Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > NEWS & Chit Chat Cafe



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 19-10-2005, 08:51 AM   #61
cool_johnny
Tekken Player
 
cool_johnny's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Japan
Posts: 1,254
Rep Power: 14 cool_johnny is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by edgart
kl toko komputer di mangga dua beberapa gua kenal n bisa kasih special price dan bisa kirim ke daerah. kl mo elu pm gua aja

sekedar informasi sites yg jual komputer di indo nih : www.bhinneka.com
Tuh om edgart ada solusinya, coba nanya dia aja. Wah ternyata masih inget hehehe wa kira udah lupa ama gua, tar kalo udah nyampe jkt telp aja tuh si om edgart tar dia pasti kumpulin anak2 jkt untuk sparring ama kamu. Trus kalo ke sby bisa hubungi no hp ku di 0817325967, kalo perlu datang ke rumah adi langsung untuk sparring tekken lagi hehehe, masih ingat kan rumah si adi ??
cool_johnny is offline   Reply With Quote
Old 19-10-2005, 08:51 AM   #62
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Falchion
ntaran sekitar seminggu/2 minggu lagi aku ke Jakarta.


take care
jadinya ke JAKARTA dulu yach ?

hihihi .. kirain ke Surabaya .... ^_^

ok deh ...

catet yach no ku 081513002850 .. buat lawan sparing yang mau menjajal kemampuan gua ini ^^ :lick:
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 19-10-2005, 09:04 AM   #63
cool_johnny
Tekken Player
 
cool_johnny's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Japan
Posts: 1,254
Rep Power: 14 cool_johnny is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by DesPerAdoeS
jadinya ke JAKARTA dulu yach ?

hihihi .. kirain ke Surabaya .... ^_^

ok deh ...

catet yach no ku 081513002850 .. buat lawan sparing yang mau menjajal kemampuan gua ini ^^ :lick:
Hati2 lho mr falchion ini skillnya boleh diperhitungkan , jadi sebelum ngelawan paling nggak latian2 pemanasan dolo biar gak kaku, jadi kalo dia datang udah siap melawan dia heheheh
cool_johnny is offline   Reply With Quote
Old 19-10-2005, 10:01 AM   #64
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by cool_johnny
Hati2 lho mr falchion ini skillnya boleh diperhitungkan , jadi sebelum ngelawan paling nggak latian2 pemanasan dolo biar gak kaku, jadi kalo dia datang udah siap melawan dia heheheh
hihihihiihi ...

iya lah harus ada pemanasan .. aduh semakin gatel deh .. harus main Tekken lagi nih dari sekarang .. heiheiheieie

kalau 2 minggu lagi tepatnya tanggal 29 Oktober ke TA yach ?
wow .. makin Gregetan aja nih gua ...

Gua LADENIIIIIIIIIIIIIII ....

Sebelum lawan gua .. Falchion harus lawan Aho, Kula dan Fahmi dulu deh ...
jadinya gua bisa liat apakah Falchion cukup tangguh ... wakakakkaka

padahal gua takut !!! hieheihieeeiee



Ok deh pokoknya kalau ngadu di Arcade gua ladeni ampe TUTUP !!!
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 22-10-2005, 10:12 AM   #65
cool_johnny
Tekken Player
 
cool_johnny's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Japan
Posts: 1,254
Rep Power: 14 cool_johnny is on a distinguished road
Default

hmm mr falchion kok jarang masuk forum ini lagi yah emang kemana yah ?? jadi ke indo kapan mr falchion ??
cool_johnny is offline   Reply With Quote
Old 23-10-2005, 07:14 PM   #66
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by cool_johnny
hmm mr falchion kok jarang masuk forum ini lagi yah emang kemana yah ?? jadi ke indo kapan mr falchion ??

kalau kagak salah bulan NOVEMBER deh ....

awal awal .. udah pernah kan dia kasih tau ....

waduh penasaran nih ama kemampuannya .. tampaknya Falchion lebih jago di ARCADE atau di PS nih ?
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 23-10-2005, 07:27 PM   #67
cool_johnny
Tekken Player
 
cool_johnny's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Japan
Posts: 1,254
Rep Power: 14 cool_johnny is on a distinguished road
Default

wado2 ternyata masi sebulan lage hmm ok tar tunggu aja deh bulan november
cool_johnny is offline   Reply With Quote
Old 27-10-2005, 10:58 AM   #68
Falchion
Beginner
 
Join Date: Sep 2005
Location: Singaraja, Bali
Posts: 18
Rep Power: 0 Falchion is on a distinguished road
Default

hi guys,

sorry, skrg aku udah ada di Bali sih... dah semingguan.
repot, ngurusin ini itu, bikin macam2 ama pergi2 ke-mana2.

internetnya di sini parah... jadi skrg aku sampe harus ke netcafe, itupun koneksi-nya masih lambat.

harusnya sih gak sampe seminggu lagi aku bakal udah di Jakarta.
Yossi, ntaran aku bakal telpon langsung... jangan bingung yah.
no HP-ku 081558067400 - Daniel
Ini hp juga ngurusnya ber-tele2... katanya ada internet tapi signalnya susah dapat(baru aktif-in hari ini sih, hehehe, jadi masih utak-atik).

joystick-ku rusak, alias gak isa diperbaiki... jadi aku tinggal sementara box-nya di Canada, ntaran dibawain adikku ke Indo bulan December trus tak liatin lagi.
jadi ntaran sih kayaknya kalo maen harus arcade.
aku kurang bisa joystick arcade tapi aku lebih senang itu ketimbang ps2 pad :\
*kecuali nih... kalo ada yg punya joystick mo minjemin aku :D :D
aku gak suka mashing kayak Qdogg, jadi tenang aja bakal awet!!

nanti sampe Jakarta aku bakal langsung telpon.
habis itu aku bakal ke Surabaya 2 minggu-an/lebih, trus sekitar akhir taon balik lagi ke Jakarta.

I'll see you guys soon! ;)
Falchion is offline   Reply With Quote
Old 27-10-2005, 03:56 PM   #69
cool_johnny
Tekken Player
 
cool_johnny's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Japan
Posts: 1,254
Rep Power: 14 cool_johnny is on a distinguished road
Default

akhirnya ada balasan ......

wah2 skr udah di bali, sep dong tar kapan2 kita ketemuan di sby aja. Itu no hp mu aktif terus kan tar gua telp deh jgn kawatir. Rencana mo ke sby tgl brp neh ??? dan kabarnya di jkt ada Tony-T ya tar lebaran ini, wah enak dong bisa sparring ama org aussie tuh. Kabarnya si Tony ini skillnya boleh juga lho sayang kalo ga tanding ama dia. Ok dhe kalo ke sby kontak2 kita aja di 0817325967 (Ricky) atau di Hp nya si harianto gua lupa no nya
cool_johnny is offline   Reply With Quote
Old 29-10-2005, 08:27 AM   #70
cool_johnny
Tekken Player
 
cool_johnny's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Japan
Posts: 1,254
Rep Power: 14 cool_johnny is on a distinguished road
Default

ada kabar terbaru neh dari daniel, dia akan ke sby hari sabtu ini tgl 29 okt. Bagi anak2 sby yg pengen tanding sama dia kontak2 gua ya
cool_johnny is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[MEMBER BARU WAJIB MASUK] Yuk kenalan dengan teman-teman XtiaN NEWS & Chit Chat Cafe 800 25-10-2017 03:35 PM


All times are GMT +7. The time now is 09:14 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken