Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > Tournament Info



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 28-06-2010, 08:57 AM   #1
drakula_tekken
Xiaoyu kawaiii
 
drakula_tekken's Avatar
 
Join Date: May 2006
Location: Medan
Posts: 1,031
Rep Power: 13 drakula_tekken is on a distinguished road
Default [REPORT] MEDAN Indotekken Ranking Battle Season 2

INDOTEKKEN RANKING BATTLE MEDAN SEASON II




----->CHAMPIONS<-----

Juara 1 : Oren :
Juara 2 : drakula_tekken : , Leo
Juara 3 : Guk Guk : , BOB
Juara 4 : Zaim :

BATTLE POINTS RANKING


BAGAN MATCH


DETAIL MATCH



PICTURES


VIDEOS



REPORT







Special Thanks for:
- Indotekken & XTiaN -


- MBOX -

- Sponsors


- dan para panitia -





Ok, untuk para peserta yang mau deathmatch (DM) menyelesaikan nafsu yg tak tersalurkan, klik disini:
http://indotekken.com/forums/showthread.php?t=2860
drakula_tekken is offline   Reply With Quote
Old 28-06-2010, 11:14 AM   #2
XtiaN
Indotekken.com
 
XtiaN's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 13,803
Rep Power: 10 XtiaN is on a distinguished road
Default

Congrats buat all juara dan panitia medan!

Mantap nih Drakula jadi runner up!
XtiaN is offline   Reply With Quote
Old 28-06-2010, 12:07 PM   #3
vast haris
Master
 
vast haris's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: Medan
Posts: 695
Rep Power: 10 vast haris is on a distinguished road
Default

More Highlight
5. Juara 1 dan 2 hadiahna wajib stor ke gue.... Malak Mode: On
6. Zaim sangat takut pada player Asuka, sehingga niatna untuk 2 kali memegang peringkat 3 gagal... Banyak latian Im..
7. Ranbat kali ini walau tidak seramai Jkt, setidakna masih lebih sukses dan lebih kompak dari yang pertama.... syukur lha....

Another Thanks for
1. Xtian = Hadiahna Kereeeeeennnnnn (terutama action figurenya).... Dan semua upaya untuk mengumpulkan Medan Players....
2. Draculy = Yang udah bantu˛ ngajarin gue jadi panitia....
3. Tekkenite = Yang dah lebih mau terbuka dan lebih ramai yang datang, season 3 tambahin lagi yah....
4. Semua player = thanks atas antusiasme nya....

PS:
1. Mengenai keterlambatan, kami panitia sangat mengharapkan agar meminimalisasi hal ini. Karena panitia akan bingung coret˛ daftar yang sudah ditentukan apabila ada Player yang baru datang sedang Tourney sudah berjalan..
2. Mengenai Posisi Player kiri dan kanan juga harap diperhatikan, jika sudah deal posisi dan dicatat tolong jangan pindah lagi.... Hal ini juga membuat bingung panitia, sehingga banyak kesalahan dalam penulisan....
Hal lain sudah sangat OK, kondusif dan meriah.... Terimakasih....

Untuk season3 sistemnya Tag Team, kami sangat berharap pada semua Medan player agar lebih ramai lagi yang datang.... Karena sistem Tag Team ini kelemahannya adalah membutuhkan peserta yang cukup banyak untuk mengisi Team Bracket-nya, dimana 1 team sudah harus diwakili 2 orang....
vast haris is offline   Reply With Quote
Old 28-06-2010, 12:08 PM   #4
vast haris
Master
 
vast haris's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: Medan
Posts: 695
Rep Power: 10 vast haris is on a distinguished road
Default

Akh.... lagi lagi Law yang juara....

Tapi gak papah lha, si budi jadi juara 2 dapet eksion pigur cakeps (itu ajah yang bikin ngiler)... hehehehehe

Tapi kali ini w gagal jadi juara kk, padahal dah koleksi 10 tiket....

Eniwei, ditunggu full report dan video˛ matchna yah....

Untuk video kami gak isa uplut full kayak di Jkt, match yang ketat˛ ajah yang kami upluts, gak tahan uplutna....
vast haris is offline   Reply With Quote
Old 28-06-2010, 01:35 PM   #5
XtiaN
Indotekken.com
 
XtiaN's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 13,803
Rep Power: 10 XtiaN is on a distinguished road
Default

reportnya ditunggu. penasaran

btw reportnya kalau bisa pakai bahasa yang rapi yah biar bisa langsung masuk majalah
contoh format report: http://www.indotekken.com/forums/showthread.php?t=2930
XtiaN is offline   Reply With Quote
Old 28-06-2010, 05:15 PM   #6
Canka
Neko
 
Canka's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: Bandung
Posts: 595
Rep Power: 10 Canka is on a distinguished road
Default


selamat yah buat juara en panitia, gut jab
Canka is offline   Reply With Quote
Old 29-06-2010, 12:37 PM   #7
XtiaN
Indotekken.com
 
XtiaN's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 13,803
Rep Power: 10 XtiaN is on a distinguished road
Default

Harap pemenang mengirimkan data:
Nama
No KTP
Alamat
Kota
Kodepos
Telp/HP

ke para mod regional masing2 untuk mendapatkan hadiah langganan majalah

@mod regional: semua data setelah komplit juara 1,2,3 bisa di email ke indotekken@yahoo.com
XtiaN is offline   Reply With Quote
Old 29-06-2010, 02:07 PM   #8
drakula_tekken
Xiaoyu kawaiii
 
drakula_tekken's Avatar
 
Join Date: May 2006
Location: Medan
Posts: 1,031
Rep Power: 13 drakula_tekken is on a distinguished road
Default

Updated Report, BP, Detil Match, Format Report dan Vid Match..

*Lagi KKN wkt kantor buat hitung BP, mumpung bos lagi ga ada *

BTW, yang merasa namanya Michael yg pake paul (Bukan yang dari season 1 juara 4 yah) tolong register forum ini dan post disini, w dah mo input ke program neh bp ane sekalian. Soalnya BPnya lekat ada uid forum Pleaseee!!
drakula_tekken is offline   Reply With Quote
Old 30-06-2010, 09:01 AM   #9
Harry_Haw
3rd Dan
 
Join Date: Jul 2005
Location: Surabaya
Posts: 334
Rep Power: 13 Harry_Haw is on a distinguished road
Default

Selamat buat para juara Indotekken Ranbat 2 di medan
andai medan dekat dengan surabaya, gw pasti ikutan ranbat yang disana
Harry_Haw is offline   Reply With Quote
Old 30-06-2010, 09:43 AM   #10
drakula_tekken
Xiaoyu kawaiii
 
drakula_tekken's Avatar
 
Join Date: May 2006
Location: Medan
Posts: 1,031
Rep Power: 13 drakula_tekken is on a distinguished road
Default

@Haw, Canka & Tian ... sama2 thx

BTW.. Michael dimanakah engkauuu?? Semua skor udah diinput ke database, tinggal lu sendiri....
drakula_tekken is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 03:09 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken