply With Quote
Old 07-10-2006, 05:16 AM   #14
Runemaster
Runeimus Prime
 
Runemaster's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Sentul City
Posts: 3,036
Rep Power: 16 Runemaster is on a distinguished road
Default

Gue sampe sekarang masih suka makek alasan gue gak bisa maen di arcade ;D
Tapi buat kasus gue mang bener sih, gak ngada2, ampe sekarang gue mo QCF+2 aja sering yg kluar WS+2.... bah.
Runemaster is offline   Reply With Quote
Old 07-10-2006, 10:34 AM   #15
Fakin Freak
Cool SnoopS
 
Fakin Freak's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: Yogyakarta
Posts: 2,555
Rep Power: 15 Fakin Freak is on a distinguished road
Default

oh ini alasan lama...
kalo di arcade , dulu gw pake kaz, dalam ati ngomel "untung lu, ewgf gw banyak yg gagal, kalo ngak udah DORYUAAAAAA!!!"

terakhir gw liat si Ban evan maen pake kaz.... tanpa ewgf , tanpa wd, kalo gw liat ma tanpa apa2 kali tuh.. menang terus2an...
WTF is WRONG WITH MY KAAAZZ!!! no more excuse, my kaz sucks!!!

@pongo: elbow gw?... oh ... kalo itu kaga bakal dech, coz gw ada alasan laen... STOP PAKE JULIAAAAAAA lawan GWWWWW!!!!! :D kwkwkwkwkw
Fakin Freak is offline   Reply With Quote
Old 07-10-2006, 11:56 AM   #16
Zhuge Liang
Master
 
Zhuge Liang's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: Jakarta
Posts: 729
Rep Power: 13 Zhuge Liang is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Mr. KuLa
maksud lu kan pemain jago pun bisa kalah kl stik ga enak..

sedang maksud dia pemain jago pun bisa kalah walau stiknya bener..

namanya maen mana bisa menang terus.. yang penting persentase menang /gg

You're definitely right there.
Zhuge Liang is offline   Reply With Quote
Old 07-10-2006, 01:22 PM   #17
Baka`
Gourmet
 
Baka`'s Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Bandung
Posts: 318
Rep Power: 13 Baka` is on a distinguished road
Default

alesan paling lame gw :

"aduh!! dah jam 4, harus ngejar kereta nih !!"
Baka` is offline   Reply With Quote
Old 07-10-2006, 03:23 PM   #18
ign1z
Avenger
 
ign1z's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: irgendwo ...
Posts: 1,436
Rep Power: 14 ign1z is on a distinguished road
Default

harusnya kalo lu seorang master, BIAR pake stik jebol pun lu tetep bisa menang ....

trus kalo ngitung persentase kemenangan sih, lawan aja yang cupu-cupu pake kartu lu, trus kalo ngelawan yang jago-jago jangan pake kartu ....

gitu kan ...
ign1z is offline   Reply With Quote
Old 07-10-2006, 04:43 PM   #19
Pongo_D_Luffy
Avenger
 
Pongo_D_Luffy's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 1,310
Rep Power: 14 Pongo_D_Luffy is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by ign1z
harusnya kalo lu seorang master, BIAR pake stik jebol pun lu tetep bisa menang ....

trus kalo ngitung persentase kemenangan sih, lawan aja yang cupu-cupu pake kartu lu, trus kalo ngelawan yang jago-jago jangan pake kartu ....

gitu kan ...
duh itu mah bukan persentase kemenangan..tp persentase kemenangan kartu..
Pongo_D_Luffy is offline   Reply With Quote
Old 08-10-2006, 09:28 AM   #20
cool_johnny
Tekken Player
 
cool_johnny's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Japan
Posts: 1,254
Rep Power: 14 cool_johnny is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by ign1z
harusnya kalo lu seorang master, BIAR pake stik jebol pun lu tetep bisa menang ....
jadi berarti pake stik yg tombol arah kirinya atau kanannya jebol masih bisa menang meskipun dia seorang master ??? hebat2 gua salut dah, prasaan kalo dikasi stik jebol dan ga komplain itu sama saja dengan bunuh diri apalagi waktu lomba berlangsung. Meskipun master, tetep aja kalo stiknya ga beres ga bakalan bisa menang om.......
cool_johnny is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
tanda2 anda ketagihan TEKKEN Fakin Freak NEWS & Chit Chat Cafe 100 05-02-2011 11:24 PM
General History of Tekken Ling Ling Fat NEWS & Chit Chat Cafe 42 31-03-2008 09:32 AM
Tekken Godly Posts in other Indonesian Forums Ling Ling Fat NEWS & Chit Chat Cafe 30 07-03-2008 10:00 AM
E-sports lifestyle Sorrow NEWS & Chit Chat Cafe 71 20-05-2006 09:15 AM
Gamestation-Cempaka Mas Winning Eleven & Tekken National Champions Cup 2005 sirmaul Tournament Info 100 19-12-2005 08:51 PM


All times are GMT +7. The time now is 03:08 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken