Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > NEWS & Chit Chat Cafe



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 13-02-2006, 10:08 AM   #31
Pongo_D_Luffy
Avenger
 
Pongo_D_Luffy's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 1,310
Rep Power: 14 Pongo_D_Luffy is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by DesPerAdoeS
waduh waduhw aduh mengendalikan emosi itu adalah pemenang ...

heheheh tenang aja deh rahasia lu copy bokep dirumah gua , akan selalu gua jagaaaaaaaaaa
wakakakak...aduh LoLoLoL apanya yg dijaga rahasianya...gara2 lo se-Indonesia tau deh kalo Baka ngopi bokep dirumah lo LoL

uy off-topic nih...

masukan gw buat turni depan masi sama deh..pake komentator ^^
Pongo_D_Luffy is offline   Reply With Quote
Old 17-02-2006, 10:41 PM   #32
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Pongo_D_Luffy
wakakakak...aduh LoLoLoL apanya yg dijaga rahasianya...gara2 lo se-Indonesia tau deh kalo Baka ngopi bokep dirumah lo LoL

uy off-topic nih...

masukan gw buat turni depan masi sama deh..pake komentator ^^

Jangan OT pls ....

jaga omongan donk di Thread Orang !!!

@masukan : Nanti pertandingan tekken selanjutnya dibesarin yach hadiahnya ... ^^
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 10-03-2006, 04:16 PM   #33
FREIA
1st Kyu
 
FREIA's Avatar
 
Join Date: Feb 2006
Location: dolly
Posts: 193
Rep Power: 12 FREIA is on a distinguished road
Default

guitar Hero -> 500 Orang Disurabaya

Soalnya Sekarang Cdnya Ludes Kebayang Ngga Lo
FREIA is offline   Reply With Quote
Old 13-03-2006, 08:47 AM   #34
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by FREIA
guitar Hero -> 500 Orang Disurabaya

Soalnya Sekarang Cdnya Ludes Kebayang Ngga Lo

masa sih ?
emangnya bagus banget yach ampe banyak yang mainin ... ??

dapet dari mana tuh infonya ?
jangan sok tahu pls .. kalau bisa ada sumbernya donk...
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 06:49 AM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken