Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > Tournament Info



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 24-08-2013, 02:28 AM   #161
XtiaN
Indotekken.com
 
XtiaN's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 13,803
Rep Power: 10 XtiaN is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by Lizanias View Post
kamu kamfret....
nakut2 in gw, bilang penyisihan bulan depan mungkin batal...

Hahaha... 2 staff namcobandai sptnya misscomm pas ngasih info. Gua jg mabok sampai emailin sana sini smp ditelp interlokal yang roamingnya edan ampe pulsa nguapnya cepet banget.
XtiaN is offline   Reply With Quote
Old 24-08-2013, 09:24 AM   #162
Reza_R
Beginner
 
Join Date: Aug 2013
Location: Bekasi, Tambun
Posts: 14
Rep Power: 0 Reza_R is on a distinguished road
Default

Udah di mkg yo, masih tutup tapi wkwk
Reza_R is offline   Reply With Quote
Old 24-08-2013, 09:24 AM   #163
XtiaN
Indotekken.com
 
XtiaN's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 13,803
Rep Power: 10 XtiaN is on a distinguished road
Default

Halo all,

Hari ini Sabtu, 24 Agustus 2013 Turnamen Tekken Global Championship akan dimulai jam 10.00 pagi - selesai di 2 XXI sekaligus yaitu Puri dan Gading. Yuk pada datang rame2in untuk gathering nonton tournament bareng, main bareng dan makan bareng.

Bagi member Komunitas Indotekken yang datang ke Puri/Gading, akan dipilih 1 orang beruntung (yang masuk difoto dan dipajang di FB Indotekken) untuk mendapatkan hadiah voucher Gaming Peripheral persembahan Indotekken & MadCatz.



Ditunggu yah!
Thanks
XtiaN is offline   Reply With Quote
Old 24-08-2013, 11:38 PM   #164
karasawaz
5th Kyu
 
karasawaz's Avatar
 
Join Date: Apr 2012
Location: Mangga 2
Posts: 115
Rep Power: 6 karasawaz is on a distinguished road
Default

Buat yg penyisihan di timezone bulan depan masi bisa daftar ngga?
karasawaz is offline   Reply With Quote
Old 28-08-2013, 02:01 AM   #165
XtiaN
Indotekken.com
 
XtiaN's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 13,803
Rep Power: 10 XtiaN is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by karasawaz View Post
Buat yg penyisihan di timezone bulan depan masi bisa daftar ngga?
Tunggu infonya di Indotekken yah setelah yang XXI selesai
XtiaN is offline   Reply With Quote
Old 28-08-2013, 06:16 PM   #166
XtiaN
Indotekken.com
 
XtiaN's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 13,803
Rep Power: 10 XtiaN is on a distinguished road
Default



Halo semua member Indotekken!

Jangan sampai kelupaan di hari Sabtu 31 Agustus 2013 jam 10.00 WIB ada:

FINAL TTT2 GLOBAL CHAMPIONSHIP 2013
Lokasi: XXI Mall Puri Inddah
Hari Sabtu, 31 Agustus 2013
jam 10.00


Jadwal Acara Indotekken di sana:
  1. Pembagian kaos exclusive komunitas Indotekken*
  2. Nonton Final TTT2 Global Championship
  3. Gathering dan Main Bareng
  4. Pembagian hadiah Voucher Madcatz untuk komunitas Indotekken yang sudah datang nonton tanggal 24, 25 dan 31 Agustus 2013
  5. Doorprize special



*produksi kaos Indotekken diperkirakan selesai tanggal 30 Agustus 2013. Jika tepat waktu, hari sabtu sudah bisa dibagikan ke semua member Indotekken

Last edited by XtiaN : 28-08-2013 at 07:46 PM.
XtiaN is offline   Reply With Quote
Old 28-08-2013, 07:12 PM   #167
abel1412
8th Kyu
 
abel1412's Avatar
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 47
Rep Power: 0 abel1412 is on a distinguished road
Default

sial ada pembagian kaos ya -_- gabisa dtg lgi gw -_-
abel1412 is offline   Reply With Quote
Old 29-08-2013, 11:31 AM   #168
karasawaz
5th Kyu
 
karasawaz's Avatar
 
Join Date: Apr 2012
Location: Mangga 2
Posts: 115
Rep Power: 6 karasawaz is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by abel1412 View Post
sial ada pembagian kaos ya -_- gabisa dtg lgi gw -_-
Sama bel, gw jg ga bisa dateng.. jam 3 baru bubar kantor
karasawaz is offline   Reply With Quote
Old 29-08-2013, 02:35 PM   #169
XtiaN
Indotekken.com
 
XtiaN's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 13,803
Rep Power: 10 XtiaN is on a distinguished road
Default

Quote:
Originally Posted by karasawaz View Post
Sama bel, gw jg ga bisa dateng.. jam 3 baru bubar kantor
datang aja gatheringnya gpp. harusnya anak-anak main sampai sore di puri.
XtiaN is offline   Reply With Quote
Old 29-08-2013, 06:46 PM   #170
abel1412
8th Kyu
 
abel1412's Avatar
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 47
Rep Power: 0 abel1412 is on a distinguished road
Default

gw sama skli gabisa dtg krena kluar kota, sial -_-
abel1412 is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 04:19 AM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken