Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > Tournament Info



Closed Thread
 
Thread Tools Display Modes
Old 07-03-2006, 09:12 AM   #1
cool_johnny
Tekken Player
 
cool_johnny's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Japan
Posts: 1,254
Rep Power: 14 cool_johnny is on a distinguished road
Default Report: Tekken & WE competition @ Sby 25 Feb 2006

Helo2 back with me again..../heh, ini gua kasi beberapa foto2 lomba di sby tgl 25 Feb kemaren, sorry yah kalo agak jelek dan kabur soalnya wa ambil ini pake hp gua. Foto2 lomba ternyata ga diambil ama yg syuting jadi harap maklum hehehe.....
Bagi anak2 yg pengen mendapatkan video tekken dari sby bisa hubungi saya di no 0817325967 (Ricky), tar kita langusng bicara via telp aja biar lebih enak pesennya dan lebih cepet selesai.


Gambar panggung ver.1, kliatan tuh tv plasmanya yg bikin sewot anak2 Tekken /heh terutama si Mastaz


Gambar panggung ver.2, si Faizal (Malang) vs Mr. Joni (Samarinda), salut dah buat Mr. Joni yg udah jauh2 dari samarinda, semoga kalo lomba bisa dateng lagi /no1


Nah ini dia pertandingan yg ditunggu2 juara Sby tempo doeloe vs juara Umum alias si Shendy dengan Stevenya, dari sinilah kejadian TV plasma bermula /heh


Nahhh... ini dia juara 1 umum dan juara 3 pada kelas champion, dalam foto kliatan dia gembira banget soalnya berhasil menyabet 2 gelar sekaligus, bahkan dolo pernah ngomong ama gua "Enak ya rasanya jadi juara.... padahal selama ini blom pernah juara" congrats to Kira (Shendy) /no1


Juara yg ditunggu2 oleh para tekken mania dari seluruh nusantara yaitu HH sang juara kita pada kelas champion, dengan ninanya dia berhasil mengalahkan Tommy (Baek) dengan skor yg tipis yaitu 5-4, asli pertandingan ini keren abis dah tapi sayang yg ngerekam dudut jadi ga keambil dah ^^. Slamat buat HH dan Tommy yg berhasil menyabet juara 1 dan 2 kelas champion, you're the great fighter.....

Untuk Ken dan Baka : sori foto2nya ga keambil tapi tenang aja di videonya wajah2 anda sekalian nampang di sono jadi pastikan kalian beli videonya yah, itung2 buat kenang2 an gitu hehehe...

Ok see you in next match....Byee....
cool_johnny is offline  
Old 07-03-2006, 10:59 AM   #2
FREIA
1st Kyu
 
FREIA's Avatar
 
Join Date: Feb 2006
Location: dolly
Posts: 193
Rep Power: 12 FREIA is on a distinguished road
Default

wah2 pagi2 udah ngepost neh hehehe.....
anyways thanks for the report jadi tau wajah si shendy
FREIA is offline  
Old 07-03-2006, 11:17 AM   #3
firmansyah
5th Kyu
 
firmansyah's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: nG@L@M EAST JAVA
Posts: 101
Rep Power: 13 firmansyah is on a distinguished road
Default

NICE PIC akhirnya (^_^)


((horeeee aku gak keambil cihuiiiiii ))
firmansyah is offline  
Old 07-03-2006, 11:23 AM   #4
FREIA
1st Kyu
 
FREIA's Avatar
 
Join Date: Feb 2006
Location: dolly
Posts: 193
Rep Power: 12 FREIA is on a distinguished road
Default

Quote:
NICE PIC akhirnya (^_^)


((horeeee aku gak keambil cihuiiiiii :smile)
nahhhh aku tau kamu grup teletubies kan hehehehe iya kan yang cebol itu kan(maaf agak kasar hehehe...)
FREIA is offline  
Old 07-03-2006, 12:26 PM   #5
firmansyah
5th Kyu
 
firmansyah's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: nG@L@M EAST JAVA
Posts: 101
Rep Power: 13 firmansyah is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by FREIA
nahhhh aku tau kamu grup teletubies kan hehehehe iya kan yang cebol itu kan(maaf agak kasar hehehe...)
GPP tak ma`afkan !! EGP MAS dolly (^_^)!
firmansyah is offline  
Old 07-03-2006, 01:07 PM   #6
DFA
Master
 
DFA's Avatar
 
Join Date: Jan 2006
Location: Wangan Area
Posts: 606
Rep Power: 12 DFA is on a distinguished road
Default

videonya gimana dapetnya ?
Kalau mesti tlp2 hp, pulsa mahal... :P
DFA is offline  
Old 07-03-2006, 08:24 PM   #7
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Tampangnya HH .. Kaya orang sombong ...

bener ngak tuh ?


ini cuma persepsi gua yach ....
DesPerAdoeS is offline  
Old 08-03-2006, 08:59 AM   #8
Kira
7th Kyu
 
Kira's Avatar
 
Join Date: Dec 2005
Location: My girlfriend's heart.....
Posts: 78
Rep Power: 13 Kira is on a distinguished road
Default

Knp wajahku kayak penampakan gitu??!
Bureng & ga jelas ...
But thanks anyway ... :lick:
Kira is offline  
Old 08-03-2006, 10:57 AM   #9
FREIA
1st Kyu
 
FREIA's Avatar
 
Join Date: Feb 2006
Location: dolly
Posts: 193
Rep Power: 12 FREIA is on a distinguished road
Default

Quote:
Knp wajahku kayak penampakan gitu??!
Bureng & ga jelas ...
But thanks anyway ...
ya jelas aja burem dia motretnya pake hp makanya beli digicam dong kan dah dapet 1jeti 7atus kan hehehe

Quote:
Tampangnya HH .. Kaya orang sombong ...

bener ngak tuh ?


ini cuma persepsi gua yach ....
menurut aku ngga seh cuman kaya brondong aja

Quote:
GPP tak ma`afkan !! EGP MAS dolly (^_^)!
thanks bro ngomong2 kalo ke surabaya kabari aku yaa seisi dolly siap menyambutmu hehehehehe eh apaan tu EGP
FREIA is offline  
Old 08-03-2006, 12:28 PM   #10
cool_johnny
Tekken Player
 
cool_johnny's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Japan
Posts: 1,254
Rep Power: 14 cool_johnny is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by DFA
videonya gimana dapetnya ?
Kalau mesti tlp2 hp, pulsa mahal... :P
Kamu tinggalnya di mana?? di sby atau di kota laen ?? bisa tau no hp mu gak ntar gua hubungi deh gimana ?? o iya sama nama asli sekalian ya
cool_johnny is offline  
Closed Thread
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
General History of Tekken Ling Ling Fat NEWS & Chit Chat Cafe 42 31-03-2008 09:32 AM
Report : Surabaya Tekken & WE Competition 2 cool_johnny Tournament Info 49 08-03-2007 12:10 PM
Starlight Tekken & KOF XI Competition 25-26 Nov '06 cool_johnny Tournament Info 58 12-12-2006 10:57 AM
E-sports lifestyle Sorrow NEWS & Chit Chat Cafe 71 20-05-2006 09:15 AM


All times are GMT +7. The time now is 03:48 AM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken