Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > NEWS & Chit Chat Cafe



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 22-09-2009, 09:10 PM   #61
Wrath of Rebellions
Brawler
 
Wrath of Rebellions's Avatar
 
Join Date: Feb 2009
Location: BSD
Posts: 975
Rep Power: 9 Wrath of Rebellions is on a distinguished road
Default

sudah2! jangan OT!
hahahaa
jujur, kita harus menjaga mesin tekken dari diri sendiri lah...kita maen yg bener,biar orang niru kita yg bener,,betul??


NB:tapi klo button smasher yg dah parah sih...ga jamin niru kita y
Wrath of Rebellions is offline   Reply With Quote
Old 23-09-2009, 07:10 PM   #62
7443879
Overlord
 
Join Date: Sep 2009
Location: BSD
Posts: 3,279
Rep Power: 12 7443879 is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Wrath of Rebellions View Post
sudah2! jangan OT!
hahahaa
jujur, kita harus menjaga mesin tekken dari diri sendiri lah...kita maen yg bener,biar orang niru kita yg bener,,betul??


NB:tapi klo button smasher yg dah parah sih...ga jamin niru kita y
Ampun OM !! Benar2 calon MOD.. ya udah back to topic.. cara teraman biar mesin awet mah dimulai dari diri sendiri.. jaga emosi klo maen (biar gk tabok meja, dll).. anggap aja kekalahan kita sebagai materi pelajaran yg rada gagal dan harus diperbaiki (bukan disesali dan terus marah2).. begitulah kira2 /gg.. oh 1 lagi adl.. jangan bawa kebiasaan kasar.. karena orang yg kasar.. dalam mood hepi pun mainnya kasar, OK ? /gg
7443879 is offline   Reply With Quote
Old 23-09-2009, 10:38 PM   #63
ReycerX
Master
 
ReycerX's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: Sudirman Park
Posts: 608
Rep Power: 9 ReycerX is on a distinguished road
Default

REPORT: Gw tadi ke PI ada 1 button smasher(anak kecil)
Dia ga pake kartu(yaiyalah) Dia main Pake Jin. Main nya ngasal trus gebrak2.
ReycerX is offline   Reply With Quote
Old 23-09-2009, 11:10 PM   #64
Wrath of Rebellions
Brawler
 
Wrath of Rebellions's Avatar
 
Join Date: Feb 2009
Location: BSD
Posts: 975
Rep Power: 9 Wrath of Rebellions is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by ReycerX View Post
REPORT: Gw tadi ke PI ada 1 button smasher(anak kecil)
Dia ga pake kartu(yaiyalah) Dia main Pake Jin. Main nya ngasal trus gebrak2.
udah di tegur lom?hahahaha yasudalah....
anak umur rapa kira2
Wrath of Rebellions is offline   Reply With Quote
Old 24-09-2009, 08:43 AM   #65
7443879
Overlord
 
Join Date: Sep 2009
Location: BSD
Posts: 3,279
Rep Power: 12 7443879 is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Wrath of Rebellions View Post
udah di tegur lom?hahahaha yasudalah....
anak umur rapa kira2
hmm.. paling ank kecil van..

REPORT.. Ervan main pake kaki /gg /gg Peace.. canda /gg
7443879 is offline   Reply With Quote
Old 24-09-2009, 09:03 AM   #66
ReycerX
Master
 
ReycerX's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: Sudirman Park
Posts: 608
Rep Power: 9 ReycerX is on a distinguished road
Default

Gw ga bisa tegur. soalnya tuh anak asik bilang weeee, wes wis yes, oh yeah. Gimana mau ngomong coba.
ReycerX is offline   Reply With Quote
Old 24-09-2009, 10:54 AM   #67
7443879
Overlord
 
Join Date: Sep 2009
Location: BSD
Posts: 3,279
Rep Power: 12 7443879 is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by ReycerX View Post
Gw ga bisa tegur. soalnya tuh anak asik bilang weeee, wes wis yes, oh yeah. Gimana mau ngomong coba.
Wkwkwkwkw.. ngaco amad tuh anak.. dgn asiknya treak2 trus gebok2 /gg
7443879 is offline   Reply With Quote
Old 02-10-2009, 05:56 PM   #68
Wrath of Rebellions
Brawler
 
Wrath of Rebellions's Avatar
 
Join Date: Feb 2009
Location: BSD
Posts: 975
Rep Power: 9 Wrath of Rebellions is on a distinguished road
Default

ko bener di XXI bsd plaza ada tekken...gw yakin tar yg maen alay2 trus masher...
duh berharap di TeKo ada.../gg

wah waktu ke sency ada anak yg masher..ckcckck dah gitu mengganggu,BERISIK
Wrath of Rebellions is offline   Reply With Quote
Old 02-10-2009, 06:15 PM   #69
69$
Mentor
 
69$'s Avatar
 
Join Date: Mar 2009
Location: jakarta-selatan
Posts: 517
Rep Power: 9 69$ is on a distinguished road
Default

selama ada masher yang sering mencet tombol keras2 kayak orang mabok pasti mesin2 bakal sering rusak... salah satu dojo korban : PIM
69$ is offline   Reply With Quote
Old 02-10-2009, 07:37 PM   #70
mask10
Throw Mixup=GODLIKE!
 
mask10's Avatar
 
Join Date: Jan 2009
Location: Bintaro
Posts: 1,824
Rep Power: 10 mask10 is on a distinguished road
Default

Makanya gw ganti dojo ke Sensi...Pertama sih pindah ke BTR, tapi lama2 bosen...gw gak bisa berkembang kalau di btr mulu...yaaa gw ganti deh ke sensi.
mask10 is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 08:44 AM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken