Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > NEWS & Chit Chat Cafe



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 22-09-2005, 06:26 PM   #1
Punisher™
1st Dan
 
Join Date: Jun 2005
Location: practising ewgf
Posts: 661
Rep Power: 13 Punisher™ is on a distinguished road
Default Indotekken Champ @Gamestation 120

Gua barusan baca Gamestion vol 120 oi...

Di sana ada review pertandingan yang di M2 Square. Bbrp foto and wawancara dengan Fahmy, Kula ama Alwi..

Btw wawancaranya itu kapan? Kok udah pake baju GS? Dan yang gua rasa sangat janggal itu wawancara dengan Fahmy... Umurnya masa 24 /? boong nih... wakakakak

duh bahagianya lihat logo indotekken masuk di sana
thanks to Sirmaul and JackCone
Punisher™ is offline   Reply With Quote
Old 23-09-2005, 05:49 AM   #2
LuCieD
scrub
 
LuCieD's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 6,342
Rep Power: 19 LuCieD is on a distinguished road
Default

oh, sudah keluar...
paling ane liat punya si 'itu' aja ah. /hmm

Last edited by LuCieD : 23-09-2005 at 05:52 AM.
LuCieD is offline   Reply With Quote
Old 23-09-2005, 09:05 AM   #3
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by LuCieD
paling ane liat punya si 'itu' aja ah. /hmm

"ITU" apaan sih ? kalau ini kan dibaca orang bakalan binggung .. dan yang tau cuma elu elu doank .. ayo donk kasih tau ...
kata Semua moderator yang ngomelin gua "Lu post kan dibaca ama orang lain yang main Forum juga, jadi kasih info donk"

waduh ... "itu" apa Lucied?

Yossa mau tau ...
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 23-09-2005, 11:54 AM   #4
Silvertear
You will be unprepared
 
Silvertear's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 5,300
Rep Power: 18 Silvertear is on a distinguished road
Default

What the f...?

-Silvertear
Silvertear is offline   Reply With Quote
Old 23-09-2005, 01:54 PM   #5
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Lucieddddddddd... "itu" apa yac ?

palingan lu liat "itu"
apakah itu ?
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 23-09-2005, 07:42 PM   #6
Mr. KuLa
MOD OF THE YEAR
 
Mr. KuLa's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Manji Hideout
Posts: 2,590
Rep Power: 15 Mr. KuLa is on a distinguished road
Default

itu bahasa rahasia antar geng wartem..

itu di GS ko gue jadi serasa fitness
Mr. KuLa is offline   Reply With Quote
Old 24-09-2005, 12:36 PM   #7
f @ h m Y
chicken....hmm....chicken
 
f @ h m Y's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Back water deep shit country in the middle of nowhere
Posts: 215
Rep Power: 13 f @ h m Y is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Cute Biatch
Dan yang gua rasa sangat janggal itu wawancara dengan Fahmy... Umurnya masa 24 /? boong nih... wakakakak
Itu bener dut Lo gak bisa liat tampang gw? Dah jgn dibahas lagi bagian ini. Panjang tar
f @ h m Y is offline   Reply With Quote
Old 27-09-2005, 09:58 AM   #8
Jack Clone
7th Kyu
 
Jack Clone's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Bandung
Posts: 67
Rep Power: 13 Jack Clone is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Cute Biatch
Gua barusan baca Gamestion vol 120 oi...
Btw wawancaranya itu kapan? Kok udah pake baju GS? Dan yang gua rasa sangat janggal itu wawancara dengan Fahmy... Umurnya masa 24 /? boong nih... wakakakak
bukan wawancara resmi sih, pas mereka juara khan pada di panggil satu2 naek ke panggung, trus ditanyain beberapa pertanyaaan ama panitia yg gendut dan rada2 botak (mr sahat simatupang)... nah hasil pertanyaan itulah yg kita jadiin acuan buat bahan GS


Quote:
Originally Posted by Cute Biatch
duh bahagianya lihat logo indotekken masuk di sana
thanks to Sirmaul and JackCone
waduh gue jadi malu nih
Jack Clone is offline   Reply With Quote
Old 28-09-2005, 08:51 AM   #9
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Yang penting Fahmi kemaren menang dan harap Dimasukin ke Hotgame, Gamestation , dll ...

pokoknya yang kemaren turut mensponsori acara itu ...

Selamat buat para Champ Juara 1 ampe 4 ....

Hebat ...
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 28-09-2005, 01:27 PM   #10
Jack Clone
7th Kyu
 
Jack Clone's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Bandung
Posts: 67
Rep Power: 13 Jack Clone is on a distinguished road
Default

asal ada yg mau kirim artikel dan foto2nya, pasti bakal kita muat deh
Jack Clone is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Indotekken on Wikipedia Runemaster NEWS & Chit Chat Cafe 16 30-06-2009 08:08 AM
Indotekken Supporter XtiaN NEWS & Chit Chat Cafe 30 08-10-2006 02:49 PM
[URGENT] Indotekken INFO ! XtiaN NEWS & Chit Chat Cafe 15 30-06-2006 12:13 AM
Anak2 Indotekken @ Gamestation #124 Punisher™ NEWS & Chit Chat Cafe 4 05-02-2006 10:45 AM


All times are GMT +7. The time now is 02:40 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken