Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > NEWS & Chit Chat Cafe



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 25-07-2008, 12:22 AM   #81
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by shine.ng View Post
tapi, klo ud ngajakin gw ngobrol lain cerita...
pasti gw langsung ngobrol panjang x lebar = Roni Dozer
ROni Dozer yang Gendut itu ya di Extravaganza?

gua ada tuh Foto bareng dia waktu gua jadi penonton di Trans TV heheheheh



Shine kapan nih main tekken bareng, tar gua kasih Kartu gua ...
hehehehe tapi Kartu FUn City Grand Indonesia ... wkwkwkwkwkw
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 26-07-2008, 05:00 PM   #82
Jin Cool
Vanquisher
 
Jin Cool's Avatar
 
Join Date: Aug 2007
Location: Pademangan
Posts: 1,800
Rep Power: 12 Jin Cool is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by DesPerAdoeS View Post
ROni Dozer yang Gendut itu ya di Extravaganza?

gua ada tuh Foto bareng dia waktu gua jadi penonton di Trans TV heheheheh



Shine kapan nih main tekken bareng, tar gua kasih Kartu gua ...
hehehehe tapi Kartu FUn City Grand Indonesia ... wkwkwkwkwkw
Ad kabar baek dari shine...
Dy mau ikut ekskul Cheerleader...
Jadi sekarang dy dipanggil: PRINCE CHEERLEADER
Hwahahahahahahahahahaha!!!!!!!!!!!
Jin Cool is offline   Reply With Quote
Old 28-07-2008, 06:09 PM   #83
shine.ng
4th Dan
 
shine.ng's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: tbak aza
Posts: 341
Rep Power: 10 shine.ng is on a distinguished road
Default

gw ga jadi ikut kok...
gw cman milih bultang...
klo ga prcaya, tanya vincent
shine.ng is offline   Reply With Quote
Old 29-07-2008, 01:21 AM   #84
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by shine.ng View Post
gw ga jadi ikut kok...
gw cman milih bultang...
klo ga prcaya, tanya vincent
si vincent suruh main FOrum ini donk =P

wah Ekskul bultang? kaya dulu gua sma atau Smp aja
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 29-07-2008, 12:03 PM   #85
<i-oNe>
Tekken NZ
 
<i-oNe>'s Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Heaven or Hell
Posts: 1,954
Rep Power: 14 <i-oNe> is on a distinguished road
Default

ikutan ah..
si desperadoes mah jago tuh bultang nya..apalg boltang nya lbh jago lg dia..

boltang -bola tangkas- hahahahaha
<i-oNe> is offline   Reply With Quote
Old 30-07-2008, 02:24 AM   #86
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by <i-oNe> View Post
ikutan ah..
si desperadoes mah jago tuh bultang nya..apalg boltang nya lbh jago lg dia..

boltang -bola tangkas- hahahahaha
bah keterlaluan lu, di gading udah buka tuh Tempat BOLA TANGKAS ..
gile gua kira itu punya salah satu partai yang cari duit dana buat pemilu...
hohoho
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 30-07-2008, 10:50 AM   #87
<i-oNe>
Tekken NZ
 
<i-oNe>'s Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Heaven or Hell
Posts: 1,954
Rep Power: 14 <i-oNe> is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by DesPerAdoeS View Post
bah keterlaluan lu, di gading udah buka tuh Tempat BOLA TANGKAS ..
gile gua kira itu punya salah satu partai yang cari duit dana buat pemilu...
hohoho
ayo mau cobain ga..hahahaha..
gila lu ud lama bgt gua ga ke gading..
<i-oNe> is offline   Reply With Quote
Old 30-07-2008, 12:53 PM   #88
shine.ng
4th Dan
 
shine.ng's Avatar
 
Join Date: Apr 2008
Location: tbak aza
Posts: 341
Rep Power: 10 shine.ng is on a distinguished road
Default

yaw da, ke gading aza...
biar makin rame...
shine.ng is offline   Reply With Quote
Old 09-08-2008, 01:03 PM   #89
Jin Cool
Vanquisher
 
Jin Cool's Avatar
 
Join Date: Aug 2007
Location: Pademangan
Posts: 1,800
Rep Power: 12 Jin Cool is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by DesPerAdoeS View Post
si vincent suruh main FOrum ini donk =P

wah Ekskul bultang? kaya dulu gua sma atau Smp aja
Si Vincent emang maen tekken,tapi dy gak tau apa-apa soal ni forum(orang polos)
Lagian temen gua yang gabung ke ni forum cuma dua(shine ma XIAOLIEN)
Jin Cool is offline   Reply With Quote
Old 09-08-2008, 01:05 PM   #90
Jin Cool
Vanquisher
 
Jin Cool's Avatar
 
Join Date: Aug 2007
Location: Pademangan
Posts: 1,800
Rep Power: 12 Jin Cool is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by shine.ng View Post
yaw da, ke gading aza...
biar makin rame...
Hati-hati...
Jalanan bakal makin macet di Gading..
Kenapa???
Soale ada dinosaurus lewat(Yossa)
Huahahahahahahahahahahahaha!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!
Jin Cool is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 04:39 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken