Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > NEWS & Chit Chat Cafe



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 12-09-2009, 08:08 PM   #1
sankun
3rd Dan
 
sankun's Avatar
 
Join Date: Mar 2009
Location: cipete
Posts: 328
Rep Power: 9 sankun is on a distinguished road
Question Signature itu penting gk sih?

gw bingung n pengen nanya pada anak2 indotekken, signature itu penting gk sih buat kalian?

kalo gw liat di forum laen, mereka signaturenya bagus2 n ada comunitasnya dsb. gw kira disini itu ada juga comunitas yg bikin signature eh taunya gk ada. disini yg pake signature itu dikit n baru ada pas gw bikin shop. apa gk ada orang yg penasaran dalam pembuatan signature?

silahkan post pendapat kalian
sankun is offline   Reply With Quote
Old 12-09-2009, 08:22 PM   #2
scarletpocky
Mentor
 
scarletpocky's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: Palembang
Posts: 471
Rep Power: 9 scarletpocky is on a distinguished road
Default

# Penasaran dan pengen...
tapi kalo sebatas penting ga penting sih ya bagi g ga penting...
Tapi gue pengen banget bisa buat sendiri..
pas banget.. baru kmaren2 gw tau GFX school itu
tapi waktu aja yg kurang buat baca2nya..
scarletpocky is offline   Reply With Quote
Old 12-09-2009, 08:22 PM   #3
Sanity_Eclipse
Road of the King
 
Sanity_Eclipse's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: gadingg
Posts: 1,229
Rep Power: 11 Sanity_Eclipse is on a distinguished road
Default

setuju aja sm siggies, cuman masih banyak yg ga perhatiin signature sih...
Sanity_Eclipse is offline   Reply With Quote
Old 12-09-2009, 08:24 PM   #4
Ling Ling Fat
terpaksapensiun
 
Ling Ling Fat's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Sunset Road
Posts: 2,958
Rep Power: 15 Ling Ling Fat is on a distinguished road
Default

gak penting, dan pada suka gak tau diri pasang signature gak kira2 gedenya.
Ling Ling Fat is offline   Reply With Quote
Old 12-09-2009, 08:26 PM   #5
sankun
3rd Dan
 
sankun's Avatar
 
Join Date: Mar 2009
Location: cipete
Posts: 328
Rep Power: 9 sankun is on a distinguished road
Default

mo tau dong, kenapa pada gk meratiin signature?

penasaran bgt gw soalnya di forum laen pada minta tolong bikinin sig dong ato minta ajarin bikin sig dong.
sankun is offline   Reply With Quote
Old 12-09-2009, 08:28 PM   #6
scarletpocky
Mentor
 
scarletpocky's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: Palembang
Posts: 471
Rep Power: 9 scarletpocky is on a distinguished road
Default

Siapa bilang ga ada yg meratiin?
saya sudah ngiler liat siggy kamu bang
scarletpocky is offline   Reply With Quote
Old 12-09-2009, 08:32 PM   #7
sankun
3rd Dan
 
sankun's Avatar
 
Join Date: Mar 2009
Location: cipete
Posts: 328
Rep Power: 9 sankun is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by scarletpocky View Post
Siapa bilang ga ada yg meratiin?
saya sudah ngiler liat siggy kamu bang
maksud saya, kok gk ada gitu yg PM gw ato nanya gw, "ajarin dong bikin sig" ato apalah.

EDIT: wow ada lizanias. penasaran ama pendapat kk liz.

Last edited by sankun : 12-09-2009 at 08:49 PM.
sankun is offline   Reply With Quote
Old 12-09-2009, 10:00 PM   #8
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,651
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

Quote:
Originally Posted by sankun View Post
gw bingung n pengen nanya pada anak2 indotekken, signature itu penting gk sih buat kalian?

kalo gw liat di forum laen, mereka signaturenya bagus2 n ada comunitasnya dsb. gw kira disini itu ada juga comunitas yg bikin signature eh taunya gk ada. disini yg pake signature itu dikit n baru ada pas gw bikin shop. apa gk ada orang yg penasaran dalam pembuatan signature?

silahkan post pendapat kalian
gw lebih pentingin & lebih seneng bikin avatar..

Soalny kecil, dan klo ada cacat2 dikit..nga gitu keliatan.
kalo mau bikin signature, kerjany musti lebih ati2..

apalagi klo mau bikin wallpaper..busyet

dan gw suka bingung klo bikin image yg gede..soalny bingung mau gw apain 'kanvas' gw yg gede itu.. :/

Dan gw mauny pas pasang signature cuma pas gw lagi mau promosiin sesuatu aj..Gw kan jarang punya sig, jd gw berharap org ngeliat signature gw pas gw pasang.. :D



Quote:
Originally Posted by Ling Ling Fat View Post
gak penting, dan pada suka gak tau diri pasang signature gak kira2 gedenya.
Buat yg suka bikin signature yg file sizenya gede.
please kecilin dong image size...ato compress imageny..
Kan nga semua org punya koneksi yg cepet, dan unlimited bandwidthny..

Dan kreativitas loe nga bakal mati kok klo file size loe lebih kecil...
ini sig yg baru bikin..cuma 31 Kb



emang sih bisa lebih bagus..klo gw nga kecilin file sizeny.
tapi gw ud kecilin seperlunya..dan jadi nga terlalu buang2 bandwidth ato pulsa org. :D

Quote:
Originally Posted by sankun View Post
maksud saya, kok gk ada gitu yg PM gw ato nanya gw, "ajarin dong bikin sig" ato apalah.

EDIT: wow ada lizanias. penasaran ama pendapat kk liz.
ada2 aj loe..
kesanny gw kayak org penting..sampe pendapatny ditungguin..hehe

Last edited by Lizanias : 12-09-2009 at 10:26 PM.
Lizanias is offline   Reply With Quote
Old 12-09-2009, 10:23 PM   #9
sankun
3rd Dan
 
sankun's Avatar
 
Join Date: Mar 2009
Location: cipete
Posts: 328
Rep Power: 9 sankun is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Lizanias View Post
ada2 aj loe..
kesanny gw kayak org penting..sampe pendapatny ditungguin..hehe
kan situ kalo ngasih pendapat pasti panjang lebar dan masuk ke hati n otak.
sankun is offline   Reply With Quote
Old 12-09-2009, 11:00 PM   #10
scarletpocky
Mentor
 
scarletpocky's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: Palembang
Posts: 471
Rep Power: 9 scarletpocky is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by sankun View Post
maksud saya, kok gk ada gitu yg PM gw ato nanya gw, "ajarin dong bikin sig" ato apalah.

EDIT: wow ada lizanias. penasaran ama pendapat kk liz.


nah itu.. kan kamu dah buka school GFX..
saya jadi tak enak hati buat nanya2... soalnya kan semuanya ada di tutorialnya

kemaren sih blom sempet baca semuanya.. tapi mau tanya nih..
gambar yg buat di siggy itu kita crop ndiri ? cara crop paling mudah dan bagus gimana ya?
soalnya kan biasanya gambar juga diambil dari wp laen ato gambar2 laen
thx before
scarletpocky is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 04:50 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken