Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > NEWS & Chit Chat Cafe



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 07-12-2009, 01:07 PM   #1
Ling Ling Fat
terpaksapensiun
 
Ling Ling Fat's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Sunset Road
Posts: 2,958
Rep Power: 15 Ling Ling Fat is on a distinguished road
Default Ujian Nasional

Anak2 baru indotekken banyak yg masih sekolah kan ya? Tanya dong, emang ujian nasional kenapa sih diributin?
Ling Ling Fat is offline   Reply With Quote
Old 07-12-2009, 01:23 PM   #2
Silvertear
You will be unprepared
 
Silvertear's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 5,300
Rep Power: 18 Silvertear is on a distinguished road
Default

Karena kalo lagi ujian gak bisa maen Tekken. Makanya ribut, gak seneng.
Silvertear is offline   Reply With Quote
Old 07-12-2009, 01:27 PM   #3
Cupui
Brawler
 
Cupui's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: MALANG BHUMI AREMA
Posts: 772
Rep Power: 11 Cupui is on a distinguished road
Default

tegang
takut ga lulus
takut ga naek kelas

itu kalo gua dulu sih
ujian nasional kaya momok deh rasanya
Cupui is offline   Reply With Quote
Old 07-12-2009, 01:28 PM   #4
ReycerX
Master
 
ReycerX's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: Sudirman Park
Posts: 608
Rep Power: 9 ReycerX is on a distinguished road
Default

Gw emang setuju sama Silvertear
Di sekolah gw mah ga ada sih yang di ributin. Mau ribut sebesar apa aja pun ulangan tetep jalan.
ReycerX is offline   Reply With Quote
Old 07-12-2009, 01:50 PM   #5
Boy
Master
 
Boy's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: DKI Jakarta
Posts: 655
Rep Power: 13 Boy is on a distinguished road
Default

kayanya sih pada ga dapet bocoran soal hehehe
Boy is offline   Reply With Quote
Old 07-12-2009, 01:53 PM   #6
KouyaCrow
--*[Night].Crow*--
 
KouyaCrow's Avatar
 
Join Date: Dec 2008
Location: ♫♪ Imagination ♪♫
Posts: 1,817
Rep Power: 10 KouyaCrow is on a distinguished road
Default

Ulangan harian pas gw SMA jauh lebih susah dibanding UAN...
bahkan anak yg paling bego bisa jadi jenius mendadak... the truth, it is...>_>
KouyaCrow is offline   Reply With Quote
Old 07-12-2009, 02:19 PM   #7
TerminatoR
Vanquisher
 
TerminatoR's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Skynet
Posts: 1,780
Rep Power: 14 TerminatoR is on a distinguished road
Default

jaman dulu gue sekolah gue ga tau kapan uu, tau2 masuk2 uu aje, ya udeh.... bagus malah bisa pulang lebih pagi.
TerminatoR is offline   Reply With Quote
Old 07-12-2009, 02:33 PM   #8
Cupui
Brawler
 
Cupui's Avatar
 
Join Date: Oct 2007
Location: MALANG BHUMI AREMA
Posts: 772
Rep Power: 11 Cupui is on a distinguished road
Default

hahahaha
gua dulu waktu SD awalnya si takut
hari pertama belajar KERAAASSS
naun tengah malam
nyokap dapat bocoran soal ga tau darimana asalnya
tiba2 difax ke rumah hahahaha...

bocorannya persis ama ujian besok
jadi nya ga belajar deh

besok2nya juga ga belajar
lha udah ada bocoran hahaha

yup pulang lebih pagi
itu dia yang duitunggu2 dari UU
Cupui is offline   Reply With Quote
Old 07-12-2009, 03:18 PM   #9
Zaim
Mentor
 
Zaim's Avatar
 
Join Date: Nov 2009
Location: Medan
Posts: 460
Rep Power: 9 Zaim is on a distinguished road
Default

gini sih...UN itu dibuat jadi standart kelulusan...ga lulus ? ambil paket c...plus malu....masa 3 taun mati"an blajar...ga lulus cuman gara" UN...
Zaim is offline   Reply With Quote
Old 07-12-2009, 04:27 PM   #10
drakula_tekken
Xiaoyu kawaiii
 
drakula_tekken's Avatar
 
Join Date: May 2006
Location: Medan
Posts: 1,031
Rep Power: 13 drakula_tekken is on a distinguished road
Default

Lho.. trus.. kan boleh tunggu ampe taon depan buat ngulang lagi? dari pada langsung paket C?
Atau memang ga ada pilihan selain ambil paket C?

dah lama ga jadi guru privat les
miss that moment....
drakula_tekken is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 01:00 AM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken