Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Others > Jual Beli



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 16-12-2010, 09:35 PM   #441
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,651
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

Quote:
Originally Posted by Calleidoscope View Post
lol namanya trolling captain,kebetulan aja tuh stick warna hijau,char gw di blazblue hazama ijo juga.ya udah sekalian deh rakit hijau2.NICE bgt liz jadinya
glad you like it..

btw, kasih kabar ya kalo loe mau ambil sticknya..


Quote:
Originally Posted by f @ h m Y View Post
Sorry baru sempet sempet kasih comment hasil stick lo liz. Tiap buka komp otak gw reflek double klick icon dota mulu.
maen SF dong atau Tekken kek..
kan udah ada stick baru..

Quote:
Originally Posted by f @ h m Y View Post
Ok commentnya. Jujur aja agak kaget waktu baru buka paketnya. Hasilnya diatas perkiraan gw. .
.
..

Overall, Nicely done liz, thx. Utk hasilnya dgn harga segitu murah menurut gw worth banget.
thank you buat tanggapan nya..

btw nanti gw kontak loe lagi untuk bahas stick yang kedua..
Lizanias is offline   Reply With Quote
Old 17-12-2010, 12:22 PM   #442
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,651
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

Begini kira2 stick kedua loe nanti..
Itu panjang nya udah dikurangin


Terus tombol2 start select nya mau ditaruh dibelakang aja?

Lizanias is offline   Reply With Quote
Old 18-12-2010, 02:50 AM   #443
Calleidoscope
Beginner
 
Join Date: Jan 2007
Location: Ishikawa-ken,Takahama
Posts: 8
Rep Power: 0 Calleidoscope is on a distinguished road
Default

TQ liz Trolling Captain dah ditangan gw hahahaha
kesan pertama pas liat tuh stick bener2 keren mengkilap kinclong .
Stick arcade paling enak seumur hidup gw
tadi dah dicobaan seharian main BB ama SF 3rd strike al hasil mnrt gw Stick Trolling captain>VRAP 3 SA (yakin ga beres ama nih stick).dalam segi eksekusi combo yg sulit dll.
next project VRAP 3 SA gw di modif aja liz,mungkin ada yg salah atau ga bener PCB nya ,soalnya pas plng dari jepang tuh stick taruh dibagasi kebanting2 pastinya .
Nilai buat Stick yg lu buat 9/10 .
Calleidoscope is offline   Reply With Quote
Old 19-12-2010, 10:26 PM   #444
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,651
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

thank you buat komentar/testimonial nya..


bakalan gw masukin di bagian kumpulan testimonial nanti.


btw.. itu stick mungkin tombol2 nya kotor ato apa kali dalam nya..
maksudnya dalam itu, yang bagian spring/fernya segala.
Lizanias is offline   Reply With Quote
Old 23-12-2010, 11:52 AM   #445
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,651
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

@Fahmy: coba cek dulu nih artwork yang ini..


Lizanias is offline   Reply With Quote
Old 23-12-2010, 01:12 PM   #446
f @ h m Y
chicken....hmm....chicken
 
f @ h m Y's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Back water deep shit country in the middle of nowhere
Posts: 215
Rep Power: 13 f @ h m Y is on a distinguished road
Default

Hmm, tadinya gw pengen artworknya street fighter sih. Tapi ini nice jg, malah jd bingung gw. Bentar deh liz ntar malem gw kabarin
f @ h m Y is offline   Reply With Quote
Old 24-12-2010, 10:32 PM   #447
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,651
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

Ini lebih SF....



Uploaded with ImageShack.us


Gimana? loe suka?
Lizanias is offline   Reply With Quote
Old 31-12-2010, 03:45 PM   #448
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,651
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

gw baru selesai post work log dari betulin sticknya X-Genetic.. console joystick discussion

btw hmm, mendingan gw balik design artwork nih.. buat si Fahmy
Lizanias is offline   Reply With Quote
Old 04-01-2011, 06:50 PM   #449
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,651
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

baru aja ngemodif stick nya Kazama-Albert..

cek aja work log nya di sini.. console joystick discussion
Lizanias is offline   Reply With Quote
Old 07-01-2011, 08:45 AM   #450
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,651
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

entar gw bikin artwork lagi deh..
kayakny yg simple2 aja dulu....


daripada capek2 bikin eh orang ny nga suka..
Lizanias is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 05:28 AM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken