Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > NEWS & Chit Chat Cafe



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 26-08-2005, 06:01 PM   #21
Boy
Master
 
Boy's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: DKI Jakarta
Posts: 655
Rep Power: 13 Boy is on a distinguished road
Post beginer

Quote:
Originally Posted by DesPerAdoeS
REflek gua lemah banget nih .. binggung deh .. bagaimana yach memperbaikinya .... ?
ask your brother lah or puri comunity... :lick:

btw cara ngelepasin bantingan king yang bertubi-tubi gimana caranya? or nina & anna yang bertubi-tubi?ato bantingan siapa ajalah yang bertubi-tubi.
Boy is offline   Reply With Quote
Old 26-08-2005, 06:06 PM   #22
Baka`
Gourmet
 
Baka`'s Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Bandung
Posts: 318
Rep Power: 13 Baka` is on a distinguished road
Default

ada cara ngelepasnya di TZ
gw sendiri kaga apal, cuma mash 1_2 aja... males banget buka TZnya -_-

aaaaaaaaa throw T5 najisssssssss ampassssssssss
/me throw abuser T4, throw victim T5
Baka` is offline   Reply With Quote
Old 27-08-2005, 02:33 PM   #23
black mishima
Beginner
 
Join Date: Jul 2005
Posts: 5
Rep Power: 0 black mishima is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by AzumiKazama
alow kk
gimana cara berlatih melepas bantingan
masa harus dilihat tanganya
ga sempat T_T
kalo di practise sih bisa soalnya kan udah tau pasti banting
dummy diprogram buat 3 macam bantingan
itu juga cuma bisa 70%an
tapi waktu maen susah
biasanya aku cuma asal pencet antar 1,2,1+2 kalo maen
ada saran dari para master?
ya nasib dech,ato ikutin kata hati hi hi hi
black mishima is offline   Reply With Quote
Old 27-08-2005, 02:37 PM   #24
black mishima
Beginner
 
Join Date: Jul 2005
Posts: 5
Rep Power: 0 black mishima is on a distinguished road
Default

ya nasib dech....... ato ikutin kata hati hihihi
black mishima is offline   Reply With Quote
Old 27-08-2005, 05:11 PM   #25
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Boy
ask your brother lah or puri comunity... :lick:

btw cara ngelepasin bantingan king yang bertubi-tubi gimana caranya? or nina & anna yang bertubi-tubi?ato bantingan siapa ajalah yang bertubi-tubi.

waduh itu mah beneran kata BAKA .. ada semuanya di TZ .. cuma kurang aja nih di INdotekken dibahas .. heiheiheie

kurang orangnya sih .. kurang aktif dan kurang banyak juga membernya ... ^__^

setahu gua .. kalau King yang bertubi tubi itu lu mendingan mencetnya 1 terus aja deh .. kan ada 7 bantingan .. pasti salah satunya ada yang lolos .. udah lumayan kan ? heiheihe darii pada bengong aja nunggu bantingannya lepas .... atau salah mencet .. mendingan stik lu di ucek ucek aja
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 30-08-2005, 10:35 PM   #26
Boy
Master
 
Boy's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: DKI Jakarta
Posts: 655
Rep Power: 13 Boy is on a distinguished road
Post beginer

waduh sayang sticknya kalee. kalo cara ngelepasin bantingan(bkn bantingan kali yah kalo dipikir2)mksd gw. waktu musuh or gue sbg player, kadang2 kalo abis kena juggle kan tiduran dulu tuh.kalo pas lawannya king,die keluarin jurus yang nangkep musuh yang lagi tiduran,trus kena jurusnya itu gimana cara ngelepasinnya?
Boy is offline   Reply With Quote
Old 31-08-2005, 12:37 AM   #27
ign1z
Avenger
 
ign1z's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: irgendwo ...
Posts: 1,436
Rep Power: 14 ign1z is on a distinguished road
Default

jurus banting tiduran ngelepasin nya kayanya sama aja kaya bantingan biasa, kotak ato bulat !!

paling SAFETY tetap KOBOK stick !!
ign1z is offline   Reply With Quote
Old 01-09-2005, 06:55 PM   #28
Gin
Brawler
 
Gin's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: <-Dojo Citra 5->
Posts: 796
Rep Power: 13 Gin is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by ign1z
jurus banting tiduran ngelepasin nya kayanya sama aja kaya bantingan biasa, kotak ato bulat !!

paling SAFETY tetap KOBOK stick !!

wah lu kobokk stik juga jarang banget lepasnya....kalo gue banting huehuehue
Gin is offline   Reply With Quote
Old 01-09-2005, 11:18 PM   #29
B|itz
Brawler
 
B|itz's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: Highwind™
Posts: 967
Rep Power: 13 B|itz is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Gin
wah lu kobokk stik juga jarang banget lepasnya....kalo gue banting huehuehue
Hahaha.. Gin ini memang Raja Bantingan kl maen Tekken hahahaha /gg

Gila gw liat Video Matchnya si Fahmi, gila dibanting ngelak molo /swt

Belajar liatnya gimana tuh ya /hmm
B|itz is offline   Reply With Quote
Old 02-09-2005, 09:06 PM   #30
f @ h m Y
chicken....hmm....chicken
 
f @ h m Y's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Back water deep shit country in the middle of nowhere
Posts: 215
Rep Power: 13 f @ h m Y is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by B|itz
Gila gw liat Video Matchnya si Fahmi, gila dibanting ngelak molo /swt

Belajar liatnya gimana tuh ya /hmm
Hmm, itu pake sharingan ^_^v
f @ h m Y is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[ask] gak tau cara baca jurus tolong di arti'in semuanya... Mr. Rius NEWS & Chit Chat Cafe 25 22-02-2010 02:33 PM


All times are GMT +7. The time now is 11:10 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken