Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Others > Game Discussion



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 21-06-2010, 01:32 AM   #1
JOE
Brawler
 
JOE's Avatar
 
Join Date: Apr 2010
Location: pondok aren no 28
Posts: 891
Rep Power: 8 JOE is on a distinguished road
Default Mana yang lebih enak ?? Stick arcade ? Joystick PS 3 ? ato Joystick Xbox ? Share ya..

Di thread ini, mari kita share yang menurut anda paling enak buat maen itu yang mana??? kalo gw jujur yang paling enak adalah stick arcade karena lebih flexibel... and lebih empukk.. Kalo anda bagaimana ?? share yuk...
JOE is offline   Reply With Quote
Old 21-06-2010, 09:42 AM   #2
-LinKen-
4th Dan
 
-LinKen-'s Avatar
 
Join Date: May 2010
Location: Jakarta
Posts: 445
Rep Power: 8 -LinKen- is on a distinguished road
Default

kalo gw di PSP.. :D
karena mngkin udah terbiasa sama ini.. kalo di arcade belom lancar ewgf.. hehehe..
kalo stick xbox gw udah nyoba rada ribet.. hua3.. karena dia bener2 bulet gitu puteran sticknya.. ga kotak kyk di arcade..
-LinKen- is offline   Reply With Quote
Old 21-06-2010, 10:36 AM   #3
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,650
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

Arcade lah..

Kalo udah biasa main stick arcade..loe mau main di console PS3 ato Xbox..nga masalah...

Misalny loe main di stick TE Xbox di rumah loe, yang kayak gini.



Terus loe dateng ke rumah temen loe yang punya PS3...dan dia punya stick yang sama.

Ya udah..loe udah nga perlu pusing2 adaptasi lagi.



Di tambah lagi fakta stick arcade itu bisa dimodifikasi buat jalan di PS3 & Xbox 360.
(d-pad kayak gini juga bisa, tapi nga semua d-pad bisa dimodif).




p.s ini thread ada di salah tempat.

Last edited by Lizanias : 21-06-2010 at 10:46 AM.
Lizanias is offline   Reply With Quote
Old 21-06-2010, 12:34 PM   #4
7443879
Overlord
 
Join Date: Sep 2009
Location: BSD
Posts: 3,279
Rep Power: 12 7443879 is on a distinguished road
Default

Saya pilih DS 3 (Dual Shock 3), soalnya mau dikiri atau kanan imbang mainnya.. Kalo Arcade Stick, Kirinya mayan lancar, kanannya amit2 dah
7443879 is offline   Reply With Quote
Old 21-06-2010, 12:55 PM   #5
-LinKen-
4th Dan
 
-LinKen-'s Avatar
 
Join Date: May 2010
Location: Jakarta
Posts: 445
Rep Power: 8 -LinKen- is on a distinguished road
Default

@lizanias iya juga sih stick arcade bs dipake dimana aja.. btw kalo nanti yg tanding WCG itu kan pake xbox.. pake stick xbox ato arcade jg tuh?
stick buat PSP lom ada ya? converter tuh yg kyk waktu itu.. haha..

@7443879
Dual Shock itu yg kayak gmn yaa?
-LinKen- is offline   Reply With Quote
Old 21-06-2010, 01:58 PM   #6
7443879
Overlord
 
Join Date: Sep 2009
Location: BSD
Posts: 3,279
Rep Power: 12 7443879 is on a distinguished road
Default

@Linken: Dual Shock = Stick PS
7443879 is offline   Reply With Quote
Old 21-06-2010, 02:16 PM   #7
vast haris
Master
 
vast haris's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: Medan
Posts: 695
Rep Power: 10 vast haris is on a distinguished road
Default

Seharusna lebih enak main di Arcade.... Gue duluna jebolan arcade, tapi entah napah dah terbuai make Pad....
Untuk genre kocokČ kayak SF ato KOF, jujur gue bilank.... Tanpa arcade stick permainan kita gak akan pernah maksimal....
Tapi untuk Tekken kayakna enggak, teteps isa maksimal tanpa arcade stick....
Jadi semenjak gue seriusin Tekken, justru gue malah ninggalin arcade, sayank sekali.. hiks....

Kalo kita jago di arcade, mau main kemanah ajah gampanks....
vast haris is offline   Reply With Quote
Old 21-06-2010, 07:33 PM   #8
JOE
Brawler
 
JOE's Avatar
 
Join Date: Apr 2010
Location: pondok aren no 28
Posts: 891
Rep Power: 8 JOE is on a distinguished road
Default

OKE2, pendapat2 anda sudah diterima .. ayo mana yang laen >>>????
JOE is offline   Reply With Quote
Old 21-06-2010, 07:35 PM   #9
7443879
Overlord
 
Join Date: Sep 2009
Location: BSD
Posts: 3,279
Rep Power: 12 7443879 is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by JOE View Post
OKE2, pendapat2 anda sudah diterima .. ayo mana yang laen >>>????
Gak.. Thread Closed

Jk Jk

Pokoknya saya paling anti stick XboX
7443879 is offline   Reply With Quote
Old 21-06-2010, 07:45 PM   #10
JOE
Brawler
 
JOE's Avatar
 
Join Date: Apr 2010
Location: pondok aren no 28
Posts: 891
Rep Power: 8 JOE is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by 7443879 View Post
Gak.. Thread Closed

Jk Jk

Pokoknya saya paling anti stick XboX
Jangan OT ya !... hahahaha

SAMA GW JUGA !!! stik Xbox cucah...
JOE is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 07:09 AM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken