Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > [PSN/XBOX LIVE] Online Match and Card DM



Closed Thread
 
Thread Tools Display Modes
Old 07-03-2010, 03:56 PM   #11
-X_Genetic-
Master
 
-X_Genetic-'s Avatar
 
Join Date: Jul 2009
Location: ZoMbiE LaND!!!!
Posts: 684
Rep Power: 9 -X_Genetic- is on a distinguished road
Default

PYRO DM yokkkkk!!!!!!!
kuma gw sekali suntik lg demot nihhh
gr2 klh lwn jovi kmaren
-X_Genetic- is offline  
Old 07-03-2010, 08:46 PM   #12
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by JabbaWockeeZ View Post
Rank Updated~ berhubung c rtek capek~ :3

Anyone else? Ada yg kurang?
Update

Marduk - Vanquisher plus 1 , kurang 5 lg br promo (perlu 6 point)
Plus 1 dan hasil Lawan Sammy 1 kali dan impresa 1 kali.
Sammy bokek ga ngadu lg... Grrrrr, tp emang a lot bgt waktu sam naik 2 peringkat ma leeyou, abis banyak duit disini
Impreza disuruh pulang ... Zzzz , akhirnya ym an dan mau diselesaikan hari biasa, cmon bro, ini satu satunya sarana lu menjadi yang teratas... Give me your best !!!


Gua nongkrong sampe jam setengah 12 .... Eh masih ada silvertears .... Mantabbbbbb...
Pulang pulang parkir 18 ribu, kaga jadi naik / turun peringkat... Bijikkk
DesPerAdoeS is offline  
Old 08-03-2010, 01:18 PM   #13
Princess of Tsurugi
RetiredFromNoLife
 
Princess of Tsurugi's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: Gading
Posts: 1,544
Rep Power: 11 Princess of Tsurugi is on a distinguished road
Default

@yossa
iyah itu beneran deh gue da bokek duit tinggal buat bayar parkir motor doang makanya ga bisa dm
yang gue bingung mah pas maen ma leeyo awal2
asukanya dari demot eh malah gue yang diturunin ampe avenger
beruntung banget bisa naek lagi ke vindi n baru menang 2-3x eh udah promo lagi
sungguh sangat beruntung saia ini
btw miguel gue udah rogue hasil membantai xiaoyu si dyon di gading setelah turney xge
ayo2 yang rogue ada yg mao dm?
Princess of Tsurugi is offline  
Old 08-03-2010, 05:33 PM   #14
mask10
Throw Mixup=GODLIKE!
 
mask10's Avatar
 
Join Date: Jan 2009
Location: Bintaro
Posts: 1,824
Rep Power: 10 mask10 is on a distinguished road
Default

wah! season2 hehehe...asuka gw sucks bangeeeeeetttt!!!!! ahhhh!!!!!

tp gpp sih ohya update kan waktu sensi gw rogue, gw naik lagi ke brawler!

thx
mask10 is offline  
Old 09-03-2010, 09:54 PM   #15
-[PYRO]-
Merauder
 
-[PYRO]-'s Avatar
 
Join Date: Jul 2009
Location: Mutiara kedoya
Posts: 1,185
Rep Power: 10 -[PYRO]- is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by JabbaWockeeZ View Post
Rank Updated~ berhubung c rtek capek~ :3

Anyone else? Ada yg kurang?
ada gw naek jd Marauder....aduh gw jd males maen tekken....tp masa demot doang lgsg pensi....gw harus kaya Johan...Demot main terus....
-[PYRO]- is offline  
Old 10-03-2010, 02:50 PM   #16
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

bisa dibilang yang paling sering alamin naik turun yaitu PURI MIKAZUKI ...

salut sama dia ...



@Pyro : Ada kalanya turun rank itu menghasilkan 2 keputusan.

yang pertama
makin belajar

yang ke 2
makin lemah dan makin mau pensiun


so ?

lu yang mana ????
it is about your decission
DesPerAdoeS is offline  
Old 11-03-2010, 08:46 AM   #17
R~TecH
Indotekken Premium Member
 
R~TecH's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Not With HYPOCRITE
Posts: 4,335
Rep Power: 17 R~TecH is on a distinguished road
Default

Need DM Mentor/Master Buat Lawan Bryan

NB:Tapi Waktunya Ngacak Yah Secara Jadwal Gw Padat O_O

Last edited by R~TecH : 11-03-2010 at 08:49 AM.
R~TecH is offline  
Old 13-03-2010, 11:51 AM   #18
mask10
Throw Mixup=GODLIKE!
 
mask10's Avatar
 
Join Date: Jan 2009
Location: Bintaro
Posts: 1,824
Rep Power: 10 mask10 is on a distinguished road
Default

report!
Dragunov Mentor!
mask10 is offline  
Old 13-03-2010, 12:27 PM   #19
69$
Mentor
 
69$'s Avatar
 
Join Date: Mar 2009
Location: jakarta-selatan
Posts: 517
Rep Power: 9 69$ is on a distinguished road
Default

update

king demot 3rd dan gara2 manusia yg ngepost diatas ^
69$ is offline  
Old 15-03-2010, 08:07 PM   #20
<=MIZGUY=>
Beginner
 
Join Date: Feb 2010
Location: puri forever
Posts: 5
Rep Power: 0 <=MIZGUY=> is on a distinguished road
Default

kk...tlng update kartu sya...Lars ny kna demo jd 1st DAN....
tq
<=MIZGUY=> is offline  
Closed Thread
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 05:59 AM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken