Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > Tournament Info



Closed Thread
 
Thread Tools Display Modes
Old 05-06-2008, 12:26 PM   #1
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,650
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default Report Bound Battle 3 - 31st May 2008

===================================
Report Bound Battle 3:ROTN - 31st May 2008
============================================
Halo member setia Indotekken...
Sabtu kemaren, tepatnya tanggal 31 Mei 2008..
Anak2 Indotekken baru aj ngelewatin tourney T6 yg heboh dan yg penuh dgn aksi-aksi yg mengagumkan..

Eh kok, aksi-aksi mengagumkan? entar dikiranya kita baru bikin sirkus lagi..
just kidding..

Anyways..baru aj gw dan anak2 Indotekken yg lain bikin tourney buat T6 di akhir bulan lalu.
Tourney yg kita beri nama Bound Battle 3:Rise of the Newcomers.

Dan di tourney yg berjalan selama kurang lebih 2 jam ini..
Para pemain2 junior, jadi dapet kesempatan buat test skill mereka di ajang yg kompetitif ini.

Di akhir acara, bbrp pemain yg udah gw pekirakan bakal masuk 8 besar..emang bener2 bermain dgn baik..
Tapi dari kesemua peserta, ada jg loh pemain2 yg jadi underdog di tourney ini dan kasih kejutan..


Anyways ini dia hasil akhirnya:

1st Mr. Kula
2nd Javier
3rd Fakin Freak
4th Jovian
5th Irfan
5th Psycho Foxy
7th Xepher
7th Theo


9th Lizanias
9th Sammy
9th Koston
9th Brother Dyon
13th Alvin
13th Bye
13th Bye
13th Bye


Bracket Tourneynya:




====================================
Sebelum Tourney Mulai
============================================
Abis gw check forum di Sabtu pagi itu, gw mulai siap2 untuk mulai jalan ke Gading...
Yang jaraknya lumayan jauh dari tempat gw..


Jam menunjukan pukul 2, dan akhirnya gw sampe di Gading XXI.
Trus gw bener2 kaget waktu gw tau, kalo semua orang yg mau ikutan tourney ini udah ada disitu.
Wah hebat deh anak2 Gading. Semua nya bener2 dateng tepat waktu & bersemangat utk ikut Bound Battle 3.

Sekitar 15 menit kemudian, proses pendaftaran & undian nya selesai. Dan dari situ baru deh kita mulai tourney,
Bound Battle 3: Rise of the Newcomers!!


====================================
Jam 2...Bound Battle 3 DIMULAI!!!
============================================
Berikut ini adalah nama2 orang yg ikutan tourney Bound Battle 3:

- Brother Dyon
- Koston
- Irfan
- Mr. Kula
- Xepher
- Javier
- Fakin Freak
- Jovian
- Theo
- Psycho Foxy
- Alvin
- Sammy
- Lizanias

btw, kita pake 4 ronde kemaren
dan data2 dibawah nga 100% akurat, soalnya gw bisa cek ulang data2 nya lewat video..
(karena nga ada rekaman video sama sekali)

oh iye...urutan nomor dari match2 dibawah..beda sama yg ada di bracket tourney...
soalnya match2 ini diurutin berdasarkan...kapan matchnya dimulai..



Match 1, F. Freak<ASU> vs Lizanias<EDD>, 4-2
Diawal-awal match, gw cuma berjabat tangan dgn si Fakin dan nga mau ngomong banyak. Karena gw mau konsentrasi gw bener2 tertuju ke T6. Tapi pas lagi pilih2 karakter...tiba ada bau busuk yg nusuk paru2 gw..hahha LOL


dan gw mulai nanya..

LZN: "Dude, ini bau apa?"
F.Freak: "oh nga tau, mungkin bau gw"
LZN: ("ya ampun dah...") *langsung tutup hidung

Tapi untungnya pas announcernya teriak "FIGHT"...
baunya ilang...
makanya gw ud bisa konsen lagi..


Anyways, match ini bener2 menguras otak gw..
Karena gw bener2 nga bisa buka pertahanan nya Fakin.
Dia turtle nya bener2 jago...
Dan waktu dia nyerang, gw musti mati2 an baca gerakannya dia..

Perlahan tapi pasti, si Fakin menangin ronde demi ronde..
Akhirnya gw harus masuk loser bracket, dan ketua dojo Gading ini pun berhasil melewati match pertamanya.
score akhir 4-2..


Match 2, Alvin<PAU> vs Dyon<ZAF>, 1-4

Yang gw inget Dyon diawal2 match itu dikenain Demolition Man nya Paul sampe berkali-kali..
Pas juggle, dan waktu lagi berdiri biasa..

Tapi lama-kelamaan Dyon puter balik keadaan. Bbrp kali FC,d/f+3 dikenain ke Paul, dan Dyon pun dapet okizeme. Trus dia juga dapet bbrp juggle dari SCR...Dan kalo nga salah, si Alvin dibikin pusing sama Dyon waktu Zafinanya terus2 an main pake move dari TRT(Tarantula stance) dan Mantis.

Dyon pun akhirnya maju ke babak berikut.


Match 3, Mr. Kula<NIN> vs Sammy<ASU>, 4-2
Di match ketiga, Kula ngalamin hal yg mirip dengan yg dialamin Dyon.
Di bbrp ronde pertama dia mainya nga beres..
Jugglenya nga beres, gerakan2 yg aneh dikeluarin..
Waktu move/juggle nya nga keluar dia sampe teriak..."swt!!"

Jadi si Sammy keliatannya mendominasi gitu..

Orang2 yg nonton juga pada rame teriak2 nya..
Gw jg sempet sorak2 pas Sammy juggle,
apalagi pas liat dia dapet reversal & wall bound..
Tapi si Kula ngomong..."biasa aj kalee"
haha lol

Si Sammy nga mendominasi sampe akhir matchnya. Karena si Kula berhasil puter balik keadaan, dan wall juggle yg biasa loe liat di match vids dari Jepang...juga dia keluarin bbrp kali.

Score akhirnya ini nga kasih tunjuk seberapa ketat matchnya..IMO
Soalnya di bbrp ronde si Kula, mainnya harus bener2 defensive...dan kadang2 dia musti sampe comeback dari rage mode..

Pada akhirnya Kula maju ke babak berikut, dan harus berhadapan dgn Dyon.

Match 4, Xepher<LEE> vs Koston<JUL>, 4-2

Waduh gw nga inget banyak dari match ini..

Yg gw inget cuma Koston, tetep tersenyum, dan berjabat tangan dengan Xepher. Meskipun dia udah kalah..


wah bener2 sportif.. *thumbs up

Match 5, Theo<BOB> vs Jovian<PAN>, 3-4

gw juga udah lupa ttg apa aja yg terjadi di match Theo vs Jovian..
Seinget gw...
Mereka berdua main dgn baik....dan Theo punya Bob jg sempet nyaingin Pandanya Jovian...
Dan berdasarkan hasil dari match2 yg Jovian lewatin....
Cuma match ini yg score bener2 ketat...O_O

Match 6, Foxy<STE> vs F. Freak<ASU>, 1-4

Sekarang kita terusin dulu match2 dari winners bracket..
dan di babak kedua di bagian winners bracket, ada Foxy yg udah ditungguin sama Fakin Freak.

Kalo nga salah, sebelum matchnya mulai...gw sempet ngomong "Asuka TURTLE!!"
Terus si Freak cuma ketawa2 & ngomong, "entar gw ganti strategi man"

Jadi entah karena perubahan strategi yg dibikin sama Freak, nga diantisipasi sama Foxy...
atau karena Foxy blom siap di match ini..
Foxy itu cuma bisa curi 1 ronde

Gw sih bingung pas ngeliat Fakin Freak mulai berhasil mengontrol pace dari pertandingan....
Soalnya gw pikir mereka ud kenal masing2 punya permainan..dan matchnya bakal ketat abis...

Hasil akhirnya adalah 4-1 buat kemenangan Fakin Freak.

Match 7, Dyon<ZAF> vs Mr. Kula<HWO>, 3-4

Awalnya gw pikir Dyon, nga bakal kesulitan lawan Kula punya Hwoarang.
dan bisa maju ke babak berikut.

Ternyata, Kula yg banyak ngandalin mixup dari Flamingo stance Hwoarang.
malah bisa sering kenain damage2 kecil ke Zafina.
Zafinanya Dyon mainnya bagus, tapi Kula kayak susah banget matinya...haha LOL

Bbrp kali Dyon udah hampir menang tapi malah kalah...
Makanya sorakan penonton sepanjang match ini rame banget...


Akhirnya di ronde ke 7(final round)..waktu mereka berdua udah masuk rage mode...
Si Dyon yg keliatannya bakal menang malah kena low dari LFS apa RFS gitu...O_O

Zafinanya tumbang, masuk kedalam air(kan mainnya di stage forest)..
dan Dyon pun terpaksa masuk ke loser bracket.

Last edited by Lizanias : 05-06-2008 at 12:33 PM.
Lizanias is offline  
Old 05-06-2008, 12:26 PM   #2
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,650
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

Match 8, Javier<MIG> vs Xepher<LEE>, 4-0

Gw nga inget banyak dari match ini sorry..
Pokoknya match nya berjalan dengan cepat...kalo dibandingin sama match2 yg lain


Match 9, Jovian<PAN> vs Irfan<J6>, 4-0

Match yg hasilnya shocking..IMO

Gw pikirnya match ini bisa berjalan dgn ketat...
Tapi entah kenapa....Irfan harus berjuang mati-matian buat menang..

Bbrp jam sesudah tourneynya selesai...
Dia bilang ke gw kalo Panda itu bukan lawan yg mudah...buat Jack-6..

Jadi mungkin itu salah satu alasan kenapa si Jovian bisa menang dgn score 4-0...O_O


Match 10, Alvin<J6> vs Sammy<KIN>, 2-4
Sekarang baru deh kita masuk ke losers bracket dan disini
ada gw, Koston, dan Theo yg dapet bye.
Tapi Alvin & Sammy yg harus bertanding...


Yang gw inget sih...kedua pemain ganti char. mereka, yg tadi mereka pake waktu mereka masih di winners bracket.
Sammy pake King, sedangkan Alvin beralih ke Jack-6..

Seinget gw sih...awal2 nya mereka berdua keliatan kayak blom panas...atau gugup gitu..
soalnya kadang2 juggle2 nya salah...
tapi lama-kelamaan juggle2 andalan mereka pun keluar seperti biasa... /no1

Di akhir match Sammy menang dgn score 4-2..


Match 11, Xepher<LEE> vs Lizanias<EDD>, 4-2

Seinget gw..awal2nya si Xepher itu keliatannya...mainnnya agak2 gugup gitu ..
Move2 nya kadang2 nga keluar gitu...trus keliatannya kayak nafsu banget nyerang gw...
Makanya di 3 ronde pertama gw bisa manfaatin keadaan ini...dgn baik..

Tapi kalo nga salah...setelah scorenya udah jadi 1-2 gitu...
si Xepher tiba2 mainnya jadi jauuuh lebih defensif...
dan jarang ngelakuin kesalahan...
Gw yang tadinya udah ngerasa diatas angin, malah jadi pusing..
Karena nga bisa buka pertahanannya dia..

Waktu gw mulai abuse bantingan...si Fakin ngomong..."kiri, kanan,kiri, kanan"
kayak instruktur senam...hahhaa j/k

Tapi akhirnya gw harus tunduk dengan score 2-4..
Karena semua taktik yg gw keluarin pada gagal...dan Xepher bermain dgn lebih baik..


Match 12, Irfan<JIN> vs Sammy<KIN>, 4-0
Gw nga inget matchnya kayak gimana..sorry



Match 13, Foxy<STE> vs Koston<STE>, 4-2

Match yg ketat, meskipun scorenya 4-2..IMO

Koston yg beralih ke Stevenya...setelah masuk ke loser bracket...
berhasil beri perlawanan yg bagus ke Stevenya Foxy.

Dua2 nya main bener2 offensif, dan jarang banget main nunggu2 an...IIRC
dan perbedaan skill dari 2 pemain Steve ini, nga keliatan mencolok..
Makanya matchnya cukup seru...


Di ronde terakhir, Stevenya Koston tumbang...dan Foxy jadi tambah deket ke Grand Final..



Match 14, Dyon<ZAF> vs Theo<STE>, 3-4

Gw nga inget persisnya kenapa..
si Theo punya Bob bisa nyaingin Zafinanya Dyon.

Seberapa ketatnya matchnya jg gw nga inget...
tapi ya ujung2 nya Theo lah yg bisa selamat di ronde terakhir..
dan dia bakal lawan Foxy di babak berikut..


Match 15, Xepher<LEE> vs Irfan<JIN>, 0-4

Gw juga udah lupa match yg ini kayak gimana..sorry

gw cuma inget...matchnya itu cepet, kalo dibandingin match2 yg lain

Match 16, Steve<STE> vs Theo<KIN>, 4-1

Theo yg tadinya udah mainnya cukup bagus pake Bob..
Malah ganti ke King...
Dan yg gw inget dia agak kesulitan waktu lawan Stevenya Foxy...

Foxy sempet2 coba keluarin Shoryuken(PAB u/+2 kalo nga salah)..
di ronde ke empat..
tapi malah kalah sama Theo...
Di ronde berikutnya...pas Theo punya darah ud keliatan dikit...
Foxy mulai siapin lagi itu uppercut..

Pas dia dapet timing yg tepat...langsung dia keluarin SHORYUKEN!!...
hahaha

Theo jadi KO...trus Foxy jadi maju selangkah lagi menuju grand final..


Match 17, F.Freak<ASU> vs Mr. Kula<BOB>, 4-2
Match ini juga salah satu match yg paling heboh..

Jadi sebelum matchnya mulai...mereka berdua nga banyak ngomong...
jadi kesannya rada dingin...

Trus di 2 ato 3 ronde pertama gitu...si Fakin Freak keliatan mendominasi gitu..
Pokoknya Asukanya sering dapet reversal segala, jugglenya beres..
Trus Bobnya Kula malah keliatan nga bisa berbuat banyak..

Pelan-pelan tapi pasti, si Kula mulai puter keadaan..meskipun Freak udah keliatan kayak di atas angin..
Tapi tiba2 si Freak mulai balik mendominasi lagi....sampe akhirnya Freak menang...


Keliatannya dia kayak ngos-ngosan banget abis menang lawan Kula...
Jadi dgn tampang lemes, dia tepuk belakang Kula..IIRC..
wah bener2 sportif... *thumbs up


Berikutnya...hal yg bener2 nga disangka terjadi..
Pas Fakin Freak mulai berdiri..
ada yg ngomong "nebak, nebak!!"

Si Fakin Freak, tiba2 juga langsung teriak "makanya NEBAK!!"

hahahahha

Dan tampangnya itu loh....
wah gila...berapi-api banget....
pokoknya keren....haha LOL

Sesudah itu, gw liat dia malah berdiri sendiri di deket mesin Ghost Squad...

Mungkin karena dia pengen tenangin diri...
nga tau deh...
anyways...well done mate


Match 18, Javier<MIG> vs Jovian<EDD>, 4-2

Yang gw inget sih Jovian yg tadinya ud main bagus pake Panda...
malah ganti ke Eddy....si Javier..tetep pake manly man(Miguel).

Jovian dengan Eddy nya keliatan nafsu banget...
busyet...mungkin semua move nya Eddy dari movelist dia keluarin..


Si Javier kebanyakan turtle nungguin kakaknya bikin kesalahan..
trus ya udah...dia mulai juggle & berusaha buat menangin tiap rondenya..

Score akhirnya adalah 4-2 untuk Javier...


Match 19, Mr. Kula<BOB> vs Irfan<J6>, 4-3

Sebetulnya matchnya ketat banget..
tapi waktu itu gw lagi nga terlalu perhatiin mereka main..

Inti nya, nga heran matchnya ketat...
soalnya skillnya mereka bisa dibilang mirip2 gitu loh...

Apalagi mereka berdua itu emang..
termasuk orang2 yg punya rank paling tinggi di JKT...

Matchnya seinget gw berjalan cukup panjang...
kalo 3 ronde aj...bisa sampe 3 menitan...
kalo 4 ronde ya udah pasti lebih..

Anyways di akhir pertandingan..
Irfan ternyata harus puas dengan peringkat 5 aj,
Sedangkan Kula masih maju terus menuju final..



Match 20, Jovian<PAN> vs Foxy<STE>, 4-0

Ini juga salah match yg bikin gw bingung..
Nga lama sesudah gw selesai nulis di bracket tourney..
matchnya selesai....O_O

Ternyata Foxy harus puas, dengan peringkat 5...
sama kayak yg Irfan dapet.




Match 21, Mr. Kula<BOB> vs Jovian<PAN>, 4-0

1 lagi match..yg berjalan dgn cepat banget...
gw nga tau kenapa...
tapi match berakhirnya dengan score 4-0..

Kula masuk ke losers final...dan udah dijamin...minimal dapet peringkat 3..




Match 22, F. Freak<ASU> vs Javier<MIG> , 3-4

Seinget gw sih...di Winners final..
Fakin Freak mainnya udah cukup bagus...
tapi dia nga keliatan mendominasi gitu..kayak waktu lawan Kula...

Ada moment juga yg Javier, keliatan bisa adaptasi dgn permainan Asukanya Freak..
Dan seinget gw, meskipun low yg menyebalkan(kayaknya d/b+1) itu.....hehe j/k

Maksudnya lownya Miguel yg itu jarang dipake.
tapi waktu dia pake itu move....dia hampir tiap kali dapet juggle..
Gila, itu low udah kayak HS nya DJ...O_O


Anyways, Javier berhasil menang ngelawan sang ketua dojo Gading.....
dan akhirnya setelah melewati match yg melelahkan ini...dia bisa masuk ke grand final...


Match 23, F. Freak<ASU> vs Mr. Kula<BOB> , 1-4

Di losers Final...match ini cukup panas..

Bahkan sebelum matchnya dimulai udah panas beneran...
Karena mereka berdua udah trash-talk...
Dalam kata lain, main ngejek-ngejekan..hehehe LOL

Gw nga gitu denger, Kula ngomong apa...
yg gw denger cuma.."Rata!!"
sedangkan...si Freak...jelas banget..ngomong..."YOU GONNA DIE!!"
hahaha....klasik...

Tapi tenang aj..soalnya mereka trash-talknya....sambil bercanda kok..
makanya kita semua nyantai2 aj... :D

Matchnya tapi ga sama kayak waktu mereka ketemu sebelumnya.
Kali ini keliatannya Kula jauh lebih siap buat lawan Asukanya Freak.
Dan entah karena, si Fakin pake taktik yg salah atau apa..
Dia malah jadi nga main kayak match sebelumnya..

Matchnya sih lumayan ketat..
tapi scorenya 1-4..*shrug

Jadi setelah berhasil mengalahkan Freak, dan ngelewatin perjalan yg sangat panjang di losers bracket..
akhirnya Kula masuk ke grand final....dan punya kesempatan buat jadi juara bertahan.


GRAND FINAL 1, Javier<MIG> vs Mr. Kula<BOB> , 0-4

busyet..grand final di Bound Battle 3 ini berjalan dgn sangat cepat..O_O


Si Javier bener2 kesulitan buat puter balik keadaan...
waktu lawan orang gemuk yg taroh burger di kepalanya(yaitu Bobnya Kula)..O_O

Yg gw inget...itu Miguelnya di kenain err...WS+2,2 nya Bob...(kalo nga salah)
sampe berkali-kali...

Gw cuma bisa geleng2 kepala, karena bingung ngeliatin itu char yg ganas..
ngehajar manly man(Miguel) abis2 an..

Sesudah tourneynya selesai,gw sendiri sempet lawan Bobnya Kula..
dari situ....gw baru ngerti, kayak apa rasanya lawan Bobnya Kula...di hari itu..x_x


Anyways, karena Javier itu juara dari winners bracket...
Jadinya Kula harus kalahin dia 2x...kalo Kula mau jadi juara 1..
Karena itu peraturan double elimination yg biasa kita pake di JKT sini..

Peraturannya, di grand final....juara dari losers bracket harus menangin matchnya 2x..
Kalo dia mau jadi juara 1.
Sedangkan yg dari Winners Final , cukup menang sekali aj.


GRAND FINAL 2, Javier<MIG> vs Mr. Kula<BOB> , 2-4

Di match kedua, Javier yg tadinya nga sempet pake kartu di grand final yg pertama..
Jadi ikutan pake kartu, dan kasih liat item2 yg dia udah beli...

Dan kali ini, dia keliatannya udah lebih siap buat hadapin Kula..
Soalnya itu keliatan waktu dia bbrp kali bisa ngeimbangin permainan lawannya..
(Mungkin ini jg karena kakaknya udah kasih tips2 gitu...hehee )


Anyways lama-kelamaan, Kula mulai medominasi lagi..
dan Javier jadinya nga dapet banyak kesempatan buat bikin comeback...

Pada akhirnya.....setelah berhasil mendominasi matchnya...dan pamer gerakan2 aneh..hahaha LOL
(apaan sih tuh orang gemuk pake acara terbang segala?....hahaha LOL)

Dan melewati jalan yg panjang, dan match2 yg menegangkan...

Kula berhasil menjadi juara 1 di Bound Battle 3..
dan berhasil jadi juara bertahan..


Selamat juga buat Javier & Fakin Freak...
dan terima kasih buat semua yg udah ikutan tourney ini...

====================================
Sesudah Tourney nya selesai
============================================
Sesudah orang2 tau siapa yg jadi juara 1(sekitar jam 4:30)...
hampir semua orang langsung cabut, dan ninggalin mesin T6.

Kula, Irfan, gw, Foxy sama bbrp anak Gading yg lain...masih nongkrong sebentar disitu.
Gw sih sempet cabut sebentar, buat isi perut.

Tapi pas gw balik lagi kesitu(jam 5:30an)...sebagian besar orang2 udah pada cabut.
Yang ada udah tinggal gw, Irfan...sama anak Gading yg gw nga terlalu kenal(namanya Kevin...mungkin)

Trus saking jagonya Irfan...gw sama anak yg satu lagi..
susah banget dapat winning streaks(menang beruntun).
Paling2 menang 1x..abis itu ditendang lagi sama Jack ato Jinnya Irvan...hahhaa


Sekali pas gw udah lemes, abis dikalahin sama Irfan...
Tiba2 ada orang nanya gw..."Loe anak Indotekken ya? gw Jin Cool"
Gw dalam hati..."WTH!! ternyata Jin Cool bukan user boongan atau hasil cloningan"
hahaha LOL

Abis itu, gw mulai cerita banyak ke dia mengenai tourney yg baru aj dibikin di Gading.
Dan dia seneng bgt, pas denger cerita2 ttg seberapa baik pemain idolanya main di tourney itu...hahha LOL

Sekitar jam 8, disitu udah tinggal gw, dan anak yg satu lagi..

Gw cabut aj...meskipun si Irfan ud suruh gw untuk main terus...

Abisnya kalo gw paksa main lagi....
takutnya entar nasib gw jadi mirip2 kayak dia(cek bagian highlights)
dan nga dapet busway.......hahaha

Anyways, it was a great day..
gw jadi kenalan dengan banyak orang...
dan gw bener2 kaget pas ngeliat anak2 Gading...begitu semangat buat ikutan tourney ini...

Thanks buat semua yg udah dateng, terima kasih buat Snoops Pizza...
dan selamat deh buat para juara.

Mudah2 an gw bisa ketemu loe pada lagi, di event2 berikutnya...






Highlights:

- thread yg announce Bound Battle 3:
http://www.indotekken.com/forum/showthread.php?t=1220

- "Makanya NEBAK!!!"
(Quote of the day dari Freak....karena ngomongnya di saat yg tepat...hahha LOL)

- Pelacur Jepang 360...hibernasi..
(abis teriak....si Freak malah menyendiri di mesin Ghost Squad...O_O? )

- jangan jalan kaki sambil SMSan.
(gara2 jalan sambil SMSan..akhirnya gw nyasar di MKG 1...T_T )

- Di kasih tips2 berguna sama Irfan
(wehehe, thx man..buat tips2 nya)
(mudah2 tips2 ini bisa nolong gw, buat improve skill gw)

- WTH? mesinnya becek!!!!
(pas lagi lawan Jin Cool di T5DR....gw pegang cabinetnya...terus rasa basah gitu)
(ewww...di bagian yg biasa dipake buat taroh movelist...itu basah bgt...trus warnanya jd coklat2 gitu)
(jangan2 ada yg tumpahin Cola di mesinnya....>_< )

- Jangan2 ini cabinet yg sama.
(gw inget, pas gw lawan Jet_Lee & kemungkinan Foxy....di taon 2001 gitu...di Gading)
(cabinetnya gampang bgt kerbuka...kalo gw keluarin Tag Cancel..ato pencet u~u/b gitu)
(kemaren pas main DR.....cabinet jg hampir kebuka....hahaha WTH)

- Koin yg terakhiiiiiiir.
(Pas gw udah sampe di koin terakhir, si Irfan tantangin gw)
(jadi abis dapet 1 win, gw ditendang sama dia.....lagi)
(tapi dianya, bisa bertahan sampe 17 apa 18 wins gitu)
(makanya dia jadi nga pulang2......hahhaa)

Last edited by Lizanias : 05-06-2008 at 12:37 PM.
Lizanias is offline  
Old 05-06-2008, 12:36 PM   #3
Brother~D`YoN
WildCard of HeartBreakKid
 
Brother~D`YoN's Avatar
 
Join Date: May 2007
Location: Jakartas
Posts: 2,149
Rep Power: 13 Brother~D`YoN is on a distinguished road
Default

waw nice report dah! ini gw saya harapkan.. bner" report yg kren.. huhuhu

thx dude..
Brother~D`YoN is offline  
Old 05-06-2008, 12:40 PM   #4
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,650
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

Quote:
Originally Posted by Brother~D`YoN View Post
waw nice report dah! ini gw saya harapkan.. bner" report yg kren.. huhuhu

thx dude..
no worries(you're welcome)....

btw, kalo ada moment atau apa gitu yg pengen loe ceritain(kayak waktu Fakin Freak teriak)..

post aj..hehehhe
Lizanias is offline  
Old 05-06-2008, 01:14 PM   #5
RedSuns
7th Kyu
 
RedSuns's Avatar
 
Join Date: Feb 2008
Location: Jakarta
Posts: 72
Rep Power: 10 RedSuns is on a distinguished road
Default

Wah ga nyangka, JJ brother malah adeknya yg maju ke final
Seru keknye tourney kemaren ya
RedSuns is offline  
Old 05-06-2008, 01:56 PM   #6
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Congratz ya Atas terlaksananya Turney kemaren =)\

dan BIasa deh.... LUAR BIASA REPORT nya!!!!

Last edited by DesPerAdoeS : 05-06-2008 at 02:01 PM.
DesPerAdoeS is offline  
Old 05-06-2008, 03:09 PM   #7
koston
Beginner
 
Join Date: Jun 2005
Posts: 11
Rep Power: 0 koston is on a distinguished road
Default

big props to Liz buat arrange tourneynya
koston is offline  
Old 05-06-2008, 05:58 PM   #8
XepheR
2nd Dan
 
Join Date: Dec 2007
Location: Jakarta,Kelapa Gading
Posts: 284
Rep Power: 10 XepheR is on a distinguished road
Default

wah reportnya komplit skali,gw aja pusink liatnya panjang2. hahaha..
tq yah om liz udah mau siarin turnenya. hahaha
XepheR is offline  
Old 06-06-2008, 11:33 PM   #9
alpha4
1st Kyu
 
Join Date: Oct 2006
Location: Singapore
Posts: 181
Rep Power: 12 alpha4 is on a distinguished road
Default

ingetan bro lizanias keren amat , bisa inget ampir tiap2 match
alpha4 is offline  
Old 09-06-2008, 07:22 PM   #10
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,650
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

thx guys...
btw..gw belum bisa umumin Bound Battle 4..
karena gw masih butuh waktu buat rencanain ini tourney..


gw juga masih cari tanggal yg paling tepat...
supaya anak2 Indo yg sekolah diluar, juga bisa ikutan...

Quote:
Originally Posted by Xepher
wah reportnya komplit skali,gw aja pusink liatnya panjang2.
sorry kalo sampe pusing...hehehe


Sebetulnya yg bikin panjang itu bagian review match2nya....hahha
Bagian lain nga seberapa panjangnye....IMO
dan yg nga penting2 amat...udah gw sembunyiin pake tag SPOILER.
Tapi ya gitu....reviewnya emang kepanjangan...haha


Masalahnya, kalo gw nga tulis reviewnya sama sekali..
rasanya sayang..IMO
soalnya kalo gw ud capek2 kesono segala, trus nga ada dokumentasi.
Nantinya gw nga punya banyak buat diceritain ke orang2...terutama ke mereka yg nga ikutan.

Kalo gw tulis..review buat bbrp match doang..
gw nanti terkesan pilih2...

jadi ya udah..
gw coba aj tulis semua...haha

Quote:
Originally Posted by alpha4
ingetan bro lizanias keren amat , bisa inget ampir tiap2 match
haha, thx

seriously though...ingatan gw kagak spesial.

Soalnya dari tiap match paling2 gw cuma bisa inget 1 ato 2 moment/kejadian..
(kayak WS+2,2 nya Bob ke Javier).
Lizanias is offline  
Closed Thread
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 12:24 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken