Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > NEWS & Chit Chat Cafe



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 31-05-2006, 06:32 PM   #21
trap
9th Kyu
 
trap's Avatar
 
Join Date: Apr 2006
Posts: 34
Rep Power: 0 trap is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by cool_johnny
iya kalo sering kumpul ama yg muda2 malah awet tuh umurnya, apalagi kalo kumpul kebo usia = -10 tahun lebih muda


ide yg menarik sepertinya...hehehe tapi udah nyoba tuh and sama aja, yg ada malah duit abis mulu
trap is offline   Reply With Quote
Old 01-06-2006, 06:34 PM   #22
DFA
Master
 
DFA's Avatar
 
Join Date: Jan 2006
Location: Wangan Area
Posts: 606
Rep Power: 12 DFA is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by trap
ide yg menarik sepertinya...hehehe tapi udah nyoba tuh and sama aja, yg ada malah duit abis mulu

Nah lho....
Wekekeke....
DFA is offline   Reply With Quote
Old 02-06-2006, 09:53 AM   #23
FREIA
1st Kyu
 
FREIA's Avatar
 
Join Date: Feb 2006
Location: dolly
Posts: 193
Rep Power: 12 FREIA is on a distinguished road
Default

jangan2 kalo aku kerumahnya lagi ntar dikumpulin hehehehehe
FREIA is offline   Reply With Quote
Old 07-06-2006, 09:36 AM   #24
trap
9th Kyu
 
trap's Avatar
 
Join Date: Apr 2006
Posts: 34
Rep Power: 0 trap is on a distinguished road
Default

emangnya loe ada yg nyari gi ? pa jgn2 loe tukang kreditnya indotekken yahh... :lick:
trap is offline   Reply With Quote
Old 07-06-2006, 12:28 PM   #25
DFA
Master
 
DFA's Avatar
 
Join Date: Jan 2006
Location: Wangan Area
Posts: 606
Rep Power: 12 DFA is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by trap
emangnya loe ada yg nyari gi ? pa jgn2 loe tukang kreditnya indotekken yahh... :lick:
1000 % anda benar...
DFA is offline   Reply With Quote
Old 08-06-2006, 06:33 PM   #26
FREIA
1st Kyu
 
FREIA's Avatar
 
Join Date: Feb 2006
Location: dolly
Posts: 193
Rep Power: 12 FREIA is on a distinguished road
Default

weleh lagi bicarain gue yach itu tuh tukang kreditnya indotekken si DFA
FREIA is offline   Reply With Quote
Old 09-06-2006, 11:29 AM   #27
DesPerAdoeS
KiTaB PengUBah OtoT
 
DesPerAdoeS's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: www.BawangSoy.com
Posts: 8,945
Rep Power: 21 DesPerAdoeS is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by FREIA
weleh lagi bicarain gue yach itu tuh tukang kreditnya indotekken si DFA
gila masih ada TUkang Kredit yang kalau kagak bayar digebukin ama orang orang BESAR VERSI AMBON atau sejenisnya .. wakakakka
jangan jangan DFA itu yang TUKANG PUKULnyaaaa
DesPerAdoeS is offline   Reply With Quote
Old 15-06-2006, 11:06 AM   #28
trap
9th Kyu
 
trap's Avatar
 
Join Date: Apr 2006
Posts: 34
Rep Power: 0 trap is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by DesPerAdoeS
gila masih ada TUkang Kredit yang kalau kagak bayar digebukin ama orang orang BESAR VERSI AMBON atau sejenisnya .. wakakakka
jangan jangan DFA itu yang TUKANG PUKULnyaaaa

boleh dong ommm, ike suka deh ma yg gede2....(bencong mode on)
trap is offline   Reply With Quote
Old 15-06-2006, 12:53 PM   #29
DFA
Master
 
DFA's Avatar
 
Join Date: Jan 2006
Location: Wangan Area
Posts: 606
Rep Power: 12 DFA is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by trap
boleh dong ommm, ike suka deh ma yg gede2....(bencong mode on)
Hiiii... kabur ah.....
DFA is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 06:00 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken