Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > NEWS & Chit Chat Cafe



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 10-05-2010, 05:31 PM   #1
Alisa The Beauty
Beginner
 
Alisa The Beauty's Avatar
 
Join Date: Nov 2009
Location: Indonesia
Posts: 15
Rep Power: 0 Alisa The Beauty is on a distinguished road
Wink Perkenalan Shellya Olivia Lontoh

Hai semua salam kenal nama gw Shellya Olivia Lontoh .Gw pemain Tekken baru sebenarnya udh lama main tekken tp gara2x aq jarang gepos aja!tapi kalian bisa pangil aku shellya ato shelly.Btw,nama forum gw:Alisa The Beauty,kalo blh jg add fbku:shellyalontoh@yahoo.com.Gw maen biasa di TA,Empo,PV kadang2x bs maen di gading.gw biasa pake:Alisa,Asuka,Ama LiLi...............Jadi salam kenal semuanya.!hahahahaha...peace ^.^V
Alisa The Beauty is offline   Reply With Quote
Old 10-05-2010, 05:46 PM   #2
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Alisa The Beauty View Post
Hai semua salam kenal nama gw Shellya Olivia Lontoh .Gw pemain Tekken baru sebenarnya udh lama main tekken tp gara2x aq jarang gepos aja!tapi kalian bisa pangil aku shellya ato shelly.Btw,nama forum gw:Alisa The Beauty,kalo blh jg add fbku:shellyalontoh@yahoo.com.Gw maen biasa di TA,Empo,PV kadang2x bs maen di gading.gw biasa pake:Alisa,Asuka,Ama LiLi...............Jadi salam kenal semuanya.!hahahahaha...peace ^.^V
Hellowwww Sheilaaaa Temennya adiknya IMprezzaaaaa
iyaaaa Salam Kenal yahhhh semuanyaaaaaaaaaaaa

selamat datang di Indotekken

Ayo ayo ayo Mulai Posting dan Menjelajah tiap Topik diskusi
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 10-05-2010, 05:52 PM   #3
Alisa The Beauty
Beginner
 
Alisa The Beauty's Avatar
 
Join Date: Nov 2009
Location: Indonesia
Posts: 15
Rep Power: 0 Alisa The Beauty is on a distinguished road
Default

Ia dong gw kan knl Impreza karena satu skul!!!hahahahahaha
Alisa The Beauty is offline   Reply With Quote
Old 12-05-2010, 07:58 PM   #4
7443879
Overlord
 
Join Date: Sep 2009
Location: BSD
Posts: 3,279
Rep Power: 12 7443879 is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by DesPerAdoeS View Post
Hellowwww Sheilaaaa Temennya adiknya IMprezzaaaaa
iyaaaa Salam Kenal yahhhh semuanyaaaaaaaaaaaa

selamat datang di Indotekken

Ayo ayo ayo Mulai Posting dan Menjelajah tiap Topik diskusi
Halooo Yossa, salam kenal yah, kamu yang katanya baru kabur dari RSJ itu yah ?

@Shellya: wew, tau gua siapa gak ?
7443879 is offline   Reply With Quote
Old 14-05-2010, 05:28 PM   #5
Alisa The Beauty
Beginner
 
Alisa The Beauty's Avatar
 
Join Date: Nov 2009
Location: Indonesia
Posts: 15
Rep Power: 0 Alisa The Beauty is on a distinguished road
Default

gw tau lu louise bkn???eh louise kasian tau ko yossa masak lu katain dia baru keluar dari RSJ!!!zzzzzz>w<v
Alisa The Beauty is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 09:33 AM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken