Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > Tournament Info



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 21-07-2009, 06:21 PM   #1
Silvertear
You will be unprepared
 
Silvertear's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 5,300
Rep Power: 18 Silvertear is on a distinguished road
Exclamation Usul Lokasi Tourney Lagi (serius)

Buat para panitia, misalkan mau ngadain tourney selanjutnya, gimana kalo lokasi GM digarap, tuh? Selaen buat memajukan per-Tekken-an di GM yang ternyata sangat menyedihkan. Soalnya satu lantai di bawah lantai 21, ada satu spot kosong luas dan enak banget buat tourney, tuh. Sekarang tempatnya dijadiin buat maenan anak-anak yang naek kereta-keretaan/kuda-kudaan gitu. Dulunya buat tempat maen game bola no life yang pake kartu. Atau nggak di lantai paling bawah GM kan ada panggung. Kiranya bisa dipake, tuh? Cuma di GM mesinnya kan 1 doang. Kali aja setelah diadain tourney, peminat di GM jadi banyak.

Gimana?
Silvertear is offline   Reply With Quote
Old 21-07-2009, 07:10 PM   #2
Gilgamesh555
Destroyer
 
Gilgamesh555's Avatar
 
Join Date: Nov 2008
Location: Melbourne
Posts: 2,107
Rep Power: 11 Gilgamesh555 is on a distinguished road
Default

@silvertear
boleh2 aj bro..
bdw EX brp kabinet??
Keknya sih di EX itu seru IMO soalnya ditengah pusat kota...
Gilgamesh555 is offline   Reply With Quote
Old 21-07-2009, 07:17 PM   #3
Jin Cool
Vanquisher
 
Jin Cool's Avatar
 
Join Date: Aug 2007
Location: Pademangan
Posts: 1,800
Rep Power: 12 Jin Cool is on a distinguished road
Default

gimana kalo PV? lumayan tuh,mallnya gede
trus lumayan banyak juga yang maen
siapa tau bisa ketemu jagoan baru disana
Jin Cool is offline   Reply With Quote
Old 21-07-2009, 07:34 PM   #4
garlic
XTC Adipati
 
garlic's Avatar
 
Join Date: Aug 2005
Location: Wounded side of the dying God
Posts: 2,145
Rep Power: 15 garlic is on a distinguished road
Default

gmn kl gini..
elu dan anak2 GM pada bikin mini-turney, 32 peserta.
engga usyah pake lapor 21..

kita2 tinggal dateng, ambil nomer, maen, bayar, pulang..
garlic is offline   Reply With Quote
Old 21-07-2009, 08:02 PM   #5
Silvertear
You will be unprepared
 
Silvertear's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 5,300
Rep Power: 18 Silvertear is on a distinguished road
Default

@Gilgamesh555:
Justru tujuannya demi memajukan per-Tekken-an di GM yang sangat madesu, makanya pengennya diadain di GM. Kalo udah di eX mah beda lagi. Lagian bukan di eX. eX gak ada Tekken. Adanya di PI.

@garlic:
Anak-anak GM... Yang maen di GM perasaan cuma gue, Lee Yo, ama Vincent. Boleh juga sih awalnya diadain unofficial mini tourney dulu. Tentuin yuk kira-kira kapan.
Silvertear is offline   Reply With Quote
Old 21-07-2009, 08:23 PM   #6
Princess of Tsurugi
RetiredFromNoLife
 
Princess of Tsurugi's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: Gading
Posts: 1,544
Rep Power: 11 Princess of Tsurugi is on a distinguished road
Default

boleh juga tuh bikin mini turney di GM
sebelom kluar di console ajah
Princess of Tsurugi is offline   Reply With Quote
Old 21-07-2009, 08:45 PM   #7
kocijan_ghioane
Be Back in Tekken 7
 
kocijan_ghioane's Avatar
 
Join Date: Jan 2008
Location: Jelambar
Posts: 2,191
Rep Power: 12 kocijan_ghioane is on a distinguished road
Default

gue sih ayo2 aja kalo mau turney kecil2an di GM.....
kocijan_ghioane is offline   Reply With Quote
Old 21-07-2009, 09:06 PM   #8
bob36
Mentor
 
Join Date: May 2008
Location: jkt
Posts: 590
Rep Power: 10 bob36 is on a distinguished road
Smile

gue usul di sms aja...tgl 15,/16..agustus .pas hr libur..tmpt dingin ac..spt di puri...tourney gde juga ga apa2.....ntar coba g tnya ke mgtmt ada tmpt satu ruangan yg biasa buat duduk...yg bisa rokok..dipakai buat tourney...drpd cuma buat duduk ga makan...buat rokok aja...hehhe....

kalo desperado dpt bwang goreng gurihhh g traktir makan hotdog....frankfurter...buat juara nya .hehhe...gmimnana ...gojician ??
bob36 is offline   Reply With Quote
Old 21-07-2009, 11:15 PM   #9
D'Catcher(The"Chosen"One)
Retired
 
D'Catcher(The"Chosen"One)'s Avatar
 
Join Date: Feb 2009
Location: Hell
Posts: 562
Rep Power: 9 D'Catcher(The"Chosen"One) is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by bob36 View Post
gue usul di sms aja...tgl 15,/16..agustus .pas hr libur..tmpt dingin ac..spt di puri...tourney gde juga ga apa2.....ntar coba g tnya ke mgtmt ada tmpt satu ruangan yg biasa buat duduk...yg bisa rokok..dipakai buat tourney...drpd cuma buat duduk ga makan...buat rokok aja...hehhe....

kalo desperado dpt bwang goreng gurihhh g traktir makan hotdog....frankfurter...buat juara nya .hehhe...gmimnana ...gojician ??
klo d sms,lw aj bro yg maen.coz pnghn sana cm u satu2ny.wkwkwk.....
jauhny...amit2 dah.mending langsung k bandung klo dr gading.mayoritas peserta tekken terbanyak ad d gading soalny.
D'Catcher(The"Chosen"One) is offline   Reply With Quote
Old 21-07-2009, 11:32 PM   #10
Gilgamesh555
Destroyer
 
Gilgamesh555's Avatar
 
Join Date: Nov 2008
Location: Melbourne
Posts: 2,107
Rep Power: 11 Gilgamesh555 is on a distinguished road
Default

@silvertear
oh i c... boleh juga c ide bagus...
kalo begitu mesti turnamen segede gading kemaren bro..
Gilgamesh555 is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 07:59 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken