Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > NEWS & Chit Chat Cafe



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 01-04-2008, 11:44 AM   #1
ekra2
7th Kyu
 
ekra2's Avatar
 
Join Date: Feb 2007
Location: bandar lampungk
Posts: 72
Rep Power: 11 ekra2 is on a distinguished road
Talking Hari Tekken se Indonesia

permisiiiii....

ngadain turney untuk penggemar tekken untuk seluruh indonesia yuukkk...

acaranya tgl 17 & 18 agustus gimana?????

lokasi MTA (mall taman anggrek) gimana?????

sumbang ide dungkkkkkkk
ekra2 is offline   Reply With Quote
Old 01-04-2008, 06:04 PM   #2
Boy
Master
 
Boy's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: DKI Jakarta
Posts: 655
Rep Power: 13 Boy is on a distinguished road
Default

Hi ekra, its me again...
Kalo mau ngadain Tourney, mrnt gw coba jelasin dulu aja syarat-syarat apa aja yang berlaku dan ketentuan-ketentuan apa aja yang ada.
Sbg contoh, Panitia tidak bertanggung jawab atas akomodasi dari tiap-tiap pemain (contoh)
Dan untuk tempat, kalo dah Fix di TA misalnya. Nanti akan gatheringnya dimana?
Jika di 21 Arcade TA, nanti kalo yang datang banyak dari segala Bangsa Negara Indonesia, apa nanti di 21 Arcade TA ngga penuh?
Mnrt gw sih butuh tempat yang luas kalo emang bnr2 mau ngadain Tourney yang besar2an yang mengundang pemain Tekken dari segala Bangsa.
Dan kembali ke Cost...yang jadi Panitia akan butuh Dana banyak..

Nah Dananya lagi juga kudu harus dipikirin juga tuh bos.
Sumber n Souvenir utk Pemain Tekken (jika perlu)

Regards,
Boy is offline   Reply With Quote
Old 01-04-2008, 08:09 PM   #3
ekra2
7th Kyu
 
ekra2's Avatar
 
Join Date: Feb 2007
Location: bandar lampungk
Posts: 72
Rep Power: 11 ekra2 is on a distinguished road
Default

ahhh benar juga yaa..

klo dari satu wilayah saja cuma ada 5 pemain tekken, and dengan 32 propinsi, kemungkinan pemain yang dateng bisa.... 160 orangkkkk...
bakal penuh itu room 21.

Last edited by ekra2 : 01-04-2008 at 08:29 PM.
ekra2 is offline   Reply With Quote
Old 01-04-2008, 08:37 PM   #4
Fakin Freak
Cool SnoopS
 
Fakin Freak's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: Yogyakarta
Posts: 2,555
Rep Power: 15 Fakin Freak is on a distinguished road
Default

gak setuju!!

gw maunya 16 Januari sebagai hari tekken se indonesia!!!
Fakin Freak is offline   Reply With Quote
Old 02-04-2008, 09:34 AM   #5
garlic
XTC Adipati
 
garlic's Avatar
 
Join Date: Aug 2005
Location: Wounded side of the dying God
Posts: 2,145
Rep Power: 15 garlic is on a distinguished road
Default

nih anak ngegampangin urusan aje sih...
emangnya gampang buat turney dan terutama ngumpulin peserta dari luar?
Ngumpulin anak2 JKT aja susah banget.

Mending diskusi di thread sebelah dulu deh baru buka thread turneynya...

dan soal ppl dari 32 propinsi, maksud lu emang ada ppl di setiap propinsi?
Gak ada! gw udah dari ke Aceh hingga Jayapura, Sulawesi, Maluku, Ambon.
Hell. Bahkan di surabaya aja Tekken udah mati karena gak ada intalment sejak 5.0.

btw, sebagai gambaran lu bisa liat2 thread di Turney ttg Dojo XTC, kita banyak ngadain turney, lu bisa belajar sistem turney dan laen2 dari situ.

be realistic, baru gw dan anak2 XTC mo bantu-bantu.
garlic is offline   Reply With Quote
Old 03-04-2008, 10:52 AM   #6
ekra2
7th Kyu
 
ekra2's Avatar
 
Join Date: Feb 2007
Location: bandar lampungk
Posts: 72
Rep Power: 11 ekra2 is on a distinguished road
Default

emmmmm... thingk hard in hire
ekra2 is offline   Reply With Quote
Old 04-04-2008, 11:22 AM   #7
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

TEtapin Hari nya aja.......
kalau masing2 ada urusan ya ga papa,,, hari Tekken Se Indonesia tetep diadakan, yang Tourney juga masih ada kan pesertanYa?

Lama lama juga nanti anak anak yang tidak bisa ikut, PErlahan tapi pasti berusaha memberikanw aktunya sesuai dengan Hari Tekken Indonesia itu .
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 05-04-2008, 04:48 PM   #8
Jin Cool
Vanquisher
 
Jin Cool's Avatar
 
Join Date: Aug 2007
Location: Pademangan
Posts: 1,800
Rep Power: 12 Jin Cool is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by ekra2 View Post
permisiiiii....

ngadain turney untuk penggemar tekken untuk seluruh indonesia yuukkk...

acaranya tgl 17 & 18 agustus gimana?????

lokasi MTA (mall taman anggrek) gimana?????

sumbang ide dungkkkkkkk
SETOEDJOEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Eh,kenapa harus 32 provinsi,kan ribet tuwh......
anak se-jakarta aja
Jin Cool is offline   Reply With Quote
Old 06-04-2008, 11:20 AM   #9
PsYCh0!!FoXY
IndoTekkenMadridista!
 
PsYCh0!!FoXY's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 1,156
Rep Power: 14 PsYCh0!!FoXY is on a distinguished road
Default

kalo jakarta itu urusan gampang karena kalo udah ada tourney (apalagi versi console), pasti ntar kumpul semua, yang dari luar jakarta nih yang susah kalo ngumpul bareng2,paling kalo ada yang dateng cuma 1-2 itupun seringnya dari surabaya. Kalo soal arcade sih yang paling lega si arcade puri, dan mesinnya 2, walopun ada 2 mesin itu bisa menguntungkan bisa juga merugikan. Kalo emang rame banget ya paling enak di arcade puri lah.
PsYCh0!!FoXY is offline   Reply With Quote
Old 04-08-2008, 04:17 PM   #10
kakumeidash
Beginner
 
kakumeidash's Avatar
 
Join Date: Aug 2008
Location: home
Posts: 5
Rep Power: 0 kakumeidash is on a distinguished road
Default

buat jin cool.. bisa aja mreka kawin!! contoh kasus bejita jauh lebih bangsat daripada kazuya bisa kawin sama bulma.. anaknya trunks bloon lagi...
kakumeidash is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 03:36 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken