Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Others > Jual Beli



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 01-07-2010, 12:24 PM   #321
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,651
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

oh halo lagi stickman..

bagus deh stick loe udah selesai dirakit...
dan salut deh, karena loe pantang menyerah.

mengenai tempat batere...
gw baru aja mulai bikin stick wireless buat xbox360.

jadi, gw nga bisa kasih saran...
karena ini aj baru bongkar dan pelajarin PCB nya.

mungkin nanti kalo udah selesai rakit, baru deh gw bisa tulis pengalaman gw..



@Sunday: status balltop nya = tunggu cat kering..
Lizanias is offline   Reply With Quote
Old 01-07-2010, 08:16 PM   #322
Stickman
9th Kyu
 
Join Date: May 2010
Location: Semarang
Posts: 27
Rep Power: 0 Stickman is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Lizanias View Post
oh halo lagi stickman..

bagus deh stick loe udah selesai dirakit...
dan salut deh, karena loe pantang menyerah.

mengenai tempat batere...
gw baru aja mulai bikin stick wireless buat xbox360.

jadi, gw nga bisa kasih saran...
karena ini aj baru bongkar dan pelajarin PCB nya.

mungkin nanti kalo udah selesai rakit, baru deh gw bisa tulis pengalaman gw..



@Sunday: status balltop nya = tunggu cat kering..
hehe...
aq beri masukan jg boz!!
bt stik wireless xbox360 tu yg paling susah bagian
tombol arah & Sync
jd ati2 aj dibagian situ
gudlak deh boz!!
tar kl udah ketemu tempat batrenya yg ok share dimari y
mngkin bs lbh baik dr punyaku
Stickman is offline   Reply With Quote
Old 02-07-2010, 08:27 AM   #323
mask10
Throw Mixup=GODLIKE!
 
mask10's Avatar
 
Join Date: Jan 2009
Location: Bintaro
Posts: 1,824
Rep Power: 10 mask10 is on a distinguished road
Default

WOOOOGH!! Lizanias Mulai Membikin Stick Xbox 360? WOOOHHHOOO
mask10 is offline   Reply With Quote
Old 02-07-2010, 06:05 PM   #324
sundays
9th Kyu
 
Join Date: May 2010
Location: Bandung
Posts: 25
Rep Power: 0 sundays is on a distinguished road
Default

ok kak!
saya tungguin di thred ini... Hehehe
sundays is offline   Reply With Quote
Old 03-07-2010, 12:20 AM   #325
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,651
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

Quote:
Originally Posted by sundays View Post
ok kak!
saya tungguin di thred ini... Hehehe
balltop nya udah kering..
sorry baru kasih kabar, soalny seharian penuh gw kerjain stick xbox.

Quote:
Originally Posted by Stickman View Post
hehe...
aq beri masukan jg boz!!
bt stik wireless xbox360 tu yg paling susah bagian
tombol arah & Sync
jd ati2 aj dibagian situ
gudlak deh boz!!
tar kl udah ketemu tempat batrenya yg ok share dimari y
mngkin bs lbh baik dr punyaku
thx buat saran ny..

gw udah selesai sih..


tapi besok baru gw kerjain tempat baterai nya..


Quote:
Originally Posted by mask10 View Post
WOOOOGH!! Lizanias Mulai Membikin Stick Xbox 360? WOOOHHHOOO
udah selesai tuh..cek aj thread console joystick..

http://www.indotekken.com/forums/sho...264#post122264

tapi sekarang gw lagi nga kuat tulis log ny panjang2.. hehe
Lizanias is offline   Reply With Quote
Old 04-07-2010, 05:54 AM   #326
Stickman
9th Kyu
 
Join Date: May 2010
Location: Semarang
Posts: 27
Rep Power: 0 Stickman is on a distinguished road
Default

cekpm y boz!!!
aq butuh ssuatu nie
Stickman is offline   Reply With Quote
Old 05-07-2010, 10:43 AM   #327
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,651
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

Quote:
Originally Posted by Stickman View Post
cekpm y boz!!!
aq butuh ssuatu nie
PM udah dibalas..

@Sunday: loe udah suka dengan balltop2 ini?










kalo udah suka, gw kirim nanti.

btw, yang item emang kurang sempurna bulet nya, karena waktu itu yang amplas bola nya itu(bola yg item itu dari gede, dikecilin dengan cara diamplas)...

bilang kalo dulu dia blom ketemu cara yang 'pas'..waktu itu..
makanya bentuk ny gitu.
Lizanias is offline   Reply With Quote
Old 05-07-2010, 11:29 AM   #328
sundays
9th Kyu
 
Join Date: May 2010
Location: Bandung
Posts: 25
Rep Power: 0 sundays is on a distinguished road
Default

oh gitu kak.. hehehe
iya yang itu 2 aja.
terus nanti ym in ato emailin alamat kk juga ya.
sundays is offline   Reply With Quote
Old 06-07-2010, 04:32 PM   #329
imperial-kucing
1st Dan
 
imperial-kucing's Avatar
 
Join Date: Jul 2010
Location: Cibubur
Posts: 223
Rep Power: 8 imperial-kucing is on a distinguished road
Default

Om lizanias , ane mau mesen joystick arcade yang buat xbox360 brapa ya harganya kalo modelnya yang diamond itu ?
imperial-kucing is offline   Reply With Quote
Old 06-07-2010, 04:35 PM   #330
imperial-kucing
1st Dan
 
imperial-kucing's Avatar
 
Join Date: Jul 2010
Location: Cibubur
Posts: 223
Rep Power: 8 imperial-kucing is on a distinguished road
Default

Om lizanias , ane mau mesen joystick arcade yang buat xbox360 brapa ya harganya kalo modelnya yang diamond itu ?
imperial-kucing is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 02:41 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken