Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > NEWS & Chit Chat Cafe



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 08-10-2005, 04:21 PM   #41
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Silvertear
Lu nanya gitu, sekarang gue tanya kalo kondisi lu abis kena wall game Bryan gimana? Lu bangun, salah... Lu diem, juga salah...

-Silvertear
nah nah nah ... lu salah disini SilverTear...
Marduk gua kalau di Wall game ama Bryan gw kagak bangun .. karena marduk ada jurus d + 2 .... dia bakalan gebuk begitu deh .. modelnya kaya Panda atau kuma ....
waduh iya juga sih kalau dipikir2 char lain selain marduk atau kuma yang kagak punya jurus lagi jatuh binggung juga yach ...
mendingan apa donk ?
gua reflek nunduk terus karena gua liat orang lain juga nunduk.. ya gua kan belajar dari Orang lain ... Orang Bodoh tidak belajar dari pegalaman orang lain, tapi orang pinter belajar dari kesalahan orang lain ... wakakakakka gua nganggep diri gua pinter nih .. cuih cuih
:lick: :lick: :lick: :lick: :lick:
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 09-10-2005, 12:11 AM   #42
ign1z
Avenger
 
ign1z's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: irgendwo ...
Posts: 1,436
Rep Power: 14 ign1z is on a distinguished road
Default

LOH kan tekken 5.0 adalah GAME CACAT, sekarang udah ada 5.1 !!

maka itu pada 5.0 sebaiknya anda JANGAN BERONTAK saat di WALL ama BRYAN karena AKIBATNYA adalah LANGSUNG MATEK 100 persen !!!

sama seperti lawan nina yang kombonya mulai dari f+3, 3 !!
kalo BERONTAK, ya KENA JUGGLE lagi deh !!
ign1z is offline   Reply With Quote
Old 09-10-2005, 02:54 AM   #43
LuCieD
scrub
 
LuCieD's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 6,342
Rep Power: 19 LuCieD is on a distinguished road
Default

f+3,3 nina yg mana pula...

anyway, back to topic, as for me... kyknya gue musti ngasah ttg punish jurus2 whiff nih. Gue kadang kalo jurus whiff suka gue diemin ato engga paling cuman gue punish pake jab doang, ga langsung masukin launcher
trus yg ke2, punish WS abis nunduk banting .... sering banget gue telat punish WS abis opp mo banting, soalnya suka trauma... gue WS malah gue yg kena banting. WTF?
LuCieD is offline   Reply With Quote
Old 10-10-2005, 12:17 AM   #44
Mr. KuLa
MOD OF THE YEAR
 
Mr. KuLa's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Manji Hideout
Posts: 2,590
Rep Power: 15 Mr. KuLa is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by ign1z
LOH kan tekken 5.0 adalah GAME CACAT, sekarang udah ada 5.1
5.0 cacat di balancing bbrp character doang tapi at least itu tekken paling fun untuk dimaenin dr semua edisi..

sedangkan 5.1 balancingnya gagal total + game sistemnya jadi aneh.. ga heran kan kalo ga masuk console...

btw kalo soal didesek trus bangkit lagi, gue biasa kalo ude darah tinggal dikit itu malah berani ambil resiko dan lakuin sesuatu yg lu ga biasa lakuin..
Mr. KuLa is offline   Reply With Quote
Old 10-10-2005, 12:56 PM   #45
Silvertear
You will be unprepared
 
Silvertear's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 5,300
Rep Power: 18 Silvertear is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Mr. KuLa
5.0 cacat di balancing bbrp character doang tapi at least itu tekken paling fun untuk dimaenin dr semua edisi..

sedangkan 5.1 balancingnya gagal total + game sistemnya jadi aneh.. ga heran kan kalo ga masuk console...

btw kalo soal didesek trus bangkit lagi, gue biasa kalo ude darah tinggal dikit itu malah berani ambil resiko dan lakuin sesuatu yg lu ga biasa lakuin..
Mencari sensasi...

-Silvertear
Silvertear is offline   Reply With Quote
Old 10-10-2005, 08:11 PM   #46
Mr. KuLa
MOD OF THE YEAR
 
Mr. KuLa's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Manji Hideout
Posts: 2,590
Rep Power: 15 Mr. KuLa is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Silvertear
Mencari sensasi...

-Silvertear
you read my mind bitch!
Mr. KuLa is offline   Reply With Quote
Old 10-10-2005, 10:02 PM   #47
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

menurut gua di 5.1 orang yang Offence nya bagus lebih cenderung untuk Defence ..karena di 5.1 lebih penting Defence dari Pada Offence (selain banyak jurus yang dibedain terus juga Frame dan Damage yang dikurangin banyaknya)

DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 11-10-2005, 10:15 AM   #48
Pongo_D_Luffy
Avenger
 
Pongo_D_Luffy's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 1,310
Rep Power: 14 Pongo_D_Luffy is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by DesPerAdoeS
menurut gua di 5.1 orang yang Offence nya bagus lebih cenderung untuk Defence ..karena di 5.1 lebih penting Defence dari Pada Offence (selain banyak jurus yang dibedain terus juga Frame dan Damage yang dikurangin banyaknya)

lah dari dulu kan Tekken emg reward good defense more daripada good offense...
Pongo_D_Luffy is offline   Reply With Quote
Old 11-10-2005, 03:57 PM   #49
f @ h m Y
chicken....hmm....chicken
 
f @ h m Y's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Back water deep shit country in the middle of nowhere
Posts: 215
Rep Power: 13 f @ h m Y is on a distinguished road
Default

Lo salah pong. Hehe,cara pikir lo kayanya tipe orang yg maennya nunggu.
Kalo lawan orang jago, mo deffense kaya gimana juga dia gak bakal bikin kesalahan. Gw sendiri emang lebih condong maen offensif dari pada defensif. Ya tetep nangkis kalo lagi terpaksa
f @ h m Y is offline   Reply With Quote
Old 11-10-2005, 04:12 PM   #50
Pongo_D_Luffy
Avenger
 
Pongo_D_Luffy's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 1,310
Rep Power: 14 Pongo_D_Luffy is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by f @ h m Y
Lo salah pong. Hehe,cara pikir lo kayanya tipe orang yg maennya nunggu.
Kalo lawan orang jago, mo deffense kaya gimana juga dia gak bakal bikin kesalahan. Gw sendiri emang lebih condong maen offensif dari pada defensif. Ya tetep nangkis kalo lagi terpaksa
Ngga! maen gw malah ga ada nunggu2nya! Ini juga baru belajar nunggu dari Dio ama Herman....tp bkn berarti gw bilang offense lebih penting, tapi gara2 gw ga bisa defens yg bener haha....Jadi teori gw tuh Hampir tiap jurus di Tekken itu properti-nya minus on block, jadi maen offensive tuh sebenernya tinggal nunggu di-punish doang...maen mix-up juga kalo ada org yg jago defense dan bisa ngeliat jurus yah ga mempan juga...(kata lo kan kebanyakan jurus Tekken keliatan)
Pongo_D_Luffy is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Online Game Thread Mr. KuLa Game Discussion 157 04-10-2009 12:13 PM
Tekken Chit Chat Cafe ~ LuCieD NEWS & Chit Chat Cafe 1403 25-08-2007 07:22 AM
Info??MGK,Tekken tourney?? Lizanias Tournament Info 49 28-04-2006 08:05 PM
Bagaimana Membangun Defense Yang Baik FREIA NEWS & Chit Chat Cafe 14 13-03-2006 09:26 PM


All times are GMT +7. The time now is 09:36 AM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken