Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > Tournament Info



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 23-01-2006, 12:04 AM   #1
LuCieD
scrub
 
LuCieD's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 6,342
Rep Power: 19 LuCieD is on a distinguished road
Default Report: Get Challange 2006

Yak, inilah hasil report pertandingan hari ini
1st place: Mr. Kula
2nd & 3rd place: Maryoss (Marduk Yossa)

tourney contestants:
- XtiaN
- BaN
- Mr. KuLa
- Silvertear
- Blue Talon aka R.J.
- LuDioT
- Foxy
- Edgart
- Zhuge Liang
- Afroken
- Baka`
- Mr. Bibir
- F@hmy
- dnaigo
- Joe
- some kids
- some unknown challanger

yep... yg ikut sebagian besar anak2 indotekken, tourney yg terdiri dr 8 pool, masing2 pool 16 orang (yg tadinya 32 org, namun berkat usulan Maryoss, dan panitia menyetujui nya akhirnya jadi 16 org)

juara Pool A - D = Kula 2 ticket, Maryoss 2 ticket (males inget2nya, since yg ikut itu2 doang)
Juara Pool E & F = F@hmy & BaN
Juara Pool G = F@hmy
juara Pool H = Raymond
*PS: Pool H adalah hasil dr loser bracket dr Pool G.

sehinggaa... pada waktu juara pool saling berhadapan:
Maryoss vs BaN = Maryoss
Maryoss vs F@hmy = Maryoss
Mr. Kula vs F@hmy = Mr. Kula
Mr. Kula vs R.J. = Mr. Kula
jadi pada akhirnya, yg tersisa diakhir pertandingan adalah Mr. Kula dengan 2 ticket dan Maryoss dengan 2 ticket jg
jadiiii.......
Maryoss vs Mr. Kula (perebutan 3rd place) = Maryoss
Perebutan juara 1 dan 2 : Mr. Kula Vs Maryoss = 3 - 1 (jadi otomatis yossa emg megang 2 juara)

congratz buat para juara...

LuDioT not out, just...

Desperation!!!!!!!!!!

*UNCONKABLE mode: on*


Para panitia yang r0x0r. Saya mau...



Para panitia lagi dengan pose berbeda.



Pose yang sama, tapi di-zoom. Hadoooh... Dunia gak adil banget! (T_T)



The kid says, "TOLONG! TOLONG! A... A... APAAN TUH ITEM-ITEM?!?!"



Ada monyet, eh... ada gembel lagi maen DS. Malu-maluin...



"Asik, mak! Saya akhirnya punya DS!"



An orc and a hobbit were chatting.



Kuma...? (O_o)



Frodo Baggins lagi latian with Donald Duck sebelum tanding.



Yah, laki... NO COMMENT!



Maryoss VS Ban



Fahmy VS Kula



The crowd...[/quote]

Last edited by Punisher™ : 26-01-2006 at 04:48 PM.
LuCieD is offline   Reply With Quote
Old 23-01-2006, 12:12 AM   #2
Mr. KuLa
MOD OF THE YEAR
 
Mr. KuLa's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Manji Hideout
Posts: 2,590
Rep Power: 15 Mr. KuLa is on a distinguished road
Default

SUMPE LO ITU VOUCHERNYA BUAT BELI MAKANAN DOANG!! *pake gaya abg centil sambil kayang*

aduh tega bener deh, gue pikir mah voucher belanja.. buset voucher makan 1,5 jt dan restorannya udah ditentuin pula yg di m2 squarenya.. dan batesnya cuma sampe 17 febuari..

gue ga tau deh nasib anak WE yg vocernya 6 atau 8 jt dan kemungkinan anak luar kota.. beli restorannya kali..
Mr. KuLa is offline   Reply With Quote
Old 23-01-2006, 12:21 AM   #3
LuCieD
scrub
 
LuCieD's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 6,342
Rep Power: 19 LuCieD is on a distinguished road
Default

LOLSM................

BTW, GET rencananya mo buat tourney bulan mei dengan hadiah yg lebih guedeee kan? jgn bilang hadiahnya 1/2 1/2 ky ini, andai hadiah 7 juta... 3.5 juta nya voucher makan, dengan valid date mepet
Kesian juga ye yg WE kalo sampe isinya voucher makan semua... padahal peserta WE ada yg dr daerah jg kan... mana ada yg 50 ticket ya? Buttse deh...

anyway, laen kali poster nya ditulis donk jem nya...

thx ya. moga2 kritik ini dapat diterima dengan baik.
LuCieD is offline   Reply With Quote
Old 23-01-2006, 01:45 AM   #4
jafaR
Beginner
 
Join Date: Dec 2005
Location: Jakarta
Posts: 14
Rep Power: 0 jafaR is on a distinguished road
Default

Insya Allah hadiahnya lebih gede dari sekarang dan cash gak pake voucher

Kritik dan sarannya kita terima kok karena memang ini pengalaman pertama kita. Pengalaman adalah guru yang baik

Sampai ketemu di event GET selanjutnya

Salam Gamers
jafaR is offline   Reply With Quote
Old 23-01-2006, 03:50 AM   #5
klaizerr
9th Kyu
 
Join Date: Dec 2005
Location: Lampung
Posts: 20
Rep Power: 0 klaizerr is on a distinguished road
Default

Kita usahakan hadiahnya sama dgn WE di doakan sajah....

for yosa.... keep latihan di gunung ama nina
for kula.... keep the trophy
for fahmy.... keep latihan lage,salam dari kodir
for yang laen jgn mau kalah ama tuh juara, latihan terus sampai di bulan mei.


thn'x guys for u support !!!! mean much to us
klaizerr is offline   Reply With Quote
Old 23-01-2006, 07:55 AM   #6
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Sudahku bilang kalau gua bukan cowok gampangan dan cowok gadungan ... wakakakaka
apa Coba ... ^_^

Banyak hal yang membuat gua tetap pergi ke GET kemaren ... padahal 1 anak Puri pun kagak ada yang mau ikut ...
tapi sudahlah .. pergi sendirian aja gua .. hix
untung ada temen temen anak TA ...

Eniwei ...

Voucer nya parah banget deh .. KFC 200rebu ... Voucernya tertulis dibelakang "BERLAKU DISEMUA KFC YANG ADA DI INDONESIA"
eh dicoret ... malah dicap MANGGA 2 SQUARE ...
gile ...

1,5 Juta makan apaan yach ? yang harus dikejar ampe 17 Februari ?
Saya kan Kuliah .. hix ..

Mending 1,5 jutanya Satu Produk, ini .... Ayam Borobudur 100rebu, Soto Madura 100rebu, KFC 200rebu, Eaton 360rebu, Makanan Makassar 100rebu, dll ..

waduh ...
1 voucer Rp 20rebu

dan yang paling gila ...

tertulis "Voucer tidak BISA DIGABUNG" apa itu maksutnya ...
jadi sekali Transaksi cuma bisa 1 lembar 20rebu itu doank ?
Buset dah .. gua udah mikir kalau misalnya gua makan ber 8, masing masing menu minta BON nya terpisah ^_^

Gila deh kagak nyangka Kaizer bin William itu Seperti Reza Bukan ... hohoho
anak lulusan S.KOM tapi ramah seperti anak anak Sosial ... Top Abis .. Every One Can Be a PR
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 23-01-2006, 10:18 AM   #7
Punisher™
1st Dan
 
Join Date: Jun 2005
Location: practising ewgf
Posts: 661
Rep Power: 13 Punisher™ is on a distinguished road
Default

Congrats for the winners

btw, mana foto2 kemarin..
Ateng post it plz... saya mau liat 'mereka'
Punisher™ is offline   Reply With Quote
Old 23-01-2006, 12:21 PM   #8
Silvertear
You will be unprepared
 
Silvertear's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 5,300
Rep Power: 18 Silvertear is on a distinguished road
Default

Foto-fotonya ntar nyusul.

Saya sedih. Kenapa? Sedih bukan karena kalah di tourney kemaren. Tapi saya sedih, karena yang itu ternyata udah ada laki. *hiks* Dunia kejam, dunia gak adil.
Silvertear is offline   Reply With Quote
Old 23-01-2006, 03:20 PM   #9
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Senggol~Bacok™
Congrats for the winners

btw, mana foto2 kemarin..
Ateng post it plz... saya mau liat 'mereka'

Mereka itu sapa ?

eh kok gua kagak di Foto sih .. tega banget deh ....

waduh .. ada yang mau makan di KFC ngak ? gua mau jual nih KUPOnnyaaaa
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 23-01-2006, 04:36 PM   #10
cool_johnny
Tekken Player
 
cool_johnny's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Japan
Posts: 1,254
Rep Power: 14 cool_johnny is on a distinguished road
Default

wado2 si mr kula am si yossa juara lageee ??? kok bisa sih satu pertandingan yg juara 2 dan 3 org yg sama emang pake sistem apaan ??. Kemaren lombanya sukses yg kliatannya, pesertanya ada brp orang yah kira2 ??

Ok bagi yg udah menang lomba persiapkan diri anda untuk ke singapore hehehe, sekalian cari teman baru di singapore, dan jgn lupa bawa oleh2 yg banyaaakk hehehe^^
cool_johnny is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
WCG 2006: DOA, FIFA 2006, CS, DOTA, WC, WE. Ke Singapore dan Italia. Ratusan JUTA!!! sirmaul Tournament Info 17 22-06-2006 10:24 PM
ESWC 2006 By Indovisi klaizerr Tournament Info 45 04-06-2006 02:52 PM
Report: Tekken & WE competition @ Sby 25 Feb 2006 cool_johnny Tournament Info 126 06-04-2006 10:14 AM


All times are GMT +7. The time now is 06:51 AM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken