Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > NEWS & Chit Chat Cafe



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 09-05-2008, 12:55 PM   #1
Fakin Freak
Cool SnoopS
 
Fakin Freak's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: Yogyakarta
Posts: 2,555
Rep Power: 15 Fakin Freak is on a distinguished road
Default Sikap2 yg menyebalkan!!!

Di Indo, Arcade2 tekken harus duduk sebelah2an... so sering perilaku2 kita itu menyebalkan terhadap lawan main....

universal:
1.Gebrak2 mesin Tekken saat kalah,
usahain kontrol itu emosi, lu mo ngajak berantem beneran?
2.Ck,Ck,Ck,
gw masukin ini di universal, coz... aslinya gak usah tekken dech, di kehidupan nyata aja... dengeri orang cak cek cak cek itu nyebelin....

gw personally sebel:
-Mencet tombol keras2, finishing move lu pencet sekeras2nya... (lu gaya ya?)
-banyak bacot alesan, dan alesannya gak masuk akal, sticknya ini , sticknya itu, gak tahu jurusnya (coz gw gak pake karakter baru), kalo udah mulai bacot soal jurus2 baru, gw ngomong 'ya udah, pake jurus lama dech'.... mix-up banting sama mid.... dah... beres
-Main Keroyokan, gonta ganti pemain padahal matchnya belom selesai, ini rasanya seperti merendah kan...
-ini terjadi kemaren, gara2 sekarang tempat duduknya bisa goyang2, kemaren nich ada orang kaki sama bokong gak bisa diem, karena share tempat duduk otomatis bokong gw ikutan bergoyang GRRRR..... Langsung gw ikutan goyang lebih gila2an.... biar tahu rasa betapa nyebelinnya main tekken sambil goyang bokong!!

GRRRRRRRR!!!!!!!!!!!!!!
Fakin Freak is offline   Reply With Quote
Old 09-05-2008, 02:11 PM   #2
Silvertear
You will be unprepared
 
Silvertear's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 5,300
Rep Power: 18 Silvertear is on a distinguished road
Default

Pas lagi maen, di depan kita seolah-olah menghargai. Tapi di belakangnya, dikata-katain. Ada juga sih yang tipenya ngata-ngatain secara frontal. OK lah kalo itu bercanda, tapi gak usah keterusan kali. Gue sih anggep hahahehe doank, lah. Toh, cuma game. Kalo ribut cuma gara-gara game umur segini kan malu. Cuma liat-liat, mang... Lu gak tau mood orang lagi gimana. Kalo mood gue lagi jelek, pas lagak lu kaya gitu, gue sih gak mikir-mikir lagi gue tempeleng disitu juga. Biar lu rame-rame ama temen lu sekalipun. Mau ribut ya ribut dah sekalian, biarin Tekken beneran.
Silvertear is offline   Reply With Quote
Old 09-05-2008, 02:30 PM   #3
Canka
Neko
 
Canka's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: Bandung
Posts: 595
Rep Power: 10 Canka is on a distinguished road
Default

Ego or Fun..........
Canka is offline   Reply With Quote
Old 09-05-2008, 05:30 PM   #4
ign1z
Avenger
 
ign1z's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: irgendwo ...
Posts: 1,436
Rep Power: 14 ign1z is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Silvertear View Post
Pas lagi maen, di depan kita seolah-olah menghargai. Tapi di belakangnya, dikata-katain. Ada juga sih yang tipenya ngata-ngatain secara frontal. OK lah kalo itu bercanda, tapi gak usah keterusan kali. Gue sih anggep hahahehe doank, lah. Toh, cuma game. Kalo ribut cuma gara-gara game umur segini kan malu. Cuma liat-liat, mang... Lu gak tau mood orang lagi gimana. Kalo mood gue lagi jelek, pas lagak lu kaya gitu, gue sih gak mikir-mikir lagi gue tempeleng disitu juga. Biar lu rame-rame ama temen lu sekalipun. Mau ribut ya ribut dah sekalian, biarin Tekken beneran.
betul ...

ingat umur pak ...

hehehe
ign1z is offline   Reply With Quote
Old 09-05-2008, 06:09 PM   #5
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

wahhhhhhhhhhhhhhhhh gua sebel apa ya?

gua sebel kalau ada orang diajak main kaga mau main, alesannya MAHAL...

TAIK KUCING....
udah mau terjun ke TEKKEN, udah tau konsekwensinya.... BERAT DI HARGA!!!!


apa lagi yaaa...........


Gua kesel anak anak Kecil di PUri udah mulai sadar kalau tampang gua udah memelas minta dia ngadu... alhasil anak anak kecil udah sadar dan pada males lawan gua... taik kucing.,


yang sebel apa lagi ya?

udah suruh2 anak kecil ngadu lawan gua ngak mau, eh AHo atau Onad dateng... TAMBAH SEBEL.
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 09-05-2008, 06:21 PM   #6
kocijan_ghioane
Be Back in Tekken 7
 
kocijan_ghioane's Avatar
 
Join Date: Jan 2008
Location: Jelambar
Posts: 2,191
Rep Power: 12 kocijan_ghioane is on a distinguished road
Default

yang gua sebel......

Banyak orang yang sok jadi komentator di belakang... sok jago banget sih... ada yang bilang "payah nih orang" "ah cemen..." begitu gua liat permainannya... aduh2x... plis deh... gua aja bisa menang kalo lawan dia.... (baru saja terjadi di TA) KYAHAHAHAHAHHAAHHAHAHAHAHA............ soalnya gua baru dari ta.....

@Om Iboen : kapan ke ta lagi om ?? masih penasaran nih gua......... NAHAHAHAHA.....

Last edited by kocijan_ghioane : 09-05-2008 at 06:24 PM.
kocijan_ghioane is offline   Reply With Quote
Old 09-05-2008, 09:31 PM   #7
Silvertear
You will be unprepared
 
Silvertear's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 5,300
Rep Power: 18 Silvertear is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by ign1z View Post
betul ...

ingat umur pak ...

hehehe
Tapi kalo udah kelewatan sih, umur gak ada urusan. Hajar, bleh!
Silvertear is offline   Reply With Quote
Old 10-05-2008, 07:16 AM   #8
Brother~D`YoN
WildCard of HeartBreakKid
 
Brother~D`YoN's Avatar
 
Join Date: May 2007
Location: Jakartas
Posts: 2,149
Rep Power: 13 Brother~D`YoN is on a distinguished road
Default

@om yan
bkn ny lu dmen d goyank"? Whwh

kl saiya plng mals ma tukang gebrak" stik.. Ud taw stik T6 susa d btulin.. Kl alesan rusak y d gebrak" tmba rusak..
Brother~D`YoN is offline   Reply With Quote
Old 10-05-2008, 07:30 AM   #9
ekra2
7th Kyu
 
ekra2's Avatar
 
Join Date: Feb 2007
Location: bandar lampungk
Posts: 72
Rep Power: 11 ekra2 is on a distinguished road
Default

klo gw paling sebel pas klo ada orang nantangin di ps, dan menang tipis tipis or hoki dari gw, dan dia ngerasa uda menang mutlak. and tingkahnya selangit. da gitu di ajak rematch, sok sok gak mau lah, mau pulang lah, pas dia mau, wa bantai ajah.

klo di mesin arcade, cuma sebel sama orang yg suka gebrak2 stick. mending klo rusak dia mao benerin. mentang2 bayar.

Last edited by ekra2 : 10-05-2008 at 07:42 AM.
ekra2 is offline   Reply With Quote
Old 10-05-2008, 07:33 AM   #10
ekra2
7th Kyu
 
ekra2's Avatar
 
Join Date: Feb 2007
Location: bandar lampungk
Posts: 72
Rep Power: 11 ekra2 is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by kocijan_ghioane View Post
yang gua sebel......

Banyak orang yang sok jadi komentator di belakang... sok jago banget sih... ada yang bilang "payah nih orang" "ah cemen..." begitu gua liat permainannya... aduh2x... plis deh... gua aja bisa menang kalo lawan dia.... (baru saja terjadi di TA) KYAHAHAHAHAHHAAHHAHAHAHAHA............ soalnya gua baru dari ta.....

@Om Iboen : kapan ke ta lagi om ?? masih penasaran nih gua......... NAHAHAHAHA.....
tapi klo comment-nya "anjrit ni orang jago bener" or "wuihh jurusnya edane" or "gile gile". jadi damai yach hati ini. hehehehe....
ekra2 is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 09:49 AM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken