Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > NEWS & Chit Chat Cafe



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 05-05-2006, 03:31 PM   #11
FREIA
1st Kyu
 
FREIA's Avatar
 
Join Date: Feb 2006
Location: dolly
Posts: 193
Rep Power: 12 FREIA is on a distinguished road
Default

mang lu dari mana pendatang baru yaa??
FREIA is offline   Reply With Quote
Old 12-05-2006, 07:32 PM   #12
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by FREIA
mang lu dari mana pendatang baru yaa??

sapa ?

eh ngomong ngomong gimana perkembangan tekken didaerah kalian ?
makin banyak gak ?

tekken DR udah masuk ?
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 16-05-2006, 10:25 AM   #13
trap
9th Kyu
 
trap's Avatar
 
Join Date: Apr 2006
Posts: 34
Rep Power: 0 trap is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by FREIA
mang lu dari mana pendatang baru yaa??

Gue tuh baru ngeh klo ternyata ada forum tekken di indo, gue kirain udah gak ada lagi yg mau main tekken makanya gue sempat pensiun main tekken...
but now i'm back...
trap is offline   Reply With Quote
Old 16-05-2006, 05:05 PM   #14
DFA
Master
 
DFA's Avatar
 
Join Date: Jan 2006
Location: Wangan Area
Posts: 606
Rep Power: 12 DFA is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by trap
Gue tuh baru ngeh klo ternyata ada forum tekken di indo, gue kirain udah gak ada lagi yg mau main tekken makanya gue sempat pensiun main tekken...
but now i'm back...

Wah jgn salah, tekken msh banyak yg maen...
So don't quit just fight...
DFA is offline   Reply With Quote
Old 20-05-2006, 10:43 PM   #15
trap
9th Kyu
 
trap's Avatar
 
Join Date: Apr 2006
Posts: 34
Rep Power: 0 trap is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by DFA
Wah jgn salah, tekken msh banyak yg maen...
So don't quit just fight...
Yoossshh.....gue pasti fight, tapi kadang2 masih suka grogi...hehehe maklum bertapanya masih kurang lama..
trap is offline   Reply With Quote
Old 21-05-2006, 12:04 PM   #16
DFA
Master
 
DFA's Avatar
 
Join Date: Jan 2006
Location: Wangan Area
Posts: 606
Rep Power: 12 DFA is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by trap
Yoossshh.....gue pasti fight, tapi kadang2 masih suka grogi...hehehe maklum bertapanya masih kurang lama..
Wah tetap semangat aja dech...
Tekken tdk mengenal usia
DFA is offline   Reply With Quote
Old 22-05-2006, 03:36 PM   #17
trap
9th Kyu
 
trap's Avatar
 
Join Date: Apr 2006
Posts: 34
Rep Power: 0 trap is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by DFA
Wah tetap semangat aja dech...
Tekken tdk mengenal usia

Iya juga sih....tapi dikit lagi udah 30 neh, kadang2 suka malu klo ngadu sama abg, apalagi sama anak kecil bawaannya ngalah aja deh..hehehe
trap is offline   Reply With Quote
Old 23-05-2006, 06:00 PM   #18
DFA
Master
 
DFA's Avatar
 
Join Date: Jan 2006
Location: Wangan Area
Posts: 606
Rep Power: 12 DFA is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by trap
Iya juga sih....tapi dikit lagi udah 30 neh, kadang2 suka malu klo ngadu sama abg, apalagi sama anak kecil bawaannya ngalah aja deh..hehehe

Lho aku jg baru 29 nih, bentar lg jg 30 hehe...
Skrg emang banyak yg muda tapi ikut kumpul2 itu yg bikin awet muda lho ^^
DFA is offline   Reply With Quote
Old 23-05-2006, 09:20 PM   #19
cool_johnny
Tekken Player
 
cool_johnny's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Japan
Posts: 1,254
Rep Power: 14 cool_johnny is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by DFA
Lho aku jg baru 29 nih, bentar lg jg 30 hehe...
Skrg emang banyak yg muda tapi ikut kumpul2 itu yg bikin awet muda lho ^^
iya kalo sering kumpul ama yg muda2 malah awet tuh umurnya, apalagi kalo kumpul kebo usia = -10 tahun lebih muda
cool_johnny is offline   Reply With Quote
Old 24-05-2006, 01:11 PM   #20
DFA
Master
 
DFA's Avatar
 
Join Date: Jan 2006
Location: Wangan Area
Posts: 606
Rep Power: 12 DFA is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by cool_johnny
iya kalo sering kumpul ama yg muda2 malah awet tuh umurnya, apalagi kalo kumpul kebo usia = -10 tahun lebih muda
Hiks ada yg ngaku kumpul kebo nih
DFA is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 12:22 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken