Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Others > Game Discussion



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 13-12-2005, 10:08 PM   #1
ign1z
Avenger
 
ign1z's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: irgendwo ...
Posts: 1,436
Rep Power: 14 ign1z is on a distinguished road
Default Kof Xi !!!!

ada yang tau dimana aja ada mesin arcade kof xi ini selain di puri ??

gila, ni game BAGUS BANGET !!

coba aja sendiri !
ign1z is offline   Reply With Quote
Old 14-12-2005, 09:08 AM   #2
B|itz
Brawler
 
B|itz's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: Highwind™
Posts: 967
Rep Power: 13 B|itz is on a distinguished road
Default

Hahahaha... Finally!!! Release juga Arcadenya KOF XI Coyyy...!!!! /gg

iya nih, di TA aja kaga ada /swt, di PURI doank kynya man, gw lom keliling mall laen lg seh hauhauhau... nanti deh sekalian gw jalan2 gw liat2in & kl ada gw posting disini /no1

Gamenya asli bagus banget!! Mst sering2 ke PURI nih buat latihan /gg, tapi gw msh lom terbiasa dengan tombolnya yg kaya Tekken gto man, kebiasaan Arcade KOF biasa
B|itz is offline   Reply With Quote
Old 15-12-2005, 07:01 PM   #3
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

sialan gua dibantai ama koko sendiri .. ngomong ngomong ada yang keluar di 21 selain PURI mall ngak sih ?

kemaren gw ke TA cek, kagak ada lagi.. waduh kacau deh ...
padahal TA itu termasuk banyak loh yang main KOF , dari anak anak GAJAH mada dan yang lainnya ...
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 15-12-2005, 11:56 PM   #4
ign1z
Avenger
 
ign1z's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: irgendwo ...
Posts: 1,436
Rep Power: 14 ign1z is on a distinguished road
Default

ah udahlah, gw MENDEKLARASIKAN diri gw THE BEST kof Xi PLAYER !!!

abisnya sampe sekarang belom ada yang bener-bener bisa ngalahin gw sih !!! mungkin terlalu dini juga sih ....
ign1z is offline   Reply With Quote
Old 16-12-2005, 12:12 AM   #5
<i-oNe>
Tekken NZ
 
<i-oNe>'s Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Heaven or Hell
Posts: 1,954
Rep Power: 14 <i-oNe> is on a distinguished road
Default

Gajah mada n Roxy juga belum ada...gua tadi siang baru dari sana....
<i-oNe> is offline   Reply With Quote
Old 16-12-2005, 09:11 AM   #6
B|itz
Brawler
 
B|itz's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: Highwind™
Posts: 967
Rep Power: 13 B|itz is on a distinguished road
Default

Wah, parah juga masa cmn release di PURI?? di TA harusnya juga ada donk, payah nih di TA /hmm

Hahahaha... sabar man, tunggu gw terbiasa ama stick arcade & latihan truz menerus tar gw tantang lg luh /gg
B|itz is offline   Reply With Quote
Old 17-12-2005, 11:09 AM   #7
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

waduh kemaren gua main .. pake ducking ... keren abis booo . gila ...

ngomong ngomong si K pUri udah bisa infinite nya vanessa nih .. mampus deh !

gimana dunk !!!

ternyata masih bisa infinite ....
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 27-12-2005, 11:36 PM   #8
B|itz
Brawler
 
B|itz's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: Highwind™
Posts: 967
Rep Power: 13 B|itz is on a distinguished road
Default

Wah, gile lg pada latihan truz nih tiap Sabtu mlm yah?? Hahahaha... mampoz deh gw ketinggalan jauh /sob

Tadi gw aja lawan Tony S, kalah 1X menang 1X huahuahuahua... mayan juga tuh dia...

Gw msh kurang bisa adaptasi ama Joysticknya yg kaya Tekken nih.. tapi mst biasain nih /gg
B|itz is offline   Reply With Quote
Old 28-12-2005, 11:20 PM   #9
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Thumbs up

Quote:
Originally Posted by B|itz
Wah, gile lg pada latihan truz nih tiap Sabtu mlm yah?? Hahahaha... mampoz deh gw ketinggalan jauh /sob

Tadi gw aja lawan Tony S, kalah 1X menang 1X huahuahuahua... mayan juga tuh dia...

Gw msh kurang bisa adaptasi ama Joysticknya yg kaya Tekken nih.. tapi mst biasain nih /gg

waduh tadi Blitz menang banyak kok .. eheheheheh
masih bisa main juga kok .. yang penting kagak bakalan ketinggalan kalau setiap kali sebelum selebriti Fitness lu dateng main dulu ke Bioskop .. hehehe
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 29-12-2005, 12:13 AM   #10
B|itz
Brawler
 
B|itz's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: Highwind™
Posts: 967
Rep Power: 13 B|itz is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by DesPerAdoeS
waduh tadi Blitz menang banyak kok .. eheheheheh
masih bisa main juga kok .. yang penting kagak bakalan ketinggalan kalau setiap kali sebelum selebriti Fitness lu dateng main dulu ke Bioskop .. hehehe
Hahaha... menang juga hoki coyyy....!!!!!! /gg

tadi pas elo orang plg gw biz makan gw ke 21 lg ada si K ama Wandi ama Danu juga, wah gile lawan Wandi 1X menang 2X kalah /sob, lawan K 2X kalah 1X menang, kacao hahahaha...

Mst Practice truzzzzzzzzz!!!!!!!!!!!

KOF XI RULEZ!!!!!! /gg
B|itz is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 02:03 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken