Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Others > Jual Beli



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 22-02-2006, 04:29 PM   #1
tobing
Beginner
 
Join Date: Feb 2006
Location: jakarta
Posts: 15
Rep Power: 0 tobing is on a distinguished road
Default sheesa/rokok arab

hay guyz dah pada tau sheesa atau rokok arab blom?? gwe ngejual nih dengan segala peralatannya!!!!
kami menyediakan sheesa dalam berbagai ukuran dan flavournya.
1.grande(made in china)
merk: mya.
harga :rp.1.750.000 (nego)
2.medium(made in egypt)
harga :rp1.250.000 (nego)
3.standard(made in egypt)
harga :rp1000.000 (nego)
4.standart(made in iran)
harga :rp 850.000 (nego)
5.sheesa travel
harga :rp1.500.000(nego)
6.flavour
merk nakhla(250gr)
harga :rp175.000
7.arang sheesa
harga :rp 40.000


dan banyak model lagi yang akan ada.
foto akan secepatnya saya lampirkan lagi,harap bersabar.
bagi yang ingin bertanya-tanya dapat langsung mengirimkan pesan kesini,atau hubungi nomor:08561977751

Last edited by tobing : 10-03-2006 at 07:20 PM.
tobing is offline   Reply With Quote
Old 22-02-2006, 04:53 PM   #2
Pongo_D_Luffy
Avenger
 
Pongo_D_Luffy's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 1,310
Rep Power: 14 Pongo_D_Luffy is on a distinguished road
Default

aduh..bt deh org jd member sini cuman bwt jualan...

tp emg ga da larangannya sih...
Pongo_D_Luffy is offline   Reply With Quote
Old 22-02-2006, 05:05 PM   #3
tobing
Beginner
 
Join Date: Feb 2006
Location: jakarta
Posts: 15
Rep Power: 0 tobing is on a distinguished road
Default sabar2

Quote:
Originally Posted by Pongo_D_Luffy
aduh..bt deh org jd member sini cuman bwt jualan...

tp emg ga da larangannya sih...

yah jangan marah dan sebel gitu dong... tenang ajah saya ga cuma jualan kok... saya juga mau nyari temen disini dan ngobrol2 ttg tekken dan lain2
tobing is offline   Reply With Quote
Old 22-02-2006, 08:27 PM   #4
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by tobing
hay guyz dah pada tau sheesa atau rokok arab blom?? gwe ngejual nih dengan segala peralatannya!!!!
kami menyediakan sheesa dalam berbagai ukuran dan flavournya.
1.grande(made in china)
merk: mya.
harga :rp.1.750.000 (nego)
2.medium(made in egypt)
harga :rp1.250.000 (nego)
3.standard(made in egypt)
harga :rp1000.000 (nego)
4.standart(made in iran)
harga :rp 850.000 (nego)
5.sheesa travel
harga :rp1.500.000(nego)
6.flavour
merk nakhla(250gr)
harga :rp175.000
7.arang sheesa
harga :rp 40.000

dan banyak model lagi yang akan ada.
foto akan secepatnya saya lampirkan lagi,harap bersabar.
bagi yang ingin bertanya-tanya dapat langsung mengirimkan pesan kesini,atau hubungi nomor:08561977751[/img]

Hmmmm .. udah gua catet no lu, ngomong ngomong kalau di Little bagdad pake Yang mana ?
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 22-02-2006, 11:38 PM   #5
tobing
Beginner
 
Join Date: Feb 2006
Location: jakarta
Posts: 15
Rep Power: 0 tobing is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by DesPerAdoeS
Hmmmm .. udah gua catet no lu, ngomong ngomong kalau di Little bagdad pake Yang mana ?

little bagdad klo buat operasionalnya dia pake yg ukuran medium made in egypt bro... harga masih bisa nego bgt kok sama saya,.. tenang ajah masih bisa dibicarakan
tobing is offline   Reply With Quote
Old 23-02-2006, 09:01 AM   #6
tobing
Beginner
 
Join Date: Feb 2006
Location: jakarta
Posts: 15
Rep Power: 0 tobing is on a distinguished road
Default wah

huaaaa sepinya... tenang deh harganya bisa turun bgt kok ga usah takut
tobing is offline   Reply With Quote
Old 23-02-2006, 07:50 PM   #7
DFA
Master
 
DFA's Avatar
 
Join Date: Jan 2006
Location: Wangan Area
Posts: 606
Rep Power: 12 DFA is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by tobing
huaaaa sepinya... tenang deh harganya bisa turun bgt kok ga usah takut
Lha jualan ginian jg di forum game

Kalo jual DVD tekken DR pasti laku dech hehe...
DFA is offline   Reply With Quote
Old 24-02-2006, 12:49 PM   #8
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by tobing
huaaaa sepinya... tenang deh harganya bisa turun bgt kok ga usah takut
ya udah .. hubungi aja 08159119838 , namanya Stefanus ..
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 28-02-2006, 09:21 PM   #9
ign1z
Avenger
 
ign1z's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: irgendwo ...
Posts: 1,436
Rep Power: 14 ign1z is on a distinguished road
Default

wuihhh jualan HASISH yah ????

tapi bukannya itu cimeng ? hehehe
ign1z is offline   Reply With Quote
Old 28-02-2006, 11:49 PM   #10
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by ign1z
wuihhh jualan HASISH yah ????

tapi bukannya itu cimeng ? hehehe

lu kalo kagak tau jangan banyak omong deh .. dasar lu KUPRET
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 11:54 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken