Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > Tournament Info



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 06-05-2011, 11:11 AM   #1
Raizo
Beginner
 
Raizo's Avatar
 
Join Date: May 2011
Location: Manado
Posts: 6
Rep Power: 0 Raizo is on a distinguished road
Default [Report] Manado Tournament 2011

From Manado with smile..








Tournament
Pada Tanggal :
02 Mei 2011.

Waktu Pelaksanaan :
12.00 pm-selesai

Tempat Pelaksanaan :

Manado Town Square


Rules :

Console PS3 with Blu-ray Tekken 6 and 2 stick dualshock 3
Fight Rules 1 pertandingan 3 round
Final Battle Best 2 of 2 Fight
Setting Stick Button Default
Time 60 detik
Guard Damage off
Handicap Life Bar 110%
Sistem Tournament , Sistem Elimination (Gugur)
Peserta 32 Orang.. ( limited ticket )

--------------------------------------------------------------------------

Inilah para jawara tahun ini meskipun jawara juga pada tahun lalu .. :D

1st. Xion ( Nina )
2nd. Dyalf ( Mokujin )

----------------------

Semifinalis :

3. Vergil ( Law )
4. Raizo ( Alisa )








Ini rekamanya, cuma ada partai final aja soalnya yg merekam masuk semifinal.. maaf kualitas gambar di awal agak kurang jelas, tapi seterusnya sudah lumayan baik..




kalo gk keluar, ini linknya http://www.youtube.com/watch?v=LpKmwx0LfkA



Akhirnya gairah para Tekkeners Manado sudah mulai bangkit dari tidur panjangnya, mengingat era Tekken 3, Manado salah satu yg terbaik di tingkat nasional..

Lets Fighting together my friends...
Raizo is offline   Reply With Quote
Old 06-05-2011, 11:37 AM   #2
Vergil May Cry
Beginner
 
Vergil May Cry's Avatar
 
Join Date: May 2011
Location: Tataaran 2, Tondano
Posts: 4
Rep Power: 0 Vergil May Cry is on a distinguished road
Default

Good job, Master Raizo........^^
Vergil May Cry is offline   Reply With Quote
Old 06-05-2011, 12:27 PM   #3
Fr3eDoM
Beginner
 
Fr3eDoM's Avatar
 
Join Date: Jun 2010
Location: Manado
Posts: 4
Rep Power: 0 Fr3eDoM is on a distinguished road
Default

mudah2an WCG manado bisa ikutan...
^^
Fr3eDoM is offline   Reply With Quote
Old 06-05-2011, 03:08 PM   #4
dyalf
2nd Dan
 
dyalf's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Location: Jayapura, Indonesia
Posts: 272
Rep Power: 8 dyalf is on a distinguished road
Default

Harus Bisa!!!

Maka dari itu kumpul uanglah ddr sekarang Gan,
dyalf is offline   Reply With Quote
Old 06-05-2011, 07:59 PM   #5
Harry_Haw
3rd Dan
 
Join Date: Jul 2005
Location: Surabaya
Posts: 334
Rep Power: 13 Harry_Haw is on a distinguished road
Default

manado makin mantab, keep the spirit bro.

Congrats to all winner, tar kalau ada tekkeners dari manado main2 ke surabaya bisa hubungi gw bro di yahoo messenger: harryhaw82@yahoo.com.

Salam kenal semuanya dari Tekkeners Surabaya
Harry_Haw is offline   Reply With Quote
Old 07-05-2011, 07:24 AM   #6
Vergil May Cry
Beginner
 
Vergil May Cry's Avatar
 
Join Date: May 2011
Location: Tataaran 2, Tondano
Posts: 4
Rep Power: 0 Vergil May Cry is on a distinguished road
Smile

Quote:
Originally Posted by Harry_Haw View Post
manado makin mantab, keep the spirit bro.

Congrats to all winner, tar kalau ada tekkeners dari manado main2 ke surabaya bisa hubungi gw bro di yahoo messenger: harryhaw82@yahoo.com.

Salam kenal semuanya dari Tekkeners Surabaya
slm kenal juga bro harry.. salam hangat dari tekkeners manado
Vergil May Cry is offline   Reply With Quote
Old 07-05-2011, 09:51 AM   #7
drakula_tekken
Xiaoyu kawaiii
 
drakula_tekken's Avatar
 
Join Date: May 2006
Location: Medan
Posts: 1,031
Rep Power: 13 drakula_tekken is on a distinguished road
Default

Mantap gan, keep up the spirit
drakula_tekken is offline   Reply With Quote
Old 07-05-2011, 10:01 AM   #8
Raizo
Beginner
 
Raizo's Avatar
 
Join Date: May 2011
Location: Manado
Posts: 6
Rep Power: 0 Raizo is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Harry_Haw View Post
manado makin mantab, keep the spirit bro.

Congrats to all winner, tar kalau ada tekkeners dari manado main2 ke surabaya bisa hubungi gw bro di yahoo messenger: harryhaw82@yahoo.com.

Salam kenal semuanya dari Tekkeners Surabaya
thanks bro Harry.. ^^

ok, kalau kita mau ke Sby, pasti kita battle bareng bro..
Raizo is offline   Reply With Quote
Old 07-05-2011, 10:44 AM   #9
emang_gue_pikirin
??
 
emang_gue_pikirin's Avatar
 
Join Date: May 2008
Location: didunia! masa di Akhirat!
Posts: 3,880
Rep Power: 13 emang_gue_pikirin is on a distinguished road
Cool

Selamat kepada para pemenang!!
Jarang loh mokujin player bisa masuk 3 besar!!
NB:
Kalo bisa report turnamennya dipindah ke bagian "KOMUNITAS TEKKEN-->INFO TURNAMENT"
Biar gak ngebingungin!!
Gimana para mod??
emang_gue_pikirin is offline   Reply With Quote
Old 07-05-2011, 11:37 AM   #10
Vergil May Cry
Beginner
 
Vergil May Cry's Avatar
 
Join Date: May 2011
Location: Tataaran 2, Tondano
Posts: 4
Rep Power: 0 Vergil May Cry is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by emang_gue_pikirin View Post
Selamat kepada para pemenang!!
Jarang loh mokujin player bisa masuk 3 besar!!
NB:
Kalo bisa report turnamennya dipindah ke bagian "KOMUNITAS TEKKEN-->INFO TURNAMENT"
Biar gak ngebingungin!!
Gimana para mod??
setuju gan^^ lebih pas klo thread ini di pindahin ke info tournament...

& harapan kami tekkeners manado, smoga manado bisa jadi salah satu region di wilayah Indonesia...
Vergil May Cry is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 02:40 PM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken