Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > NEWS & Chit Chat Cafe



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 07-12-2009, 01:38 PM   #1
-oFniR-
4th Dan
 
-oFniR-'s Avatar
 
Join Date: Nov 2009
Posts: 366
Rep Power: 8 -oFniR- is on a distinguished road
Default Minta Diajarin

Seandainya pas lagi maen ato lg nonton org maen tekken, ada orang minta diajarin pake karakter itw, kira2 lu pada maw ngajarin ato diemin?

Juga sebenernya terganggu ga kalo ada yg minta diajarin?

kalo gw sih mana bisa ngajarin, org masih pemula, haha

Last edited by -oFniR- : 07-12-2009 at 04:51 PM.
-oFniR- is offline   Reply With Quote
Old 07-12-2009, 01:49 PM   #2
Boy
Master
 
Boy's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: DKI Jakarta
Posts: 655
Rep Power: 13 Boy is on a distinguished road
Default

kalo gw pribadi meski masih pemula jg, gw kasih tau apa yg gw tau
Boy is offline   Reply With Quote
Old 07-12-2009, 01:49 PM   #3
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

gua ajarin semua !
tapi kalau notasi gua kurang bisa ..
gua rada lemot..
tapi sebisa mungkin gua ajarin ..
wong maju sama sama kok
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 07-12-2009, 01:52 PM   #4
Jackie_chan [real]
Master
 
Jackie_chan [real]'s Avatar
 
Join Date: Feb 2009
Location: agung perkasa
Posts: 600
Rep Power: 9 Jackie_chan [real] is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by DesPerAdoeS View Post
gua ajarin semua !
tapi kalau notasi gua kurang bisa ..
gua rada lemot..
tapi sebisa mungkin gua ajarin ..
wong maju sama sama kok
heeey amuuuuhhh...!!! hajar saya dulu siniiiigh
Jackie_chan [real] is offline   Reply With Quote
Old 07-12-2009, 03:10 PM   #5
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Jackie_chan [real] View Post
heeey amuuuuhhh...!!! hajar saya dulu siniiiigh
Wow.. kayanya makin jago aja nih BRoooo !!!
Terakhir sparing di rumah lu , lu udah menyentuh KITAB PENGUBAH OTOT TAHAP HITAM,,,
tapi belum HITAM PEKAT SEMPURNA !!!

BOLEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEee
sini ngadu lagiiiiiiiiii
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 07-12-2009, 04:59 PM   #6
Chao
3rd Dan
 
Chao's Avatar
 
Join Date: May 2009
Location: Jakarta Utara
Posts: 318
Rep Power: 9 Chao is on a distinguished road
Default

ajarin semua kalo emang dia niat maen n brani ngomong :D ga diem aja wkwk
Chao is offline   Reply With Quote
Old 07-12-2009, 06:10 PM   #7
Wrath of Rebellions
Brawler
 
Wrath of Rebellions's Avatar
 
Join Date: Feb 2009
Location: BSD
Posts: 975
Rep Power: 9 Wrath of Rebellions is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by DesPerAdoeS View Post
gua ajarin semua !
tapi kalau notasi gua kurang bisa ..
gua rada lemot..
tapi sebisa mungkin gua ajarin ..
wong maju sama sama kok
klo ngajarin saya mau ga???

klo gw sih,dikit2 ajaaaa ajarin orang,takut disangka menggurui,padahal masih newbie gini gw
Wrath of Rebellions is offline   Reply With Quote
Old 07-12-2009, 09:02 PM   #8
faithpain
1st Dan
 
faithpain's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: Jakarta(Pluit)
Posts: 245
Rep Power: 9 faithpain is on a distinguished road
Default

klo saya sih ga mungkin ajarin , karena saya sendiri masih cupuu gitu lohh "


ajarin saya donk !!!

plizzzzzzzz bang
faithpain is offline   Reply With Quote
Old 08-12-2009, 01:32 PM   #9
-oFniR-
4th Dan
 
-oFniR-'s Avatar
 
Join Date: Nov 2009
Posts: 366
Rep Power: 8 -oFniR- is on a distinguished road
Default

trus kalo lu ga mw ngajarin blgnya apa? haha
-oFniR- is offline   Reply With Quote
Old 08-12-2009, 01:40 PM   #10
faithpain
1st Dan
 
faithpain's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: Jakarta(Pluit)
Posts: 245
Rep Power: 9 faithpain is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by -oFniR- View Post
trus kalo lu ga mw ngajarin blgnya apa? haha
BACA DI INDOTEKKEN DX BANG !!!
gw aja 2bulan full baca2 forum biar jd jago !!
faithpain is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 02:04 AM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken