Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > NEWS & Chit Chat Cafe



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 07-02-2006, 08:05 AM   #11
Baka`
Gourmet
 
Baka`'s Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Bandung
Posts: 318
Rep Power: 13 Baka` is on a distinguished road
Default

aduh jgn kk kk dong, ini bukan RO
bener, cari aja yang nicknya BaN ato evan
Baka` is offline   Reply With Quote
Old 07-02-2006, 07:07 PM   #12
Boy
Master
 
Boy's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: DKI Jakarta
Posts: 655
Rep Power: 13 Boy is on a distinguished road
Default welcome Bro

Hi handsome, play with us will ya?
i can smell Virgin taste in your body
btw

welcome to Indotekken
Boy is offline   Reply With Quote
Old 07-02-2006, 11:21 PM   #13
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Boy
Hi handsome, play with us will ya?
i can smell Virgin taste in your body
btw

welcome to Indotekken

waduh gua itu temen banget deh ama gaya postingannya Boyyyy

nakal begitu deh .. kerennnnnnnnnnn

ngomong ngomong kalau Boy di Citra cengkareng mah berarti kita bisa serign sparing nihhhhhh
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 09-02-2006, 05:10 PM   #14
adhitra
Beginner
 
Join Date: Feb 2006
Posts: 11
Rep Power: 0 adhitra is on a distinguished road
Talking hai all

hai semua kok isa nyambungnya ke Ro ta?
ini kan tekken
aku ngerasa ga isa makanya aku manggil nya kk ^_^
hihihi
terus manggilnya apa??
eh tolongin dong....
Combo nya hwoarang yang bagus apa ya?? tolong kasih tau ya...please
adhitra is offline   Reply With Quote
Old 09-02-2006, 05:25 PM   #15
adhitra
Beginner
 
Join Date: Feb 2006
Posts: 11
Rep Power: 0 adhitra is on a distinguished road
Talking hai hai

halo halo
kok aku di bilang niru2 Ro ta?
ga ada hubungannya kan Tekken ma RO??
aku nyebut kk tu karena saya masih bego lom isa maen tekken yang Bener makanya aku manggil kk kan biar ngehormatin yang udah jago T_T
tolonginya kk kk kasih tau Combo Combo nya Hwoarang yang dahsyat,cepat,dan mematikan
hihihi
Ok segene dolo makasee
adhitra is offline   Reply With Quote
Old 09-02-2006, 05:27 PM   #16
adhitra
Beginner
 
Join Date: Feb 2006
Posts: 11
Rep Power: 0 adhitra is on a distinguished road
Default Ooops

Ooopss sori sampe dua kali message
soalnya aku liat yang pertama kok ga terkirim jadi aku tulis and kirim lagi

Ehh tau nya udah
Ok thank you
adhitra is offline   Reply With Quote
Old 13-02-2006, 10:05 AM   #17
Pongo_D_Luffy
Avenger
 
Pongo_D_Luffy's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 1,310
Rep Power: 14 Pongo_D_Luffy is on a distinguished road
Default

LoL

ga sekalian minta maap uda 3 kali message?

Itu ada fitur yg namanya 'edit' pls dipake...tombolnya di kanan bawah..
Pongo_D_Luffy is offline   Reply With Quote
Old 13-02-2006, 12:43 PM   #18
Fakin Freak
Cool SnoopS
 
Fakin Freak's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: Yogyakarta
Posts: 2,555
Rep Power: 15 Fakin Freak is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by adhitra
Ooopss sori sampe dua kali message
soalnya aku liat yang pertama kok ga terkirim jadi aku tulis and kirim lagi

Ehh tau nya udah
Ok thank you
Gw juga orang semarang, dulu sma di karangturi, ntar kalo lagi balik ke semarang kita main, eh... di sono ada mesin arcade T5 ngak?

oh ya btw , si iboen (yg pake yoshi) juga orang smg
Fakin Freak is offline   Reply With Quote
Old 13-02-2006, 06:34 PM   #19
adhitra
Beginner
 
Join Date: Feb 2006
Posts: 11
Rep Power: 0 adhitra is on a distinguished road
Default

hai hai
wah di semarang ga ada mesin arcade T5 kk
maen aja ke rumah ku ato ga dimana kek disini kota kecil nan bobrok
adhitra is offline   Reply With Quote
Old 19-02-2006, 02:21 PM   #20
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by adhitra
hai hai
wah di semarang ga ada mesin arcade T5 kk
maen aja ke rumah ku ato ga dimana kek disini kota kecil nan bobrok
kapan donk lu ke Jakarta .... hehehehehhe
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Tekken Chit Chat Cafe ~ LuCieD NEWS & Chit Chat Cafe 1403 25-08-2007 07:22 AM
(Jual) GBA SP Black Full Set ,msh lux banget,MANTAP ! frisco Jual Beli 0 21-08-2006 09:35 PM


All times are GMT +7. The time now is 02:14 AM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken