Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > NEWS & Chit Chat Cafe



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 18-06-2010, 08:44 AM   #1
Silvertear
You will be unprepared
 
Silvertear's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 5,300
Rep Power: 18 Silvertear is on a distinguished road
Cool The Bond

Bond, atau ikatan...

Pernah nonton Terminator 2: Judgment Day (1991)? Disitu bisa kita liat ikatan antara T-800 dengan John Connor kecil sangat kuat. Bahkan sosok T-800 yang notabene hanya model cyborg, bisa menggantikan peran seorang ayah yang belum pernah dirasain John Connor sebelumnya.

Atau mungkin baru-baru ini pernah nonton How to Train Your Dragon (2010)? Ikatan antara Hiccup dengan Toothless begitu menggambarkan persahabatan antara seorang bocah dengan seekor naga yang pada akhirnya bahkan makin kuat dengan dibikin sosok Hiccup yang harus kehilangan kakinya, sementara Toothless yang buntutnya udah cacat.

Atau yang laennya lagi, tentu masih inget dengan Avatar (2009)? Ikatan antara Jake Sully dengan Ikran, sampe akhirnya dia bisa nunggangin Toruk Macto begitu kuat. Kalo nggak mah, boro-boro bisa nunggangin.

Nah, yang gue mau omongin disini, gimana menurut lu pada bond antara player dengan karakternya masing-masing? Sebagai contoh, gue liat Marduk, ingetnya Yossa. Mau siapapun yang pake Marduk, gue kebayangnya Yossa. It's not like I'm gay or something. Antara Marduk dan Yossa bisa dirasain ikatannya begitu kuat. Begitu Yossa pake Miguel, gue juga ngerasa ikatannya ada. Coba misalkan Yossa pake Hwoarang, atau Lili. Kayanya gak ada chemistry-nya.

So, kasih pendapat kalian tentang bond para player dengan masing-masing karakter andalannya. Jangan nilai diri sendiri, ya. Narsis not allowed.
Silvertear is offline   Reply With Quote
Old 18-06-2010, 08:58 AM   #2
Tsukin0Usag1
Indotekken Supporter™
 
Tsukin0Usag1's Avatar
 
Join Date: Mar 2010
Location: 東京, 日本
Posts: 80
Rep Power: 8 Tsukin0Usag1 is on a distinguished road
Default

inget Lei, ingetnya Bobby
inget Yoshimitsu, ingetnya William (gue ngga pernah tau namanya awal2nya, taunya pokoknya "si Yoshimitsu")
inget Mokujin, ingetnya AW
inget Paul, ingetnya Edgart/Yoko
siapa lagi ya?
Tsukin0Usag1 is offline   Reply With Quote
Old 18-06-2010, 09:01 AM   #3
TerminatoR
Vanquisher
 
TerminatoR's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Skynet
Posts: 1,780
Rep Power: 14 TerminatoR is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Silvertear View Post
So, kasih pendapat kalian tentang bond para player dengan masing-masing karakter andalannya. Jangan nilai diri sendiri, ya. Narsis not allowed.
GA NGERTI GUE. LO SURU KASI BOND MASING2 KARAKTERNYA, TAPI JANGAN NGOMONGIN DIRI SENDIRI? (sori kepencet kepslok)

kl gue liat bond2 yg kuat seh selama ini :
1. silperter = baek
2. runemaster = paul
3. edgat = (gue lebih liat die ke paul)
4. aho = raven (lebih ke raven mungkin gara2 sama itemnye kali)
5. lexus = brian
6. andree = steve
7. yossa = marduk
8. garlic = feng
9. lionart = nina
10. kula = xiao yu (ntah napa, tapi sekarang liatnya ud ga kae dulu, mngkn gr jarang liat kali ya)
11. ling2pat = lei

sisanya kaenye masih kurang iketan bondnye ato mungkin ga kepikiran ada yg kelupaan. kl gue sendiri, ga punya iketan apa2 alias masih kurang. kae misal cth liz juga(sori liz) gue ngeliat liz iketan bond nye di mata gue kurang kuat ama chreddy, mungkin juga muka liz lebih ke muaythai dibanding capoeira. menurut gue iketan bond, dari segi pawakan n bawaan, sedikit mempengaruhi.
TerminatoR is offline   Reply With Quote
Old 18-06-2010, 09:29 AM   #4
Ling Ling Fat
terpaksapensiun
 
Ling Ling Fat's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Sunset Road
Posts: 2,958
Rep Power: 15 Ling Ling Fat is on a distinguished road
Default

The name is Bond.

Evan = Bruce >.<
Ling Ling Fat is offline   Reply With Quote
Old 18-06-2010, 10:54 AM   #5
-X_Genetic-
Master
 
-X_Genetic-'s Avatar
 
Join Date: Jul 2009
Location: ZoMbiE LaND!!!!
Posts: 684
Rep Power: 9 -X_Genetic- is on a distinguished road
Default

jin: kazama albert
king: jabbawockeez
law: hero
baek: impreza
bryan: lexuz
feng: garlic
-X_Genetic- is offline   Reply With Quote
Old 18-06-2010, 10:55 AM   #6
7443879
Overlord
 
Join Date: Sep 2009
Location: BSD
Posts: 3,279
Rep Power: 12 7443879 is on a distinguished road
Default

Hmmmm, kalo bond yg gua liat:
Desperados = Marduk
Rteck = Bryan
Wrath of Rebellions = Nina
Lizanias = Eddy (Tampangnya juga mirip )
Devil Lord = DVJ
JOE = Steve
Liquid's = Lee
Kazama-albert = Jin
Mask10 = Asuka
7443879 is offline   Reply With Quote
Old 18-06-2010, 11:04 AM   #7
JOE
Brawler
 
JOE's Avatar
 
Join Date: Apr 2010
Location: pondok aren no 28
Posts: 891
Rep Power: 8 JOE is on a distinguished road
Default

kalo gw..
DVJ = 7443879
Nina = Wrath of rebelions
Marduk = Yossa
Bryan = R-tech n lexuzz
Lars = Idwcf Terra
Lee = Gary
Kazuya = Daging
Baek = Imprezza
Law = Hero
Feng = garlic
AMK = Rendy

Sekian
JOE is offline   Reply With Quote
Old 18-06-2010, 12:36 PM   #8
Silvertear
You will be unprepared
 
Silvertear's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 5,300
Rep Power: 18 Silvertear is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by TerminatoR View Post
GA NGERTI GUE. LO SURU KASI BOND MASING2 KARAKTERNYA, TAPI JANGAN NGOMONGIN DIRI SENDIRI? (sori kepencet kepslok)

sisanya kaenye masih kurang iketan bondnye ato mungkin ga kepikiran ada yg kelupaan. kl gue sendiri, ga punya iketan apa2 alias masih kurang. kae misal cth liz juga(sori liz) gue ngeliat liz iketan bond nye di mata gue kurang kuat ama chreddy, mungkin juga muka liz lebih ke muaythai dibanding capoeira. menurut gue iketan bond, dari segi pawakan n bawaan, sedikit mempengaruhi.
Ya maksudnya jangan bilang diri sendiri ikatannya kuat. Misalnya gue sendiri ngaku-ngaku ama Baek bond-nya kuat banget. Kan narsis. Biar orang laen yang menilai.

Soal segi perawakan dan karakter mempengaruhi itu juga termasuk, tapi gak mutlak. Contoh nih ikatan yang di mata gue kurang kuat, antara si VRG ama Feng Wei. Feng karakternya begitu keras, sementara player-nya manis, lembut, nice guy, biar badannya kaya Marduk. Kalo di kacamata gue sih, si VRG lebih cocok ke Ganryu. Ganryu juga badannya gede, tapi sifatnya gak keras, malah lucu, dan sisi meweknya ketara banget begitu ngejar-ngejar Michelle/Julia.

Edgart ama Feng tuh mantep. Ah0 ama Lars nggak banget. Chemistry-nya gak dapet.
Silvertear is offline   Reply With Quote
Old 18-06-2010, 01:43 PM   #9
TerminatoR
Vanquisher
 
TerminatoR's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Skynet
Posts: 1,780
Rep Power: 14 TerminatoR is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Silvertear View Post
Ya maksudnya jangan bilang diri sendiri ikatannya kuat. Misalnya gue sendiri ngaku-ngaku ama Baek bond-nya kuat banget. Kan narsis. Biar orang laen yang menilai.

Soal segi perawakan dan karakter mempengaruhi itu juga termasuk, tapi gak mutlak. Contoh nih ikatan yang di mata gue kurang kuat, antara si VRG ama Feng Wei. Feng karakternya begitu keras, sementara player-nya manis, lembut, nice guy, biar badannya kaya Marduk. Kalo di kacamata gue sih, si VRG lebih cocok ke Ganryu. Ganryu juga badannya gede, tapi sifatnya gak keras, malah lucu, dan sisi meweknya ketara banget begitu ngejar-ngejar Michelle/Julia.

Edgart ama Feng tuh mantep. Ah0 ama Lars nggak banget. Chemistry-nya gak dapet.
siling2pat ama lei juga tuh. ntah napa gue makin liat si ling2 makin ari makin mirip lei dianya... rambutnya sama, sipit2 cina gitu.

wah, aho lars seh jauh ya...

gaypan menurut gue lebih pas kl pake alisa...

hmmm.... tadi pas gue mikir dyon kaenye ga ada cocok2nye deh ama japina, tapi setelah dipikir2, kaenye cocok juga diliat dari cara dia angkat tipi...
TerminatoR is offline   Reply With Quote
Old 18-06-2010, 02:47 PM   #10
mask10
Throw Mixup=GODLIKE!
 
mask10's Avatar
 
Join Date: Jan 2009
Location: Bintaro
Posts: 1,824
Rep Power: 10 mask10 is on a distinguished road
Default

DVJ:Aho
King:Jovi
Kuma:Rtech
Bryan:Lexuzz
Baek:Impreza And Silvertear
Nina:Onad
Steve:Stever
Asuka:Leeyo
Heihachi:Xtian
mask10 is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 01:11 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken