Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Others > Game Discussion



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 26-01-2010, 01:56 PM   #1
drakula_tekken
Xiaoyu kawaiii
 
drakula_tekken's Avatar
 
Join Date: May 2006
Location: Medan
Posts: 1,031
Rep Power: 13 drakula_tekken is on a distinguished road
Default PS3 Officially hacked..???!

W ketemu ini barusan di FB teman wa...

http://news.bbc.co.uk/2/hi/technology/8478764.stm

Apakah ini artinya ...?? bisa main Gran Turismo dan God of War 3, MGS 4 cukup dengan modal kurang dr Rp 100 rb?

Belum final version ktnya, jd mungkin hrs kek versi PS2 awal kena hack... disc keluar kenceng2 trus ada jfnya buat replace disc pancing dengan disc bajak. Klo telat kena punish (disc lengket)
drakula_tekken is offline   Reply With Quote
Old 26-01-2010, 03:17 PM   #2
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,652
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

Quote:
Originally Posted by drakula_tekken View Post
W ketemu ini barusan di FB teman wa...

http://news.bbc.co.uk/2/hi/technology/8478764.stm

Apakah ini artinya ...?? bisa main Gran Turismo dan God of War 3, MGS 4 cukup dengan modal kurang dr Rp 100 rb?
blom...
sekarang yg jalan, paling2 cuma software yg nga diauthorise ama Sony..


lagipula kan kalo mau main game bajakan, org bisa main Xbox360..

*mulai ngebayangin klo suatu hari org yg mau main PS3 online harus import dari Aussie..ato negara lain yg masih jual PS3 unmodded..


Last edited by Lizanias : 27-01-2010 at 11:57 AM.
Lizanias is offline   Reply With Quote
Old 26-01-2010, 10:43 PM   #3
UKYO
1st Kyu
 
UKYO's Avatar
 
Join Date: Oct 2005
Location: Bandung
Posts: 218
Rep Power: 13 UKYO is on a distinguished road
Default

kayaknya kalopun ada bajakan harga discnya masih di atas 100k dah, soalnya BD, n kita pasti gak bisa maen OL
UKYO is offline   Reply With Quote
Old 27-01-2010, 08:49 AM   #4
drakula_tekken
Xiaoyu kawaiii
 
drakula_tekken's Avatar
 
Join Date: May 2006
Location: Medan
Posts: 1,031
Rep Power: 13 drakula_tekken is on a distinguished road
Default

Klo mo online yah pinjem aja dulu ama yg punya ps3 lama haha, tp mgkn ke depannya inet indo bakalan kenceng yah.. so tekken online jd ga masalah... hm...
drakula_tekken is offline   Reply With Quote
Old 27-01-2010, 12:03 PM   #5
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,652
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

kalo kenceng, tapi nga bisa online karena PS3 yg dijual disini ud dimod semua..
ya sama aj boong..

itu yg gw takutin sih..
tapi semua ini emang,it was bound to come..
maksudny secanggih apa pun systemny, pasti bobol juga.

dan ini permulaan dari mainin homebrew games di PS3, kopian game PS2 & PS, dan game BD PS3 bajakan.....I guess

tapi mungkin harga bajakan awal2 ny masih 200-300an..
yg artiny nga beda jauh dengan game PS3 bekas..
Lizanias is offline   Reply With Quote
Old 27-01-2010, 01:50 PM   #6
drakula_tekken
Xiaoyu kawaiii
 
drakula_tekken's Avatar
 
Join Date: May 2006
Location: Medan
Posts: 1,031
Rep Power: 13 drakula_tekken is on a distinguished road
Default

Mungkinkah, sistem bajakan PS3 bisa memblok Sony utk mendetect ini ada chip modnya atau tidak? Sehingga utk main game yang mo kita online - kan spt Xbox, kita cukup belil BD Ori nya aja?
drakula_tekken is offline   Reply With Quote
Old 27-01-2010, 02:09 PM   #7
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,652
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

Quote:
Originally Posted by drakula_tekken View Post
Mungkinkah, sistem bajakan PS3 bisa memblok Sony utk mendetect ini ada chip modnya atau tidak? Sehingga utk main game yang mo kita online - kan spt Xbox, kita cukup belil BD Ori nya aja?
Hmm, kayakny sih bisa aj..

Setau gw Xbox 360 buat main bajakan harus dimod..
Modded Xbox 360 = calon korban ban wave..

ini yg gw tau..

http://www.tgdaily.com/games-and-ent...ands-of-gamers

http://www.msnbc.msn.com/id/33866696


Quote:
"All consumers should know that piracy is illegal and modifying their Xbox 360 console violates the Xbox Live terms of use, will void their warranty and result in a ban from Xbox Live,"

this sucks big time..
Lizanias is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 12:49 AM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken