Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > NEWS & Chit Chat Cafe



View Poll Results: BEST TEKKEN CHAR AND PLAYER EVER
VICKY DENGAN JIN KAZAMA TEKKEN 3, TAG 1 33.33%
BLACK DENGAN HEIHACHI MISHIMA TEKKEN 2, 3, TAG, 4, 5 0 0%
DARMAWAN DENGAN MARSHALL LAW TEKKEN 4 + 5 1 33.33%
FENG WEI ANAK PERTRA SBY TEKKEN 5 0 0%
KULA DENGAN LING & NINA 0 0%
FAHMI (CHARNYA GAK TAU SORRY) 1 33.33%
PONCO DENGAN OGRE + TRUE OGRE TEKKEN TAG 0 0%
YUDI BEBEK DENGAN KAZUYA TEKKEN TAG, 4, 5 0 0%
Multiple Choice Poll. Voters: 3. You may not vote on this poll

Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 16-02-2006, 06:56 PM   #11
FREIA
1st Kyu
 
FREIA's Avatar
 
Join Date: Feb 2006
Location: dolly
Posts: 193
Rep Power: 12 FREIA is on a distinguished road
Default

wew emang juaranya jakarta waktu tekken 4 ganti ganti yaa???? soalnya waktu tekken 4 aku ga bisa main sama sekali hehee
FREIA is offline   Reply With Quote
Old 16-02-2006, 09:59 PM   #12
Silvertear
You will be unprepared
 
Silvertear's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 5,300
Rep Power: 18 Silvertear is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by DesPerAdoeS
sebetulnya si Gua ... tapi gua ngak nyombong aja ...
kalau lu tinggal di komplek rumah gua dan sparing bareng gua .. lu ampe botak kagak bakalan menang .. dan lu bakalan bilang ke semua temen lu


Eh gua punya temen LOHHHHHHHHHHH .. namanya DESPERADOES .. jago banget main tekkennya .. dia mahaguru gua ....
andai lu lahir di Tangerang dan Tinggal deket rumah gua loh ...

bukan gua sombong .. tapi gua Pemain tekken yang terbaik di Tangerang ... hahahahahah
bagaimana Freia? mau jadi murid gua ?
Jaman kapan, neh? Tapi gue, Fahmy, sama Xtian koq gak pernah ngeliat elu, atau denger nama lu? Kayanya yang merajalela tempo dulu itu anak-anak Bojong, deh. Kalo emang lu waktu itu merajai, at least mestinya lumayan menonjol di tourney-tourney, dunk? (Apaan nonjol? Bukan tititnya yang nonjol, neh...)
Silvertear is offline   Reply With Quote
Old 16-02-2006, 11:48 PM   #13
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,652
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

Quote:
wew emang juaranya jakarta waktu tekken 4 ganti ganti yaa????
Jaman T4?? hmm....yah....pokoknya gelar juara 1 sering pindah tangan dibeberapa pemain doang...

Nih, kalo di Jakarta...dari jaman VGI bikin tourney(dari Oktober 2002an kalau nga salah)

Nama-nama yg sering masuk babak terakhir-terakhir(yg namanya menonjol pas tournament) :

Jaman tourney2 T4(2002-2005):

- Richard
- Raymond
- Fahmi
- Mr. Kula
- Christian(Xtian)
- Evan(BaN)
- Mulia



Kalau jaman T5(2005-20xx):

- Fahmi
- Raymond
- Mr. Kula
- Evan(BaN)
- Christian(Xtian)
- Ah0(Lucied)
- Leonard(lionart)
- Alwi
- Mario(Mr. Bibir)
- Yossa(Desperadoes)


Ini berdasarkan ingatan gua doang, jadi mungkin banyak salahnya....dan kalau ada nama2 yg belum gua masukin...
sorry gua lupa...

Jadi seperti loe lihat diatas, ada beberapa nama yg selalu kuasain tourney...dari jaman T4 sampe sekarang...


p.s nama2 diatas tadi tidak disusun berdasarkan peringkat juara, prestasi, atau apapun...
itu disusun nya asal...
Lizanias is offline   Reply With Quote
Old 17-02-2006, 06:46 AM   #14
Kentang
MD
 
Kentang's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Metro Permata
Posts: 876
Rep Power: 13 Kentang is on a distinguished road
Default

Geez...sampe ada pollnya. lol.
Kentang is offline   Reply With Quote
Old 17-02-2006, 10:08 AM   #15
cool_johnny
Tekken Player
 
cool_johnny's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Japan
Posts: 1,254
Rep Power: 14 cool_johnny is on a distinguished road
Default

lha freia ini sapa seh ?? kliatannya anak sby yah, kalo bener anak sby pm gua pake nama aslimu biar gua tahu, soalnya kapan hari ken elu ngajakin sparring ama gua sampe bela2in pm gua segala nantangin tekken hehehe. Thx
cool_johnny is offline   Reply With Quote
Old 17-02-2006, 10:43 PM   #16
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Mr. KuLa
tekken di indo sebelum jaman Tekken 4 kayanya playernya belum ada yang pantes dibilang jago, yang juara itumah cuma gara - gara dia kebetulan lebih hebat dari yang laen.. kalo diliat skillnya mah..............

/ho


hahahahahha .. itu karena lu udah jago Bro ...

waktu lu Masih SeTAraf ama mereka juga begitu .. tapi tetep aja deh .. yang penting Slowly but Sure ... mereka yang jarang main tekken mau ngak mau lama lama akan kekikis dan hilang .... heheheheheh

lu yang masih konsis aja bro .. jadinya lu tau banget mengenai Tekken ini ... dan gua salut ....

tapi tetep donk gua bakalan kasih perlawanan yang maksimal disetiap turney .. hehehehehh awas luuuuuuuuuuuuuu hahahahhahahahhaha ^^
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 18-02-2006, 12:59 AM   #17
Mr. KuLa
MOD OF THE YEAR
 
Mr. KuLa's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Manji Hideout
Posts: 2,590
Rep Power: 15 Mr. KuLa is on a distinguished road
Default

bukan2.. pas sebelom jaman t4 itu maennya masih 1/2 asal setengah baca strats jadinya ya gitudeh..
Mr. KuLa is offline   Reply With Quote
Old 18-02-2006, 09:27 AM   #18
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Mr. KuLa
bukan2.. pas sebelom jaman t4 itu maennya masih 1/2 asal setengah baca strats jadinya ya gitudeh..

HaHaHa....
ya dulu kan pertandingan dan komunitasnya kagak sebesar sekarang .. ya udah yang penting kalau dilihat dari ZOnanya Elu .. anaknya sih jago jago yang main tekken ... top de ...

Mungkin yang eksis di PUri cuma gua donk .. itu pun karena gua berpikir kalau ngak sekarang gua bakalan ketinggalan .. begitu deh ...
sekarang gua udah kendor nih baca thread soalnya mengenai DR mulu, bete belum keluar udah baca ... ^^
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 23-02-2006, 07:00 PM   #19
FREIA
1st Kyu
 
FREIA's Avatar
 
Join Date: Feb 2006
Location: dolly
Posts: 193
Rep Power: 12 FREIA is on a distinguished road
Default

ow jadi jamannya t4 sampe t5 ngga ada anak surabaya yang bener2 absolut menangnya yaa????


@cool_johnny
emang bener aku anak surabaya iya nanti pas lomba bisa sparing kok

@DesPerAdoeS
berarti kamu waktu t4 ngga begitu garang yaa aku malah ngga bisa sama sekali

@Mr. KuLa
kok avatarnya ganti emang mau ikut lomba di sby yaa????
FREIA is offline   Reply With Quote
Old 24-02-2006, 12:49 PM   #20
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Lizanias

Kalau jaman T5(2005-20xx):

- Fahmi
- Raymond
- Mr. Kula
- Evan(BaN)
- Christian(Xtian)
- Ah0(Lucied)
- Leonard(lionart)
- Alwi
- Mario(Mr. Bibir)
- Yossa(Desperadoes)


...

makasih yach ... AKu cintA KepadaMu ... muachhhhhhh ^^
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
tanda2 anda ketagihan TEKKEN Fakin Freak NEWS & Chit Chat Cafe 100 05-02-2011 11:24 PM
General History of Tekken Ling Ling Fat NEWS & Chit Chat Cafe 42 31-03-2008 09:32 AM
E-sports lifestyle Sorrow NEWS & Chit Chat Cafe 71 20-05-2006 09:15 AM
Gamestation-Cempaka Mas Winning Eleven & Tekken National Champions Cup 2005 sirmaul Tournament Info 100 19-12-2005 08:51 PM


All times are GMT +7. The time now is 07:38 AM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken