Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > NEWS & Chit Chat Cafe



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 28-09-2009, 04:33 PM   #1
Wrath of Rebellions
Brawler
 
Wrath of Rebellions's Avatar
 
Join Date: Feb 2009
Location: BSD
Posts: 975
Rep Power: 9 Wrath of Rebellions is on a distinguished road
Smile Tetap setia ataukah.....

well,teman-teman seperti yang kita tau,Tekken6 versi console akan segera keluar(karena gw posting hari ini tanggal 28 september, berarti tinggal 29 hari lagi menuju tanggal perilisan)
Sedikit-banyak pasti akan berdampak pada arcade...
Nah, tujuan gw buat thread ini adalah untuk mengetahui respon kalian mengenai hal ini..apakah akan tetap di arcade atau memilih maen di console..

Jujur,sedih banget klo pada milih console n ga bakal balik lagi ke arcade(bukannya memaksa harus di arcade),karena klo maen di arcade kita bisa lebih asyik2an bareng komunitas ini,tar gada ketawa2an pas lagi kumpul2 bareng...yang gw takutkan adalah tar jadi sepi DM...blom ditambah yang pada pensiun..

Klo gw sendiri sih gw bakal tetep maen di arcade(dan berharap semua mesin jadi 2 koin ajah ) dan sesekali maen di rumah temen yang punya ps3 buat sparring...dan kartu gw juga ga bakal gw jual ato kasii orang,walopun nanti jaman tekken6 mulai bergeser....
nah sekian,klo ada tambahan ntar gw posting lagii....
THANKS

Last edited by Wrath of Rebellions : 28-09-2009 at 05:03 PM.
Wrath of Rebellions is offline   Reply With Quote
Old 28-09-2009, 04:51 PM   #2
ReycerX
Master
 
ReycerX's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: Sudirman Park
Posts: 608
Rep Power: 9 ReycerX is on a distinguished road
Smile

Gw jadi sedih nih kalo arcade jadi sepi hiks hiks. Soal nya gw ga akan liat wajah2 para member indotekken lagi. Gw akan tetep main di arcade.Kalo main di console buat sparring aja. Kan gw punya psp sama x360. Yang lebih sering main psp tuh adek gw. Jadi ga mungkin kan gw bawa x360 ke mall. Jadi gw akan tetep main di arcade. Kartu tekken ga akan gw jual. Gw simpan aja. Ato kalo udah sepi banget, mesin nya taro di rumah gw aja trus gw buka dojo deh wkwkwkwk...
ReycerX is offline   Reply With Quote
Old 28-09-2009, 05:20 PM   #3
Jackie_chan [real]
Master
 
Jackie_chan [real]'s Avatar
 
Join Date: Feb 2009
Location: agung perkasa
Posts: 600
Rep Power: 9 Jackie_chan [real] is on a distinguished road
Default

udah dibikin thread yg serupa niih...
tapi gapapa deh.ikutan nimbrung ajah...
gua sih terus terang maen di konsol ajah buat rame2 daripada di arked rame2.. (karena lebih bnyk nguras uang)
Jackie_chan [real] is offline   Reply With Quote
Old 28-09-2009, 05:23 PM   #4
Wrath of Rebellions
Brawler
 
Wrath of Rebellions's Avatar
 
Join Date: Feb 2009
Location: BSD
Posts: 975
Rep Power: 9 Wrath of Rebellions is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Jackie_chan [real] View Post
udah dibikin thread yg serupa niih...
tapi gapapa deh.ikutan nimbrung ajah...
gua sih terus terang maen di konsol ajah buat rame2 daripada di arked rame2.. (karena lebih bnyk nguras uang)

yah gw tau thread yg ada polling nya ntu kan?? hahahahaha mohon maaf karena gw bikin thread yang serupa...maaf
Wrath of Rebellions is offline   Reply With Quote
Old 28-09-2009, 05:58 PM   #5
7443879
Overlord
 
Join Date: Sep 2009
Location: BSD
Posts: 3,279
Rep Power: 12 7443879 is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Wrath of Rebellions View Post
well,teman-teman seperti yang kita tau,Tekken6 versi console akan segera keluar(karena gw posting hari ini tanggal 28 september, berarti tinggal 29 hari lagi menuju tanggal perilisan)
Sedikit-banyak pasti akan berdampak pada arcade...
Nah, tujuan gw buat thread ini adalah untuk mengetahui respon kalian mengenai hal ini..apakah akan tetap di arcade atau memilih maen di console..

Jujur,sedih banget klo pada milih console n ga bakal balik lagi ke arcade(bukannya memaksa harus di arcade),karena klo maen di arcade kita bisa lebih asyik2an bareng komunitas ini,tar gada ketawa2an pas lagi kumpul2 bareng...yang gw takutkan adalah tar jadi sepi DM...blom ditambah yang pada pensiun..

Klo gw sendiri sih gw bakal tetep maen di arcade(dan berharap semua mesin jadi 2 koin ajah ) dan sesekali maen di rumah temen yang punya ps3 buat sparring...dan kartu gw juga ga bakal gw jual ato kasii orang,walopun nanti jaman tekken6 mulai bergeser....
nah sekian,klo ada tambahan ntar gw posting lagii....
THANKS
Kalo gw.. Main di Console.. TAPI.. Tetep ke arcade.. sayang kartu gw uy
7443879 is offline   Reply With Quote
Old 28-09-2009, 06:34 PM   #6
ReycerX
Master
 
ReycerX's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: Sudirman Park
Posts: 608
Rep Power: 9 ReycerX is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by 7443879 View Post
Kalo gw.. Main di Console.. TAPI.. Tetep ke arcade.. sayang kartu gw uy
Gw juga sayang sama kartu gw. Baru beli beberapa bulan lalu. Masa langsung di buang. Lagian rank masih rendah. Gw mau naikin sampe rank yang tinggi
ReycerX is offline   Reply With Quote
Old 28-09-2009, 06:38 PM   #7
7443879
Overlord
 
Join Date: Sep 2009
Location: BSD
Posts: 3,279
Rep Power: 12 7443879 is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by ReycerX View Post
Gw juga sayang sama kartu gw. Baru beli beberapa bulan lalu. Masa langsung di buang. Lagian rank masih rendah. Gw mau naikin sampe rank yang tinggi
Gw Gak main Arcade lagi kalo:

1. Udah Tekken God *Wuahahaha.. lama cuy*
2. Abis Tekken God.. gw harus renew Tekken God gw 100x *Gila*
3. Udh gk ada lawan *Gak mungkin kali*
Kalaupun 3-3nya dah terpenuhi.. gw pasti akan berpikir "Sayang ni kartu dah buad susah2.. mending mainin deh.. LANJUTKAN !!" /gg

Intinya.. tetep main arcade gitu /gg

Last edited by 7443879 : 28-09-2009 at 06:41 PM.
7443879 is offline   Reply With Quote
Old 28-09-2009, 06:51 PM   #8
mask10
Throw Mixup=GODLIKE!
 
mask10's Avatar
 
Join Date: Jan 2009
Location: Bintaro
Posts: 1,824
Rep Power: 10 mask10 is on a distinguished road
Default

Ikut2an aja deh

Kalau gw Sih Tetep Ke Arcade....Yaaa Cuman Untuk Gathering Aja Lah...Dan Sekarang Ada Kok Tempat Rental PS3(DOJO XTC).Kalau T6 BR Keluar Kan, bisa Gathernya Disitu Juga....
mask10 is offline   Reply With Quote
Old 28-09-2009, 06:52 PM   #9
ReycerX
Master
 
ReycerX's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: Sudirman Park
Posts: 608
Rep Power: 9 ReycerX is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by mask10 View Post
Ikut2an aja deh

Kalau gw Sih Tetep Ke Arcade....Yaaa Cuman Untuk Gathering Aja Lah...Dan Sekarang Ada Kok Tempat Rental PS3(DOJO XTC).Kalau T6 BR Keluar Kan, bisa Gathernya Disitu Juga....
Dojo XTC di mana tuh??? Boleh juga sih kalo main di sana.
ReycerX is offline   Reply With Quote
Old 28-09-2009, 06:56 PM   #10
7443879
Overlord
 
Join Date: Sep 2009
Location: BSD
Posts: 3,279
Rep Power: 12 7443879 is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by mask10 View Post
Ikut2an aja deh

Kalau gw Sih Tetep Ke Arcade....Yaaa Cuman Untuk Gathering Aja Lah...Dan Sekarang Ada Kok Tempat Rental PS3(DOJO XTC).Kalau T6 BR Keluar Kan, bisa Gathernya Disitu Juga....
Nah.. Boleh ini.. ganti2 mainnya.. PS3.. Gather di rentalan jg bisa /gg /gg Tapi asikan di Arcade ah
7443879 is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 07:52 AM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken