Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Others > Game Discussion



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 20-10-2010, 10:33 PM   #1
Mr.hwo
2nd Dan
 
Mr.hwo's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Location: cibinong
Posts: 276
Rep Power: 8 Mr.hwo is on a distinguished road
Default Ranking Battle@ Depok Or Bogor

maaf ni maaf ni, g papakan naro bahasan ini di sini, bis saya bingung dakh mesti taro dmana
nti klo salah malah takut para senior g baca

langsung az ni
yang terhormat para ketua dan senior tekken tolong kabulkan permintaan saya ya

adain ranking battle donk di daerah bogor ato depok
soalnya saya mau banget banget d ikutan
bener d bener

sebenernya mau ikut yang di MABES tapi g tau temptanya
waktu ptama kali ke PIM az ane malah muter"di perumahan pondok indah tapi untung az sampe

saya bener"tak tahu jakarta
klo bawa mobil sendiri kaga tau juga mesti kluar tol kmana

jd plis plis adain ya di daerah bogor ato depok
mw ya ya
yayaya

dsini juga yang maen dan minat banyak lho malahan mpe ada yang bikin jadwal rutin wat maen bareng tiap hari jumaat dan sabtu di rental yang bertempat di mall BTM bogor

wat para senior tolong di pertimbangkan ya
thanx......
Mr.hwo is offline   Reply With Quote
Old 21-10-2010, 12:54 AM   #2
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,650
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

daripada bikin ranbat.....yg bakal abis tgl 31 nanti..dan nga akan dibikin2 lg sampe TTT2..

gimana kalo bikin mini tourney dulu?


btw bikin thread emang harus di forum yg tepat..
kalo emang meleset dari perhatian..ya musti sabar..
Lizanias is offline   Reply With Quote
Old 21-10-2010, 09:28 AM   #3
Mr.hwo
2nd Dan
 
Mr.hwo's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Location: cibinong
Posts: 276
Rep Power: 8 Mr.hwo is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Lizanias View Post
daripada bikin ranbat.....yg bakal abis tgl 31 nanti..dan nga akan dibikin2 lg sampe TTT2..

gimana kalo bikin mini tourney dulu?


btw bikin thread emang harus di forum yg tepat..
kalo emang meleset dari perhatian..ya musti sabar..
ayo dong
yoyoyo

dari dulu cuma rencana az ni tapi g pnah jadi trus

kan saya mau nunjukin kekuatan hwoarang saya yang baru

hasil latian keras, setelah di bantai oleh stever di turnament blok M
Mr.hwo is offline   Reply With Quote
Old 21-10-2010, 10:25 AM   #4
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,650
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

berapa banyak kira2 yang mau ikut?
berapa PS3 dan BD Tekken 6 yang mereka punya di BTM?

kalo dibikin di tempat lain kayak di Margonda(seberang ITC depok), pada mau ikut nga? atau mau ny cuma main di BTM aja?
Lizanias is offline   Reply With Quote
Old 21-10-2010, 11:33 AM   #5
SinClaire
1st Dan
 
SinClaire's Avatar
 
Join Date: Oct 2009
Location: Jakarta - Depok
Posts: 257
Rep Power: 9 SinClaire is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Lizanias View Post
berapa banyak kira2 yang mau ikut?
berapa PS3 dan BD Tekken 6 yang mereka punya di BTM?

kalo dibikin di tempat lain kayak di Margonda(seberang ITC depok), pada mau ikut nga? atau mau ny cuma main di BTM aja?
BTM dimana tuuuu??? Jauh kyanya hehe...

Klo d MArgonda dpn ITC kyanya enak tuh, deket pula, orang Bogor ja yg suru main k Depok...
SinClaire is offline   Reply With Quote
Old 21-10-2010, 12:07 PM   #6
Mr.hwo
2nd Dan
 
Mr.hwo's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Location: cibinong
Posts: 276
Rep Power: 8 Mr.hwo is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by SinClaire View Post
BTM dimana tuuuu??? Jauh kyanya hehe...

Klo d MArgonda dpn ITC kyanya enak tuh, deket pula, orang Bogor ja yg suru main k Depok...
bener ya bener ya pada jadi, bener lho pokoknya klo g jadi saya ngambek

jadi gini ni para senior
naaf infonya telat, klo mw ngadain ya mening di depok az g papa nti saya yang kasi tau yang di bogor, klo mau adain di bogor kayanya wat sekarang ma g bisa, karna eh karna klo di btm takutnya nti yang dari daerah depok or cibubur ogah pada dateng karna tkut pada g tau,
jadi mening di depok klo depok kan semua pasti pada tau, apalagi margonda, tu kan jalanan yang pasti tiap orang daerah bogor dan depok pada tau

jadi ya acaranya mening di depok az d

maaf ni maaf tambahan
tadi saya da nanya ma yang ada di bogor di BTM katanya ada 8 unit ps3

tolong make my wish terkabul ya
yayaya
Mr.hwo is offline   Reply With Quote
Old 21-10-2010, 02:17 PM   #7
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,650
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

Game Tekken 6 ny ada berapa copy di BTM?

Btw untuk bikin tourney yg panitia musti minta izin dari yg punya...
Jadi harap bersabar yeh..Karena blom tentu jg dibolehin.
Lizanias is offline   Reply With Quote
Old 21-10-2010, 03:35 PM   #8
Mr.hwo
2nd Dan
 
Mr.hwo's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Location: cibinong
Posts: 276
Rep Power: 8 Mr.hwo is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Lizanias View Post
Game Tekken 6 ny ada berapa copy di BTM?

Btw untuk bikin tourney yg panitia musti minta izin dari yg punya...
Jadi harap bersabar yeh..Karena blom tentu jg dibolehin.
hmmm...
besok saya mw ketemu orangnya ni
nti saya tanya-taya lagi d disana

oya mank klo yang di margonda g bisa ya bang liz...?
Mr.hwo is offline   Reply With Quote
Old 21-10-2010, 06:05 PM   #9
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,650
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default

Quote:
Originally Posted by Mr.hwo View Post
oya mank klo yang di margonda g bisa ya bang liz...?

Belum tahu..

Makanya gw bilang blom tentu bisa..karena blom ditanya.


Anyways....semua lg fokus sekarang buat Ranbat terakhir..jadi tourneyny kalau jadi ya sesudah Ranbat.
Lizanias is offline   Reply With Quote
Old 21-10-2010, 06:42 PM   #10
Mr.hwo
2nd Dan
 
Mr.hwo's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Location: cibinong
Posts: 276
Rep Power: 8 Mr.hwo is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Lizanias View Post
Belum tahu..

Makanya gw bilang blom tentu bisa..karena blom ditanya.


Anyways....semua lg sekarang buat Ranbat terakhir..jadi tourneyny kalau jadi ya sesudah Ranbat.
ya da di tunggu kabarnya d

oya besok saya insya allah mw nyoba dateng ke mabes d
Mr.hwo is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 08:52 AM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken