Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > Tournament Info



Closed Thread
 
Thread Tools Display Modes
Old 25-07-2005, 05:53 PM   #1
Punisher™
1st Dan
 
Join Date: Jun 2005
Location: practising ewgf
Posts: 661
Rep Power: 13 Punisher™ is on a distinguished road
Thumbs up Bandung BSM Tekken 5 Tournament 20-21 Agustrus 2005

Tekken 5 & WE Tournament 20-21 Agustrus 2005
Bandung BSM Lt.2

Hadiah:
Juara 1: Rp. 2.000.000,-
Juara 2: Rp. 1.500.000,-
Juara 3: Rp. 1.000.000,-
Juara 4: Rp. 750.000,-

Pendaftaran Rp.25.000 max 2 tiket + fotokopi identitas diri

Informasi dan tempat pendaftaran :

1. Bagian promosi majalah HOT GAME, 021-5330150/5330170
2. Radio 99ers, 022-4222666

Last edited by Punisher™ : 26-07-2005 at 09:38 AM.
Punisher™ is offline  
Old 25-07-2005, 09:09 PM   #2
BaN
Brawler
 
BaN's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Semarang
Posts: 790
Rep Power: 13 BaN is on a distinguished road
Default

hayo2... pd mau ikutan gak? /gg
selisih 500k ama hadiah GS
BaN is offline  
Old 25-07-2005, 09:25 PM   #3
Mr. KuLa
MOD OF THE YEAR
 
Mr. KuLa's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Manji Hideout
Posts: 2,590
Rep Power: 15 Mr. KuLa is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by BaN
hayo2... pd mau ikutan gak? /gg
selisih 500k ama hadiah GS
Nah lo barengan.. gua ikut yang ini aja kalo gitu

/gg
Mr. KuLa is offline  
Old 25-07-2005, 11:20 PM   #4
Punisher™
1st Dan
 
Join Date: Jun 2005
Location: practising ewgf
Posts: 661
Rep Power: 13 Punisher™ is on a distinguished road
Default

Waduh pendaftaran yang di bandung udah tutup, mobil atem udah gak muat. udah ada 3 orang yang mau ke sana /pif
Punisher™ is offline  
Old 26-07-2005, 12:28 AM   #5
Mr. KuLa
MOD OF THE YEAR
 
Mr. KuLa's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Manji Hideout
Posts: 2,590
Rep Power: 15 Mr. KuLa is on a distinguished road
Default

wek kalo gue jadi pergi ya naek mobil sendiri /pif, sekalian jalan2..

tapi kalo pd ke Bandung yang disini siape?? tapi kalo 2 hari males ah..
Mr. KuLa is offline  
Old 26-07-2005, 01:56 AM   #6
LuCieD
scrub
 
LuCieD's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 6,342
Rep Power: 19 LuCieD is on a distinguished road
Default

lol, bulan Agustrus...
nyem2.... iya nih, pengen ikut, moga2 dikasi bawa mobil, trus nginep di tmp oma saya
lagian ini max 2 tiket, lebih enak ah....
kalo GS max 5 tiket males aj -_-

hmm, paling bolos kul nih. /gg
LuCieD is offline  
Old 26-07-2005, 11:02 AM   #7
cool_johnny
Tekken Player
 
cool_johnny's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Japan
Posts: 1,254
Rep Power: 14 cool_johnny is on a distinguished road
Default

wah2 gile bener di sono pertandingan kok bejibun yah jadwalnya gile dah, gua jadi ngiri nih sama sono. Hmm coba yg ngadain di sby bisa banyak kayak gini bisa2 skill player sini juga bertambah, tapi sayang yg ngadain cuman gua doang selama ini
cool_johnny is offline  
Old 26-07-2005, 11:34 AM   #8
Pongo_D_Luffy
Avenger
 
Pongo_D_Luffy's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 1,310
Rep Power: 14 Pongo_D_Luffy is on a distinguished road
Default

wah di Bandung...asik jg y....itung2 sekalian mampir ke kosan temen2 gw anak ITB ama UNPAD...tp ntar dulu deh, kalo ada yg bs ditebengin br ikut hehe...

Rik, lo hrs juara kali ini!!!
Pongo_D_Luffy is offline  
Old 26-07-2005, 09:40 PM   #9
Baka`
Gourmet
 
Baka`'s Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Bandung
Posts: 318
Rep Power: 13 Baka` is on a distinguished road
Default

woiiii!!!
sana anak jakarta maen di kandangnyaaa!!!!!!!!!!
jauh2 dari Bandung !!!!

gw kan pengen sekali2 jadi juara biarpun juara 3

lagian kasian community tekken disini ngga ada 1 pun yg bisa ngalahin anak TA -_-, yg paling jago si alex udah dibantai telak ama Ah0, itupun dia gak ikut krn ada di taiwan

----------

ngga deh, silahkan aja kalo mo dtg, abis turni diharap mau gath dengan community bandung, biar skill community bandung meningkat -> skill gw ikut meningkat!
Baka` is offline  
Old 26-07-2005, 10:33 PM   #10
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Kula : jadinya lu pergi kemana ? Bandung atau Jakarta ?

mengingat baka ngomong Alex itu yang terjago dan dibantai oleh Aho ...

kayanya Genk salon pada mau ke Bandung aja deh .. BSm itu bandung Super Mall kan ?
DesPerAdoeS is offline  
Closed Thread
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
E-sports lifestyle Sorrow NEWS & Chit Chat Cafe 71 20-05-2006 09:15 AM
Gamestation-Cempaka Mas Winning Eleven & Tekken National Champions Cup 2005 sirmaul Tournament Info 100 19-12-2005 08:51 PM
Tekken Tag Tournament 2 Punisher™ NEWS & Chit Chat Cafe 24 12-11-2005 09:30 AM
REPORT : TEKKEN 5 BANDUNG SUPERMALL 20-21 Agustus 2005 DesPerAdoeS Tournament Info 6 22-08-2005 09:01 PM


All times are GMT +7. The time now is 12:48 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken