Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > NEWS & Chit Chat Cafe



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 14-03-2006, 12:11 AM   #11
ign1z
Avenger
 
ign1z's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: irgendwo ...
Posts: 1,436
Rep Power: 14 ign1z is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by ®~TecH
Saya Melamar Buat Mod Bryan And Armor King Dunkz.

Btw Modnya Boleh 2 Ga?/gg(Keknya Bryan Ada Herman/swt)
gw jadi mod kula gato oswald aja donk ! hehehehe !
ign1z is offline   Reply With Quote
Old 14-03-2006, 08:22 AM   #12
Pongo_D_Luffy
Avenger
 
Pongo_D_Luffy's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 1,310
Rep Power: 14 Pongo_D_Luffy is on a distinguished road
Default

wakakak...mod oswald! sok gih...

gw mod Xiaoyu pls ^^ walopun Kula jauh lebih ngerti dan jago soal Xiaoyu...nanti gw bikin faq-nya..
Pongo_D_Luffy is offline   Reply With Quote
Old 14-03-2006, 11:31 AM   #13
Runemaster
Runeimus Prime
 
Runemaster's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Sentul City
Posts: 3,036
Rep Power: 16 Runemaster is on a distinguished road
Default

Tian:
IMO ada 1 persyaratan lagi kalo mao jadi mod sala satu karakter...
Harus bisa nulis yg bener.

Saat ini menurut gue Yossa belom bisa jadi mod. Hehe, sorry ya yos
Maksud gue gini. Percuma aja walaupun elo misalnya adalah Marduk terbaik di Indonesia, tapi pas lo megang forum, lo ga bisa ngasih kontribusi apa2 selain banyolan dan guyonan lo. It's not gonna helpful.

Forum ama real match itu dunia yg beda. Yg dibutuhin jadi mod disini selain emang harus ngerti gamenya, juga harus jago secara teori dan bisa nulis, jadi bener2 bisa ngasih info yg jelas dan ngasih kontribusi yg berguna. Karena lu kalo ngomong di forum ya pake bahasa ketikan yg harus bisa dimengerti pembaca forum. Jadi sangat percuma kalau elu jago satu karakter tapi nggak bisa menjelaskan karakter lo sendiri dgn jelas.
Runemaster is offline   Reply With Quote
Old 14-03-2006, 01:59 PM   #14
ign1z
Avenger
 
ign1z's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: irgendwo ...
Posts: 1,436
Rep Power: 14 ign1z is on a distinguished road
Default

wah jadinya kalo misal jadi moderator marduk maka :

1. dia harus membeberkan semua TRIK rahasia dan JURUS maut yang dimiliki oleh karakternya nya donk ! bahaya tuh ! ntar ketauan oleh lawan donk !

2. sering online buat menanggapi respon dan meng-edit tulisan dari pengunjung donk !
ini yang susah nih ...

3. minimal harus punya skill TANPA TANDING dalam menggunakan karakternya ! dan TERBAIK di kelasnya ! kalo gak jago kan percuma ...
karena kontribusi dari yang jago akan lebih berguna daripada yang kurang jago ....

4. diGAJI donk ! biar tambah SEMANGAT !!! hehehehehe !!
ign1z is offline   Reply With Quote
Old 14-03-2006, 05:25 PM   #15
Fakin Freak
Cool SnoopS
 
Fakin Freak's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: Yogyakarta
Posts: 2,555
Rep Power: 15 Fakin Freak is on a distinguished road
Default

gw mo ngelamar mod nya asuka nich..., marduk kasi aja ke yossa, toh itu karakter kaga ada yg pake, paling ngomong sendiri nanti dia... kekekekek (sori yoss kekeke)
Fakin Freak is offline   Reply With Quote
Old 14-03-2006, 10:16 PM   #16
Boy
Master
 
Boy's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: DKI Jakarta
Posts: 655
Rep Power: 13 Boy is on a distinguished road
Default

saya melamar sbg mod Lee
krn:
kekurangan : bahasa saya kurang bagus,saya juga belum bisa membuat faqs & saya juga jarang bermain tekken & yg paling utama jarang ada yg pake lee
duh jadi malu saya sama om alwi
kira2 lulus audisi ga ya saya?
kalo boleh, saya melamar sbg MOD Vanesa, Kula & K' donk
Boy is offline   Reply With Quote
Old 14-03-2006, 11:25 PM   #17
Runemaster
Runeimus Prime
 
Runemaster's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Sentul City
Posts: 3,036
Rep Power: 16 Runemaster is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by ign1z
wah jadinya kalo misal jadi moderator marduk maka :

1. dia harus membeberkan semua TRIK rahasia dan JURUS maut yang dimiliki oleh karakternya nya donk ! bahaya tuh ! ntar ketauan oleh lawan donk !
Kalo ga mau beberin trik & tips buat apa gunanya forum. Orang baca forum buat belajar. Gak mau sharing ya gak qualified jadi mod.

Quote:
2. sering online buat menanggapi respon dan meng-edit tulisan dari pengunjung donk !
ini yang susah nih ...
Ya ini tugas mod. Gak mau ya jgn ngelamar.

Quote:
3. minimal harus punya skill TANPA TANDING dalam menggunakan karakternya ! dan TERBAIK di kelasnya ! kalo gak jago kan percuma ...
karena kontribusi dari yang jago akan lebih berguna daripada yang kurang jago ....
Yg jelas harus jago theory fighting.
Di forum sama di dunia turney nyata itu beda. Di turney nyata, yg lebih dibutuhkan adalah orang gak terkalahkan. Di forum, yg lebih dibutuhkan adalah orang yg jago secara teori. Banyak yg jago di real tapi gak bisa nulis. Ini di forum gak guna. Ada juga yg jago nulis-jago strats, tapi prakteknya mungkin ga bisa sebagus tulisannya dia sendiri, yg kaya gini uda bisa megang mod. Ada juga yg jago dua2nya. Ini uda ga diragukan lagi untuk jadi mod.

...ngerti kan maksud gue.

Quote:
4. diGAJI donk ! biar tambah SEMANGAT !!! hehehehehe !!
Bah.... lupakan aja mau jadi mod kalo gini mah.
Runemaster is offline   Reply With Quote
Old 14-03-2006, 11:43 PM   #18
Zhuge Liang
Master
 
Zhuge Liang's Avatar
 
Join Date: Jul 2005
Location: Jakarta
Posts: 729
Rep Power: 13 Zhuge Liang is on a distinguished road
Default

Kalau mau jadi mod, harus bisa dua-duanya : teori dan praktek. Kalo kayak gue yg ngerti teori tapi tiap kali main selalu dibantai, yah percuma aja jadi mod, kagak bakal didengerin.....
Zhuge Liang is offline   Reply With Quote
Old 15-03-2006, 12:25 AM   #19
Runemaster
Runeimus Prime
 
Runemaster's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Sentul City
Posts: 3,036
Rep Power: 16 Runemaster is on a distinguished road
Default

Kalo calon modnya banyak, dipilih yg paling baik lah.
Bagusnya yg dua2nya jago.
Kalo calon modnya cuman sedikit gara2 karakternya emang sedikit peminatnya ya paling enggak dia harus bisa theory fighting, gitu maksudnya. Soalnya kalo diforum itu siapa yg punya strat bagus / materi yg bagus / tahu ttg karakternya itu yg lebih penting... jadi gak salah ngasih info.
Runemaster is offline   Reply With Quote
Old 15-03-2006, 08:50 AM   #20
cool_johnny
Tekken Player
 
cool_johnny's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Japan
Posts: 1,254
Rep Power: 14 cool_johnny is on a distinguished road
Default

hmm gini aja gimana kalo petinggi2 di forum ini buat daftar list calon yg kira2 sanggup untuk jadi mod tekken, trus adain aja polling untuk nentuin siapa yg kira2 pantas untuk menjadi mod di tekken
cool_johnny is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 11:04 AM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken