Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Others > Jual Beli



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 06-02-2013, 10:41 AM   #601
Calleidoscope
Beginner
 
Join Date: Jan 2007
Location: Ishikawa-ken,Takahama
Posts: 8
Rep Power: 0 Calleidoscope is on a distinguished road
Default

Ok ini stick ke 2 gw yang di rakit oleh Lizanias.Banyak sekali perubahan yang terjadi dari stick gw sebelumnya (trolling captain) seperti:

1.rubber feet
2.plexy glass yang menyeluruh
3.layout stick yang sebelumnya vewlix sekarang jadi layout nya namco noir
4.dll

berikut penampakan nya:

http://imageshack.us/a/img853/2830/i...0202195857.jpg
http://imageshack.us/a/img213/5857/i...0202200018.jpg

sekali lagi thanks buat Lizanias

Last edited by Lizanias : 15-02-2013 at 01:41 PM. Reason: image terlalu gede, jadi gw hilangkan [IMG] nya
Calleidoscope is offline   Reply With Quote
Old 06-02-2013, 05:33 PM   #602
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,651
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

Quote:
Originally Posted by Calleidoscope View Post
Ok ini stick ke 2 gw yang di rakit oleh Lizanias.Banyak sekali perubahan yang terjadi dari stick gw sebelumnya (trolling captain) seperti:

1.rubber feet
2.plexy glass yang menyeluruh
3.layout stick yang sebelumnya vewlix sekarang jadi layout nya namco noir
4.dll

berikut penampakan nya:

http://imageshack.us/a/img853/2830/i...0202195857.jpg

http://imageshack.us/a/img213/5857/i...0202200018.jpg

sekali lagi thanks buat Lizanias


Thank you juga udah milik produk kami..
Lizanias is offline   Reply With Quote
Old 12-02-2013, 11:44 PM   #603
splinterz
Beginner
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 1
Rep Power: 0 splinterz is on a distinguished road
Default

Gan, yg kyk imperial kucing sama neoocasso brp duit gan? Pake sanwa ya itu?
splinterz is offline   Reply With Quote
Old 13-02-2013, 06:26 PM   #604
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,651
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

Quote:
Originally Posted by splinterz View Post
Gan, yg kyk imperial kucing sama neoocasso brp duit gan? Pake sanwa ya itu?
Hai Splinterz.
Yang kayak Imperial Kucing harga nya mulai dari Rp 1,75 juta....untuk yang Xbox 360.

Untuk PS3 harga nya mulai dari Rp 1,4 juta.

Btw yang neo ocasso punya itu bukan buatan gw. Tapi stick merek Mad Catz yang dimodifikasi di tempat kami.

Harga boleh dinego.

Last edited by Lizanias : 13-02-2013 at 06:29 PM.
Lizanias is offline   Reply With Quote
Old 15-02-2013, 01:44 PM   #605
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,651
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default



Satu lagi stick arcade selesai dibuat.

Stick arcade untuk Daniel anak Blazblue di Indonesia. Stick ini dibuat dengan spare part bekas dari teman nya, tepat nya dari teman nya punya stick Hori V3-SA. Spare part nya nga kepake karena dia udah modif stick itu dengan spare part baru. So, PCB & sanwa parts nya dijual ke Daniel. Stick Sanwa JLF, tombol Sanwa OBSF-30, tapi pake custom balltop dari gua . Untung nya turbo function, tombol Home, dan tombol select nya jalan dengan baik juga. So semua function utama dari Hori tetap dipertahankan.

Layout tombol nya Vewlix dengan sedikit tambahan gap antara tombol2 dan stick. Kotaknya tipe yang terisi bentuk diamond.


Foto lain nya bisa loe lihat di gallery ini: https://picasaweb.google.com/lizania...usDevoteeStick
Lizanias is offline   Reply With Quote
Old 15-02-2013, 11:57 PM   #606
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,651
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

Ini clip sepotong yang kasih lihat tes rutin, setiap kali gw lagi test stick yang baru dirakit/dimodif.

Virtuous Devotee....testing phase(well just a short clip of it)



Test nya berupa:
- Keluarin 10 hadouken pake LP
- Keluarin 10 hadouken pake MP
- Keluarin 10 hadouken pake HP
- Keluarin 10 Tatsu pake LK
- Keluarin 10 Tatsu pake MK
- Keluarin 10 Tatsu pake HK
- Keluarin 10 Shoryuken pake LP
- Keluarin 10 Shoryuken pake MP
- Keluarin 10 Shoryuken pake HP
- Keluarin 10 EX Hadouken pake LP+MP
- Keluarin 10 EX Hadouken pake MP+HP
- Keluarin 10 EX Tatsu pake LK+MK
- Keluarin 10 EX Tatsu pake MK+HK
- Keluarin 10 EX Tatsu pake MK+HK
- Keluarin 10 EX Shoryuken pake LP+MP
- Keluarin 10 EX Shoryuken pake MP+HP
- Keluarin 10 Super..
- Lakuin 10 throw
- lakuin 10 tag
- lakuin 10 Launcher
- ulang itu semua di sisi player 2..

Nulis ini aja bikin bosen, blom test nya....haha
Tapi ini gw lakukan supaya yakin stick nya udah oke.

Last edited by Lizanias : 16-02-2013 at 12:02 AM.
Lizanias is offline   Reply With Quote
Old 12-03-2013, 09:01 PM   #607
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,651
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

Cuma pengen post foto dari stick terbaru yang kami buat.

Booster Stick V2...






Stick yang gw pakai buat promosiin produk kami di berbagai event.

Spesifikasi nya:
- PCB yang compatible di PS3 & PC
- stick Seimitsu LS-58
- 5x tombol Sanwa OBSF-30, warna vermillion
- 5x tombol Sanwa OBSF-30, warna hitam
- 3 tombol Taiwan generic.

Mau punya stick keren kayak gini juga? post aja di sini, dan beri tahu kami seperti apa stick yang loe mau!
Lizanias is offline   Reply With Quote
Old 17-03-2013, 03:43 PM   #608
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,651
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

Sedikit update, kotak model 7 sudah bisa dipesan...


Kotak ini punya design yang mirip dengan model diamond..tapi tampak depan & belakang nya tampak serupa sekarang.
Lizanias is offline   Reply With Quote
Old 29-03-2013, 12:20 PM   #609
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Sundul Dulu ahhhh


Biar Makin Laris #Aminnn
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 29-03-2013, 12:46 PM   #610
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,651
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

Quote:
Originally Posted by DesPerAdoeS View Post
Sundul Dulu ahhhh


Biar Makin Laris #Aminnn

Makasih Yossa.


Btw oi oi fans arcade stick....kalau kalian mau bawang goreng yang enak, yang sehat, dan nga berminyak....beli Bawang Soy.


Kalian bisa tahu cara pemesanan lewat:
www.bawangsoy.com
facebook.com/BawangGorengSoy
twitter Bawang Soy
no tlp: 0815 1300 2850
Lizanias is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 01:45 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken