Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > NEWS & Chit Chat Cafe



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 29-09-2005, 06:41 AM   #31
R~TecH
Indotekken Premium Member
 
R~TecH's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Not With HYPOCRITE
Posts: 4,335
Rep Power: 17 R~TecH is on a distinguished road
Default

Ia Boy Lo Tgl 8 Kerumah Yossa Aja Biar Gw Isa Coba Lawan Lo^_^

Tapi Jangan Kecewa Saya Masih Cupu-_-"
R~TecH is offline   Reply With Quote
Old 29-09-2005, 07:13 PM   #32
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

ASik asik asik .. kenal lagi deh dari Thread Perkenalan ini dengan hadirnya

TEch kerumah gua ... Thanks .. semoga hadirnya elu bisa membantu Bleki gua yang cemberut setelah ditinggal Hensky(mati karena Melahirkan)
hahahahaha ... jk deng

ok deh gua tunggu yach kabarnya jika ada Segala Perubahan ... ^_^
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 30-09-2005, 03:52 PM   #33
Falchion
Beginner
 
Join Date: Sep 2005
Location: Singaraja, Bali
Posts: 18
Rep Power: 0 Falchion is on a distinguished road
Default

ok, aku jadi balik Indo tengah bulan....
bakal sampe Indo/Bali tgl 17 oct, senin.

ty buat no telp no telpnya... ntaran tak terror satu2! :P
aku bakal post di sini/telp kalian sebelom aku ke Jakarta ato Surabaya.

I'll see you guys soon
Falchion is offline   Reply With Quote
Old 01-10-2005, 08:23 AM   #34
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Oh ....

Mendingan ke Jakarta dulu deh ....

Bukannya Surabaya lebih rendah dari jakarta loh maksutnya gua !!!

Tapi .... Secara Rata Rata Jakarta Jauh lebih banyak yang main Tekken begitu deh .... ^_^


so ... tunggu apa lagi ... Jakarta Duluan donkkkkkkkkkkkkk
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 01-10-2005, 09:00 AM   #35
cool_johnny
Tekken Player
 
cool_johnny's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Japan
Posts: 1,254
Rep Power: 14 cool_johnny is on a distinguished road
Default

Halo salam kenal gua cool_johnny alias ricky. Gua koordinator anak2 tekken sby jadi kalo mr falchion pengen datang ke sby bisa kontak gua ke no hp 0817325967, tar gua kumpulin anak2 tekken di sby. Gua rasa gua kenal kamu mr falchion, kalo ga salah kamu teman sparingnya si candra atau biasa dipanggil A ce ya ? dia dolonya kerja di capsule corp tapi skr dia dah pindah ke amerika jadi pemain tekken sby berkurang satu nih. Kalo kamu mau dateng sby tolong kontak kita2 ya dan sekalian jangan lupa cantumin jadwal kedatangan mu ke sby jadi kita bisa siap2 untuk menyambut kedatangan mu ke sby. Tar anak2 gua suruh latian lagi deh biar ga mengecewakan heheheh, jadi tar kalo kamu ke sini tidak kecewa dengan skill anak2 sby yg pas2 an :lick: karena kurang latian huehauheue. Ok i'm looking forward for your reply. Thanks
cool_johnny is offline   Reply With Quote
Old 02-10-2005, 07:38 PM   #36
Harry_Haw
3rd Dan
 
Join Date: Jul 2005
Location: Surabaya
Posts: 334
Rep Power: 13 Harry_Haw is on a distinguished road
Default

eh, katanya falchion itu dulu maennya pakai stick arcade ya dan jagoannya law.
huehuehuehue, info ini gue dapet dari ace or chandra capsule yang ada di amrik sekarang.

Kamu dapet salam dari dia.

kalo bener sih.
Harry_Haw is offline   Reply With Quote
Old 02-10-2005, 07:40 PM   #37
Harry_Haw
3rd Dan
 
Join Date: Jul 2005
Location: Surabaya
Posts: 334
Rep Power: 13 Harry_Haw is on a distinguished road
Default

Ace or candra = +14044035761
sorry double post
Harry_Haw is offline   Reply With Quote
Old 02-10-2005, 07:47 PM   #38
Mr. KuLa
MOD OF THE YEAR
 
Mr. KuLa's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Manji Hideout
Posts: 2,590
Rep Power: 15 Mr. KuLa is on a distinguished road
Default

bener ko, katanya dulu temen spar si ace kan.
Mr. KuLa is offline   Reply With Quote
Old 03-10-2005, 02:53 PM   #39
LuCieD
scrub
 
LuCieD's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 6,342
Rep Power: 19 LuCieD is on a distinguished road
Default

btw, si falchion jadi ke bali entar?
soalnya abis kasus bom yg kejadian tempo hari lalu kan jadi rusuh lagi...
LuCieD is offline   Reply With Quote
Old 03-10-2005, 03:48 PM   #40
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by LuCieD
btw, si falchion jadi ke bali entar?
soalnya abis kasus bom yg kejadian tempo hari lalu kan jadi rusuh lagi...
waduhbener juga nih ..
biasanya kalau pasca kejadian yang dilirik dunia bakalan menjadi sepi dan ekstra seram jika didatengi ...

semoga aja Falchion langsung dateng ke Indo tepatnya di MTA ... Mall Taman Anggrek begitu langsung ngadu 5.1 ... gua ladeni duluan PLz....

^_^

hihihii

Kasih kabar yach Falchion ...
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[MEMBER BARU WAJIB MASUK] Yuk kenalan dengan teman-teman XtiaN NEWS & Chit Chat Cafe 800 25-10-2017 03:35 PM


All times are GMT +7. The time now is 02:21 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken