Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > [PSN/XBOX LIVE] Online Match and Card DM



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 05-09-2009, 12:23 PM   #11
Chao
3rd Dan
 
Chao's Avatar
 
Join Date: May 2009
Location: Jakarta Utara
Posts: 318
Rep Power: 9 Chao is on a distinguished road
Default

kalo mnurut saia si, kalo mo jago :
1. harus ada niat dari dalam diri sendiri
2. jgn pernah menyerah lawan ama orang skilna di atas u
3. sering nonton video orang luar
4. kalo pas sendirian lancarin juggle dulu ama komputer biar dah kebiasa
5. ama siapin mental kalo ketemu orang
Chao is offline   Reply With Quote
Old 05-09-2009, 02:37 PM   #12
7443879
Overlord
 
Join Date: Sep 2009
Location: BSD
Posts: 3,279
Rep Power: 12 7443879 is on a distinguished road
Default

1. Rajin2 maen
2. Gak malu2 wat nanya jurus ama yg lebih Jago
3. Jgn Nyolot *gk ada yg mw ngajarin lo tar*
4. Jgn nyerah
5. Berani lwn yg jago..
6. Fokus, jangan ngeliat kemana-mana
7443879 is offline   Reply With Quote
Old 30-09-2009, 02:46 PM   #13
Wrath of Rebellions
Brawler
 
Wrath of Rebellions's Avatar
 
Join Date: Feb 2009
Location: BSD
Posts: 975
Rep Power: 9 Wrath of Rebellions is on a distinguished road
Default

lancar combo di segala situasi
duit kenceng
mental siap
ada niat
ga malu2 nanya2
lawan yg lebih jago
Wrath of Rebellions is offline   Reply With Quote
Old 02-10-2009, 02:37 PM   #14
7443879
Overlord
 
Join Date: Sep 2009
Location: BSD
Posts: 3,279
Rep Power: 12 7443879 is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Wrath of Rebellions View Post
lancar combo di segala situasi
duit kenceng
mental siap
ada niat
ga malu2 nanya2
lawan yg lebih jago
Duit kenceng keknya gak gitu ngaruh deh van
7443879 is offline   Reply With Quote
Old 02-10-2009, 04:16 PM   #15
Wrath of Rebellions
Brawler
 
Wrath of Rebellions's Avatar
 
Join Date: Feb 2009
Location: BSD
Posts: 975
Rep Power: 9 Wrath of Rebellions is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by 7443879 View Post
Duit kenceng keknya gak gitu ngaruh deh van
eh lou mesti kita akuin bahwa duit adalah faktor penting juga...kadang klo mo jago/pro kita mesti siap duit,karena maen tekken arcade itu mahal!!wakakakakakka
lo liat aja signatures gw ada kan???? /heh
Wrath of Rebellions is offline   Reply With Quote
Old 04-10-2009, 01:39 PM   #16
7443879
Overlord
 
Join Date: Sep 2009
Location: BSD
Posts: 3,279
Rep Power: 12 7443879 is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Wrath of Rebellions View Post
eh lou mesti kita akuin bahwa duit adalah faktor penting juga...kadang klo mo jago/pro kita mesti siap duit,karena maen tekken arcade itu mahal!!wakakakakakka
lo liat aja signatures gw ada kan???? /heh
Ada2.. wkwkwkkw..
7443879 is offline   Reply With Quote
Old 04-10-2009, 02:12 PM   #17
mask10
Throw Mixup=GODLIKE!
 
mask10's Avatar
 
Join Date: Jan 2009
Location: Bintaro
Posts: 1,824
Rep Power: 10 mask10 is on a distinguished road
Default

kalau mau jago menurut gw:

1.Dalemin Bener Char Yang Lu Mainin.
2.Makan Sebelum Mau Dm/dll
3.Defense Is A Good Offense(Tapi Bukan berarti Turtle )
4.Jangan Terlalu Berharap Pada Bantingan..Ada Waktunya Memang Yang Tepat utk Make
5.Kalau Bisa, Bikin Whif Supaya Lu bisa Pake Jurus Whiff Punisher
6.Siap2 Duit
7.Jangan Gengsi/Sok Tahu
8.Kalau Lagi "In The Game" Konsen!..Fokus!..
9.Percaya Diri
10.Jgn Takut Kalah!!!!!!!!!!!!!!.Kekalahan Adalah Kemenangan Yang Ditunda.
mask10 is offline   Reply With Quote
Old 14-11-2009, 05:04 PM   #18
Zaim
Mentor
 
Zaim's Avatar
 
Join Date: Nov 2009
Location: Medan
Posts: 460
Rep Power: 9 Zaim is on a distinguished road
Default

gampang kan
-jangan nyerah
-lawan eddy atau kristi yg kerjanya maen bawah terus ? siapa takut.
-yap fokus 1 char sampe bener" mahir
-dan yg paling penting yaitu gamer yg ikhlas menerima kekalahan dan yg MAU BELAJAR DARI KEKALAHAN.
Zaim is offline   Reply With Quote
Old 15-11-2009, 09:44 AM   #19
faithpain
1st Dan
 
faithpain's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: Jakarta(Pluit)
Posts: 245
Rep Power: 9 faithpain is on a distinguished road
Default

player yg baik adalah player yang:
-gak pernah putus asa
-gak malu tanya and mau belajar sm yg da jago
-lancar lowparry & breakthrow
-banyak liad video2 luar
-yang pasti duitna harus kenceng

faithpain is offline   Reply With Quote
Old 15-11-2009, 10:00 AM   #20
bob36
Mentor
 
Join Date: May 2008
Location: jkt
Posts: 590
Rep Power: 10 bob36 is on a distinguished road
Smile

saran aja ni.....gue soalnya blom jago:

1 duit penting.....
2 jgn kebanyakan carakter...kaya gue....ehhe(mo jual tuhhh
3 sering lawan org yg jago kalah no worry, kan lvel jauhhh (lwn lo main dr tekken 1..lo baru cicipin tekken 5.6...heheh)
jgn ngotot kalah 3-4 x...ya back up guys....)
4 jgn grogiiiii...deg2an
5 enjoy and fun
6 pray......
7 practice make perfect
bob36 is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 03:07 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken