Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Others > Game Discussion



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 28-07-2005, 11:47 AM   #1
B|itz
Brawler
 
B|itz's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: Highwind™
Posts: 967
Rep Power: 13 B|itz is on a distinguished road
Default Ank2 Tekken yg bermain KOF !!!

Tekken Community bisa rame !!

knp KOF Community ga bisa ??

Ayo donk Para KOF Mania juga ikutan ngeramein suasana KOF ok ^^

Tar kl dah rame kan kita adain Tourney kecil2an dolo sama kaya Tekken br kl dah byk peminat & playernya kita kembangin lg ^^

B|itz is offline   Reply With Quote
Old 28-07-2005, 11:41 PM   #2
ign1z
Avenger
 
ign1z's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: irgendwo ...
Posts: 1,436
Rep Power: 14 ign1z is on a distinguished road
Default

yok ngadu sini !

eh neowave belom kebeli sampe sekaerang nihhhhhhhhhhhhh !!!!!!!
ign1z is offline   Reply With Quote
Old 29-07-2005, 12:37 AM   #3
B|itz
Brawler
 
B|itz's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: Highwind™
Posts: 967
Rep Power: 13 B|itz is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by ign1z
yok ngadu sini !

eh neowave belom kebeli sampe sekaerang nihhhhhhhhhhhhh !!!!!!!
Wew.. Takut T_T hahahaha..

Wah entar kita ngadu NeoWavenya di Anyer mannn!! hahahaha

B|itz is offline   Reply With Quote
Old 29-07-2005, 01:37 AM   #4
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by B|itz
Wew.. Takut T_T hahahaha..

Wah entar kita ngadu NeoWavenya di Anyer mannn!! hahahaha


OK gua tantang luuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Udah deh mendingan main KOF 2002 aja deh kalo kagak 2003 ... bagaimana ?
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 29-07-2005, 07:43 AM   #5
Baka`
Gourmet
 
Baka`'s Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Bandung
Posts: 318
Rep Power: 13 Baka` is on a distinguished road
Default

gw gw!!
tapi gw cuma maen KOF 2k2, itupun cupu krn cuma nontonin vid2 doang
Baka` is offline   Reply With Quote
Old 29-07-2005, 09:00 AM   #6
Boy
Master
 
Boy's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: DKI Jakarta
Posts: 655
Rep Power: 13 Boy is on a distinguished road
Post beginer

KOF? ok i'm in. kapan mo ada gathering? tp gw blon terlalu bisa maen sih. udah lama banget gw ga maen KOF. KOF 2002 & 2000 is the best KOF that I ever play. Vannesa Kula Angel Ready to Rock & Teri Joe Kusanagi K' Kyo Ready to Rumble.
mohon petunjuk bermain KOF maklum masih beginer
Boy is offline   Reply With Quote
Old 29-07-2005, 12:48 PM   #7
ign1z
Avenger
 
ign1z's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: irgendwo ...
Posts: 1,436
Rep Power: 14 ign1z is on a distinguished road
Default

buat kof ini, kami genk salon sebelum pada maen tekken biasanya ngadain gathering di arcade puri atau arcade manapun ...

kalo kaya di VGi senayan gitu, ada ga sih yang maen kof ?
ign1z is offline   Reply With Quote
Old 31-07-2005, 10:23 PM   #8
B|itz
Brawler
 
B|itz's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: Highwind™
Posts: 967
Rep Power: 13 B|itz is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by ign1z
buat kof ini, kami genk salon sebelum pada maen tekken biasanya ngadain gathering di arcade puri atau arcade manapun ...

kalo kaya di VGi senayan gitu, ada ga sih yang maen kof ?
Yap Betul sekali ^^

Kita semua sebelom maen Tekken kita semua maen KOF yg tiap Sabtu mlm juga Gathering & Sparing di Mal Puri Indah

So, buat Tekken Mania yg bisa maen / Jago KOF sekali2 kita juga boleh beradu ilmu yah di Arcade aja / PS juga boleh

Sayangnya Arcade KOF di TA stiknya dah ga pernah di perbaiki kynya.. mknya kadang2 jadi mls maen KOF..

Moga2 Tekken Mania juga bisa beradu KOF yo ^^

B|itz is offline   Reply With Quote
Old 31-07-2005, 10:33 PM   #9
ign1z
Avenger
 
ign1z's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: irgendwo ...
Posts: 1,436
Rep Power: 14 ign1z is on a distinguished road
Default

yokkkk ngadu neowave !

yashiro biasa di neowave masih punya kombo banyak tuh !
ign1z is offline   Reply With Quote
Old 31-07-2005, 11:57 PM   #10
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

iya donk ayo BAKA dan BOY main KOF .... yuk yulk yuk Gathering aja ....^__^

dimana yach enaknya .. tunggu BAKA pulang ke Jakarta aja deh ...
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
tanda2 anda ketagihan TEKKEN Fakin Freak NEWS & Chit Chat Cafe 100 05-02-2011 11:24 PM
General History of Tekken Ling Ling Fat NEWS & Chit Chat Cafe 42 31-03-2008 09:32 AM
Tekken Godly Posts in other Indonesian Forums Ling Ling Fat NEWS & Chit Chat Cafe 30 07-03-2008 10:00 AM
E-sports lifestyle Sorrow NEWS & Chit Chat Cafe 71 20-05-2006 09:15 AM
Gamestation-Cempaka Mas Winning Eleven & Tekken National Champions Cup 2005 sirmaul Tournament Info 100 19-12-2005 08:51 PM


All times are GMT +7. The time now is 05:00 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken