Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > Tournament Info



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 06-07-2013, 10:12 PM   #1
Lizanias
(Dojo XTC)
 
Lizanias's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Depok, Jawa Barat
Posts: 6,652
Rep Power: 19 Lizanias will become famous soon enough
Default [Report] Gathering Indotekken @TTT2 Maximum Tournament di Taman Anggrek




Congrats buat para Juaranya! Hasilnya diluar perkiraan. Mantab abis si Rtech, Jovian dan Onad!

Thanks buat semua member Indotekken yang sudah datang. Luar biasa banget bisa pada datang ramein gath and tourney ini. Bahkan ada yang dari Bandung juga (Fitra dan adiknya). Tob abis juga bagi yang udah bela2in datang untuk absen dan khusus buat rame2in dan kasih semangat!!

Maximum Tournament TTT2, Juni 2013

1st R-Tech
2nd Jovian/Uniq
3rd Lion-@rt/Onad







Video Part 1


Video Part 2


Video Part 3


Full Coverage Photo:
http://www.facebook.com/media/set/?s...=3&uploaded=45



Latest update info:
--------------------
Video part 02
Video part 01
Edit Info
Upload Foto FB
Announce winner

Last edited by XtiaN : 07-07-2013 at 02:40 PM.
Lizanias is offline   Reply With Quote
Old 06-07-2013, 10:18 PM   #2
uNiQ
1st Kyu
 
uNiQ's Avatar
 
Join Date: Mar 2008
Location: Citra3
Posts: 191
Rep Power: 10 uNiQ is on a distinguished road
Default

Selalu anjlok kalo di final,TT

Congrats rtech chris
uNiQ is offline   Reply With Quote
Old 06-07-2013, 10:20 PM   #3
-[PYRO]-
Merauder
 
-[PYRO]-'s Avatar
 
Join Date: Jul 2009
Location: Mutiara kedoya
Posts: 1,185
Rep Power: 10 -[PYRO]- is on a distinguished road
Default

Walaupun tournament nya ngaret.. tp tetep ... gk juara gk apa2... ngalahin johan puas...
-[PYRO]- is offline   Reply With Quote
Old 07-07-2013, 02:37 AM   #4
XtiaN
Indotekken.com
 
XtiaN's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 13,803
Rep Power: 10 XtiaN is on a distinguished road
Default

Congrats buat para Juaranya! Hasilnya diluar perkiraan. Mantab abis si Rtech, Jovian dan Onad!

Thanks buat semua member Indotekken yang sudah datang. Luar biasa banget bisa pada datang ramein gath and tourney ini. Bahkan ada yang dari Bandung juga (Fitra dan adiknya). Tob abis juga bagi yang udah bela2in datang untuk absen dan khusus buat rame2in dan kasih semangat. Thanks again

XtiaN is offline   Reply With Quote
Old 07-07-2013, 03:46 AM   #5
ManggaDuaPlayer
2nd Dan
 
ManggaDuaPlayer's Avatar
 
Join Date: Dec 2012
Location: -
Posts: 262
Rep Power: 6 ManggaDuaPlayer is on a distinguished road
Default

Match pertama lawan ko leonard...jd say goodbye to me wkwkwkw
ManggaDuaPlayer is offline   Reply With Quote
Old 07-07-2013, 11:05 AM   #6
XtiaN
Indotekken.com
 
XtiaN's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 13,803
Rep Power: 10 XtiaN is on a distinguished road
Default

Video Part 1


Video Part 2



Video Part 3

Last edited by XtiaN : 07-07-2013 at 02:35 PM.
XtiaN is offline   Reply With Quote
Old 07-07-2013, 03:28 PM   #7
emang_gue_pikirin
??
 
emang_gue_pikirin's Avatar
 
Join Date: May 2008
Location: didunia! masa di Akhirat!
Posts: 3,880
Rep Power: 13 emang_gue_pikirin is on a distinguished road
Talking

Selamat buat yg juara!
Gak bisa ikut karena siap2 menyambut bulan puasa!
emang_gue_pikirin is offline   Reply With Quote
Old 07-07-2013, 10:55 PM   #8
-[PYRO]-
Merauder
 
-[PYRO]-'s Avatar
 
Join Date: Jul 2009
Location: Mutiara kedoya
Posts: 1,185
Rep Power: 10 -[PYRO]- is on a distinguished road
Default

Itu yang juara 1 udh dapet headphone sm duit.. Kamen rider nya buat gw aja .. kwkkw
-[PYRO]- is offline   Reply With Quote
Old 08-07-2013, 07:01 PM   #9
Lee_yo
Fighting Spirit
 
Lee_yo's Avatar
 
Join Date: Feb 2007
Location: Jakarta - Karawaci
Posts: 1,809
Rep Power: 12 Lee_yo is on a distinguished road
Default

Buset itu di video part 3
Si rtek ga keitung brp kali itu gagal combonya putus di bryan abis tag assault

Efek tv lag kah?
Pada maen di tv kiri apa kanan sih finalnya?
Lee_yo is offline   Reply With Quote
Old 09-07-2013, 01:38 AM   #10
-[PYRO]-
Merauder
 
-[PYRO]-'s Avatar
 
Join Date: Jul 2009
Location: Mutiara kedoya
Posts: 1,185
Rep Power: 10 -[PYRO]- is on a distinguished road
Default

si rtek combonya drop trus.. gara2 cape kali.. digilir.. wkkwkw dia dari onad jovian langsung..
-[PYRO]- is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 03:48 AM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken