Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > NEWS & Chit Chat Cafe



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 02-09-2009, 06:38 PM   #11
Wrath of Rebellions
Brawler
 
Wrath of Rebellions's Avatar
 
Join Date: Feb 2009
Location: BSD
Posts: 975
Rep Power: 9 Wrath of Rebellions is on a distinguished road
Default ...

@au revoir:wrath of rebellion bkn nama nick...nama gw heaven's wrath, mishima's oyabun, fatal shadows...


Gw sangat kasian pada mesin arcade...
And gw seneng semua yg d sini stuju semua
Wrath of Rebellions is offline   Reply With Quote
Old 02-09-2009, 07:33 PM   #12
scarletpocky
Mentor
 
scarletpocky's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: Palembang
Posts: 471
Rep Power: 9 scarletpocky is on a distinguished road
Default

@princess
masalahnya kalo gue lawan pasti dibilang noob eater... dan setelah gw menang pasti disambung dengan pembantaian ama orang laen..
alias rantai makanan ya kali gw
awawkawkkwakwa
sebenernya si gpp dibantai.. cuma takut dibilang gw noob eater aja
scarletpocky is offline   Reply With Quote
Old 02-09-2009, 11:09 PM   #13
ky0shiro
Merauder
 
ky0shiro's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: Tanggerang
Posts: 1,105
Rep Power: 10 ky0shiro is on a distinguished road
Default

g si klo nob ny gebrak2 maen ny.. yah bodo amat lah.. hak dia koq..
cm klo udah gebrak2 trus tampang ny & orang ny nyolot mah, misalny uda maen ngasal ngerusak mesin, stik di puter 360 derajat kenceng2 plus tombol di gebrak2 smuany, eh masi belagu lg klo menang lawan orang, abis menang trus ktawa-ktiwi blagu ama grombolan temen2 ny (serasa dia paling jagoo..).. Nah klo ktemu yg model gini nih pasti g lawan, biarin g dibilang noob eater, mang g pikirin, drpd mesin ny tambah rusak n g iritasi liat tu orang maen.. ud bego, ngerusak mesin, belagu lg..
ky0shiro is offline   Reply With Quote
Old 02-09-2009, 11:20 PM   #14
Gilgamesh555
Destroyer
 
Gilgamesh555's Avatar
 
Join Date: Nov 2008
Location: Melbourne
Posts: 2,107
Rep Power: 12 Gilgamesh555 is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by ky0shiro View Post
g si klo nob ny gebrak2 maen ny.. yah bodo amat lah.. hak dia koq..
cm klo udah gebrak2 trus tampang ny & orang ny nyolot mah, misalny uda maen ngasal ngerusak mesin, stik di puter 360 derajat kenceng2 plus tombol di gebrak2 smuany, eh masi belagu lg klo menang lawan orang, abis menang trus ktawa-ktiwi blagu ama grombolan temen2 ny (serasa dia paling jagoo..).. Nah klo ktemu yg model gini nih pasti g lawan, biarin g dibilang noob eater, mang g pikirin, drpd mesin ny tambah rusak n g iritasi liat tu orang maen.. ud bego, ngerusak mesin, belagu lg..
Nice bro!! Setuju sama u!!
Tapi gua bukan noob eater, soalnya gua nya aja noob...
Gilgamesh555 is offline   Reply With Quote
Old 02-09-2009, 11:20 PM   #15
scarletpocky
Mentor
 
scarletpocky's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: Palembang
Posts: 471
Rep Power: 9 scarletpocky is on a distinguished road
Default

g pernah ketemu 1 orang..
gw lagi maen.. dia lawan gw..
maennya... persis gempa hari ini
semua mesin goyang
kakinya sundul2 mesin..
buset dah..
udah kalah pukul2 dl mesinnya
biar empuk kali ya?
trus kalah..
bilang...
"tsk.."
pergi......

gimana ga heboooooohhh... :P
scarletpocky is offline   Reply With Quote
Old 03-09-2009, 01:40 PM   #16
Princess of Tsurugi
RetiredFromNoLife
 
Princess of Tsurugi's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: Gading
Posts: 1,544
Rep Power: 11 Princess of Tsurugi is on a distinguished road
Default

ga penting kale dibilang noob eater
kalo mao maen yah maen aja wong koin lu yang beli
yang penting maen aja mao lawan sapa keq mao lawan noob ato lawan dewa
supaya cepet jago bro
bisa aja pas lawan noob lu ketemu combo baru gitu kan bermanfaat
Princess of Tsurugi is offline   Reply With Quote
Old 03-09-2009, 01:48 PM   #17
Brother~D`YoN
WildCard of HeartBreakKid
 
Brother~D`YoN's Avatar
 
Join Date: May 2007
Location: Jakartas
Posts: 2,149
Rep Power: 13 Brother~D`YoN is on a distinguished road
Default

betul.. contoh sammy tu.. noob eater sejati..
omong".. jadi inged.. mana yah mod kita yg noob hater? kok tidak muncul" lagi ya...
Brother~D`YoN is offline   Reply With Quote
Old 03-09-2009, 02:18 PM   #18
Wrath of Rebellions
Brawler
 
Wrath of Rebellions's Avatar
 
Join Date: Feb 2009
Location: BSD
Posts: 975
Rep Power: 9 Wrath of Rebellions is on a distinguished road
Default

bener nya tuh gw ga sebel ma orangnya selama dia ga nyeksa mesin...
klo kalah yahh ga usah gbrak2 arcade(si mesin gada salah juga kan?)
trus klo maen pencet tombol e sadis...kan jadi rusak dan mengambil hak maen orang laen(karena mesin rusak)
gw perna ktmu skali,mas2 maen...heboh banget,ampe dy menang aj gebrak2 meja...norak tau ga
Wrath of Rebellions is offline   Reply With Quote
Old 03-09-2009, 05:35 PM   #19
7443879
Overlord
 
Join Date: Sep 2009
Location: BSD
Posts: 3,279
Rep Power: 12 7443879 is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Wrath of Rebellions View Post
bener nya tuh gw ga sebel ma orangnya selama dia ga nyeksa mesin...
klo kalah yahh ga usah gbrak2 arcade(si mesin gada salah juga kan?)
trus klo maen pencet tombol e sadis...kan jadi rusak dan mengambil hak maen orang laen(karena mesin rusak)
gw perna ktmu skali,mas2 maen...heboh banget,ampe dy menang aj gebrak2 meja...norak tau ga
Makanya Van.. loe kalo liat ada "Button Smasher", lo hantem aja palanya, biar dia rasain rasanya di SMASH.. /gg.. gw aja nyesel pernah skali nepok meja /sob
7443879 is offline   Reply With Quote
Old 04-09-2009, 01:20 AM   #20
ign1z
Avenger
 
ign1z's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: irgendwo ...
Posts: 1,436
Rep Power: 14 ign1z is on a distinguished road
Default

noob kok dimakan ?! dibuat latihan kalee
ign1z is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 10:28 AM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken