Go Back   Indotekken - Komunitas Fighting Game Indonesia > Komunitas Tekken > Tournament Info



Reply
 
Thread Tools Display Modes
Old 16-03-2014, 11:02 AM   #1
XtiaN
Indotekken.com
 
XtiaN's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 13,803
Rep Power: 10 XtiaN is on a distinguished road
Default [RESULT] Indonesia Tekken Global Championship 2014



Congrats all!
RESULT
  1. Rtech Book (Indonesia Thailand) 1st place
  2. Nin Snake (Korea Taiwan) 2nd place
  3. Bancho Yuu (Japan) 3rd place
Thanks all for coming! This is the biggest international Tekken Tournament in Indonesia where all people come to visit Indonesia!

Special thanks to our Special Guest:
- Bancho Jackller (Japan)
- Yuu (Japan)
- Kurokuro (Japan)
- Nin (South Korea)
- Snake (Taiwan)
- Michael (Taiwan)
- Mastre Arenz (Malaysia)
- FateQ (Malaysia)
- Book (Thailand)
- ZF (Singapore)
- ZF's friend (Singapore)
- 2 India friend
Thanks for coming to Indonesia. It's our pleasure to meet you guys!
You guys can more often to visit us.

PS: super thanks ke rtech yang show hospitality and menjamu tamu2 dari 1st day smp selesai. plus berbuah hasil jadi Juara. Congrats!


More album Photo:
https://www.facebook.com/media/set/?...06191&t ype=3


Report from KOTAKGAME.COM



Pada tanggal 15 Maret 2014 telah berlangsung acara Tekken Tag Tournament 2 Unlimited Global Championship 2014 yang berlangsung di XXI Puri Indah Mall. Turnamen spesial ini diselenggarakan oleh Bandai Namco, XXI, Komunitas Indotekken dan ekslusif KotakGame sebagai media partner. Turnamen menghadirkan beberapa jagoan Tekken mancanegara antara lain Jepang (Jackller, Yuu dan Kurokuro), Korea Selatan (Nin), Taiwan (Snake dan Michael), Malaysia (Mastre Anenz dan FateQ), Thailand (Book) dan Singapura.






Pemain Tekken mancanegara
Turnamen ini berlangsung dengan sistem 2on2 double elimination (bracket round) dimana pertarungan berlangsung dalam tim (2 orang). Sistemnya adalah setiap tim harus mampu mengalahkan seluruh anggota tim lainnya. Misalnya tim 1 terdiri dari A dan B melawan tim 2 yang terdiri dari C dan D. Apabila A bisa mengalahkan C dan D maka tim 1 akan mendapatkan 1 poin tetapi jika A menang lawan C tetapi A kalah oleh D maka B maju untuk melawan D. Jika D menang maka tim 2 mendapatkan 1 poin. Tim yang berhasil mengumpulkan 2 poin berhak maju ke pertandingan selanjutnya sedangkan tim yang kalah dapat kesempatan kedua untuk bertanding lagi untuk memperebutkan tiket Losers Side Winner.

Terdapat 21 tim yang bertanding pada turnamen ini dimana sejak babak eliminasi dimulai, sistem bracket round sehingga bisa gamers bayangkan betapa panjangnya turnamen ini. Dimulai dari jam 10.30 WIB dan berakhir pada jam 19.00 WIB. Walaupun berlangsum lama, namun turnamen berlangsung klimaks karena semakin mendekati final, pertandingan yang diperlihatkan oleh para peserta pun semakin kompetitif dan menegangkan.

Babak final menjadi pertandingan yang sangat dramatis. Pada babak tersebut akan dipertemukan tim Winners Side Winner, tim menang berturut-turut dari permulaan hingga akhir tidak pernah kalah untuk melawan tim Losers Side Winner, tim yang kalan dan mampu bertanding kembali hingga babak final. Bedanya adalah tim Winners Side Winner sudah memiliki 1 poin kemenangan sedangkan Losers Side Winner 0 poin. Tim yang berhasil mengumpulkan 3 poin lebih dululah yang akan maju sebagai pemenang.


R-tech melawan Nin
Final berlangsung dengan pertandingan antara tim Nothing To Lose yang terdiri dari Book (Thailand) dan R-Tech (Indonesia) melawan tim Yuuna yang terdiri dari Nin (Korea Selatan) dan Snake (Taiwan). Pertandingan berlangsung dengan sangat dramatis dimana R-tech dipilih sebgai pemain Striker sedangkan Book sebagai Finisher. R-tech dapat memberikan perlawanan yang sangat berari kepada lawan, namun apabila dirinya kalah oleh lawan maka Book mampu memberikan back-up dan mengakhiri setiap pertandingan dengan baik. Sayangnya tim Nothing To Lose mendapatan kendala ketika mereka kehlangan 1 poin dari tim Yuuna.

Biasanya permainan selalu diselesaikan oleh Book tetapi secara mengejurkan di pertandingan ke-4, R-tech menampilkan perlawanan yang sangat luar biasa terhadap tim Yuuna sehingga dirinya mampu meratakan Snake dan Nin sekaligus. Dengan kemenangan tersebut maka tim Nothing To Lose sudah mendapatkan 3 poin sedangkan tim Yuuna hanya mendapatkan 1 poin, dengan kata lain pemenang pada turnamen ini adalah tim Nothing To Lose, tim Yuuna menjadi juara 2 sedangkan juara ketiga dimenangkan oleh tim Legend yang terdiri dari Jackller dan Yuu.


Tim Nothing To Lose, tim Yuuna, tim Legend
Hadiah untuk pemenang turnament adalah uang tunai sebesar USD 500, juara 2 mendapatkan uang tunai USD 300 dan juara 3 mendapatkan uang tunai USD 100. Setiap tim tersebut juga mendapatkan mechandise dan piala sebagai simbol kemenangan.





Sebagai penutup, ada pengundian doorprize berhadiah headset Tritton Kunai dan kontroler dari Indotekken serta pembagian kaos eksklusif Tekken dari Bandai Namco. Demikianlah liputan kru KotGa pada acara Tekken Tag Tournament 2 Unlimited Global Championship 2014.

(KotakGame)

Last edited by XtiaN : 17-03-2014 at 12:14 PM.
XtiaN is offline   Reply With Quote
Old 16-03-2014, 05:07 PM   #2
XtiaN
Indotekken.com
 
XtiaN's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 13,803
Rep Power: 10 XtiaN is on a distinguished road
Default

Wawancara Tekken Tag Tournament 2 Unlimited Global Championship 2014




Pada tanggal 15 Maret 2014 telah berlangsung acara Tekken Tag Tournament 2 Unlimited Global Championship 2014 yang berlangsung di XXI Puri Indah Mall. Turnamen spesial ini diselenggarakan oleh Bandai Namco, XXI, Komunitas Indotekken dan ekslusif KotakGame sebagai media partner. Turnamen menghadirkan beberapa jagoan Tekken mancanegara antara lain Jepang (Jackller, Yuu dan Kurokuro), Korea Selatan (Nin), Taiwan (Snake dan Michael), Malaysia (Mestre Arenz dan Fate_Q), Thailand (Book) dan Rond serta Shin Singapura.

Michael,Snake,Nin dan Kurokuro

Semua peserta dari negara-negara tersebut sangat antusias pada kompetisi ini bahkan satu sama lain saling kenal dan akrab. Seperti Mestre Arends dan Fate_Q yang sudah sangat mengenal Jackller. Bahkan beberapa dari mereka membuat tim gabungan seperti Kurokuro yang bergabung dengan Michael, Nin dengan Snake dan satu lagi yang paling mengejutkan yaitu Book dengan R-Tech. Dalam wawancaranya dengan KotGa semua peserta dari luar negri mengatakan "Kami sangat senang diundang untuk bermain disini. Kita bisa saling bertemu dengan pemain negara lain dan tentunya Indonesia."

Mestre Arenz dan Fate_Q

"Bali sangat indah, berbeda dengan Jakarta, pemandangan disana sangat indah, luar biasa." kata Michael yang baru pertama kali ke Indonesia. Shin dari Singapura mengatakan "Pemain Indonesia semua memiliki potensi untuk lebih baik dari sekarang, mereka hanya perlu diberi kesempatan untuk berkompetisi dengan pemain luar." Rond juara dari Singapura juga berkata "Pemain Indonesia tidak kalah dengan pemain luar yang ada disini, mereka sangat kompetitif." Hal ini memang terbukti, pemain dari Malaysia mengakui mendapatkan kesulitan dari pemain Indonesia.


Rond dan Shin


Nin
yang pemalu ini mengatakan "Ini pertama kalinya saya ke Indonesia dan disini sangat macet. Saya sangat senang dengan kompetisi ini." Nin dan Snake tergabung dalam satu dan Snake mengatakan "Dia dan saya berteman walaupun kami berbeda negara, kami masih saling kontak satu sama lain." Yuu, mantan juara Tekken "Terima kasih sudah mengundang saya disini." Kemarin ada fans dari Indonesia yang memberikan batik kepada Yuu, dia terlihat senang mendapatkan baju tersebut dan pada saat itu juga dia langsung mengganti bajunya dengan batik tersebut.

Jackller (Bancho/Bando) dan Yuu

Shunsuke Bando
yang merupakan AM International Sales Department Bandai Namco"Perusahaan saya yaitu Bandai Namco yang menggelar turnamen ini untuk terus memasarkan Tekken kepada masyarakat dan terima kasih atas kerjasamanya untuk turnamen. Saya yang menangangi negara Asia. Saya melihat hampir semua pemain Indonesia memainkan game ini di konsol, jarang dari mereka yang bermain di arcade. Di jepang juga sama, rata-rata pemain muda menggunakan konsol karena bisa bermain secara online, tetapi pemain pro dan yang lebih tua tidak menyukai konsol karena reaksi monitor untuk konsol terasa lebih lambat dibanding dengan arcade. Saya juga diundang oleh gamers Surabaya untuk datang ke sana."


Book


Pemain luar negri ini sudah lama dalam menggeluti Tekken rata-rata dari mereka sudah bermain minimal 6 tahun. Pemenang pada turnamen ini adalah tim Nothing To Lose terdiri R-tech (Indonesia) dan Book (Thailand), tim Yuuna yaitu Snake (Taiwan) dan Nin (Korea) menjadi juara 2 sedangkan juara ketiga dimenangkan oleh tim Legend yang terdiri dari Jackller dan Yuu.

(KotakGame)
XtiaN is offline   Reply With Quote
Old 18-03-2014, 09:40 AM   #3
bob36
Mentor
 
Join Date: May 2008
Location: jkt
Posts: 590
Rep Power: 10 bob36 is on a distinguished road
Default

Video si book vs yuu kog rekam ga selesai ya...1.012
bob36 is offline   Reply With Quote
Old 19-03-2014, 03:15 PM   #4
XtiaN
Indotekken.com
 
XtiaN's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 13,803
Rep Power: 10 XtiaN is on a distinguished road
Default

Untuk melihat lengkap BRACKET dan PESERTA bisa klik dibawah ini

XtiaN is offline   Reply With Quote
Old 21-03-2014, 01:48 PM   #5
XtiaN
Indotekken.com
 
XtiaN's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 13,803
Rep Power: 10 XtiaN is on a distinguished road
Default

Sorry guys, error kemarin ketika upload.
Ada beberapa movies yang diupdate / reupload:

Book VS Nin


Leeyo VS Snake


Book VS Yuu


Rtech VS Yuu


sisanya on progress upload

Last edited by XtiaN : 21-03-2014 at 03:31 PM.
XtiaN is offline   Reply With Quote
Old 21-03-2014, 05:43 PM   #6
XtiaN
Indotekken.com
 
XtiaN's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 13,803
Rep Power: 10 XtiaN is on a distinguished road
Default

Book VS Yuu


Rtech VS Jackller


Book VS Jackller

Last edited by XtiaN : 21-03-2014 at 06:07 PM.
XtiaN is offline   Reply With Quote
Old 21-03-2014, 11:57 PM   #7
XtiaN
Indotekken.com
 
XtiaN's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 13,803
Rep Power: 10 XtiaN is on a distinguished road
Default

Book VS Yuu


Nin VS Yuu


Nin vs Rtech


Nin VS Book


Daging Meat
XtiaN is offline   Reply With Quote
Old 27-03-2014, 02:06 PM   #8
XtiaN
Indotekken.com
 
XtiaN's Avatar
 
Join Date: Jun 2005
Location: Jakarta
Posts: 13,803
Rep Power: 10 XtiaN is on a distinguished road
Default

Dari media partner kita ada event polling dalam rangka indonesia tekken global championship.

Yuk ikutan, hadiahnya mayan dan GRATIS ikutannya:

1 Madcatz Gaming Mouse R.A.T 3
3 Kaos original Tekken dari Bandai Namco Japan
20 Sticker TTT 2 Special Edition original Bandai Namco Japan
10 Gudangvoucher @Rp. 50.000
10 Voucher GameOn @Rp. 50.000







Mari ke sini:
http://www.kotakgame.com/polling/par...l-Championship

Last edited by XtiaN : 27-03-2014 at 02:08 PM.
XtiaN is offline   Reply With Quote
Reply
;

Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


All times are GMT +7. The time now is 11:25 AM.


Indotekken (http://www.indotekken.com/) adalah salah satu komunitas Game Fighting terbesar di Indonesia
Indotekken (http://www.indotekken.com/) merupakan situs Forum sebagai tempat kebebasan berekspresi dan berpendapat
namun teratur sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia
Dengan berada di Forum ini, menyatakan bahwa anda sudah membaca dengan teliti isi dari persetujuan ini dan Anda menyatakan bahwa
Anda setuju untuk mematuhi peraturan-peraturan forum. Jika anda tidak menyetujui peraturan forum ini, maka anda tidak berhak berada di Forum ini


Powered by vBulletin®
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Indotekken